Jangan Remehkan Para Tokoh Anime Ini. Mereka Botak-Botak Sakti, Lho!

Jangan Remehkan Para Tokoh Anime Ini  Mereka Botak-Botak Sakti  Lho  - I D Pran jangan,pernah,meremehkan,kekuatan,orang,yang,punya,sehelai,rambut,kepala,jika,mereka,marah,dunia,bisa,hancur,dibuatnya,seperti,para,tokoh,anime
Jangan pernah meremehkan kekuatan orang yang tak punya sehelai rambut pun di kepala. Jika mereka marah, dunia bisa hancur dibuatnya. Seperti para tokoh anime ini.
Rambut yang panjang, jabrik, lurus, keriting dengan gaya paling keren sampai teraneh kadang menjadi ciri khas suatu karakter keren. Namun, sering sekali penggemar mengabaikan kehadiran tokoh-tokoh botak. Apa karena mereka tak punya rambut, lantas kamu menganggapnya remeh? Bagaimana dengan para tokoh berikut, menurutmu, mereka sudah cukup kuat untuk menghajarmu?

1. Doraemon
Doraemon
brilio.net
Doraemon memang bukan orang, bahkan bukan kucing. Dia adalah robot kucing masa depan yang memiliki berbagai alat canggih di dalam kantung ajaibnya. Satu hal yang perlu disadari orang-orang adalah bahwa Doraemon ini botak. Berbeda dengan kucing lain yang punya bulu-bulu lembut, robot satu ini total botak. Namun, ketika kamu ingin melawannya, apa kamu siap menghadapi semua alat canggih Doraemon? Ada senter pengecil, pintu ke mana saja, baling-baling bambu dan masih banyak lagi.

2. Gold Frieza
Gold Frieza
http://bentobyte.co
Baik Gold Frieza maupun Frieza biasa, sudah cukup untuk membuatmu babak belur dengan satu pukulan. Bahkan Gold Frieza ini bisa menghancurkan seisi bumi hanya dengan satu serangan yang baginya tidak terlalu dahsyat. Jangan berurusan dengannya jika masih ingin selamat dunia-akhirat.

3. Ainz Own Goal
Ainz Own Goal
youtube.com
Mengapa dia botak? Karena dia hanya tengkorak. Eh, tapi Broock dari One Piece juga tengkorak tapi tidak botak. Oleh sebab itu, kita memasukkan Ainz Own Goal ke dalam daftar ini. Hati-hati, di kerajaannya dia punya semua item kuat.

4. Koro Sensei
Koro Sensei
spasikamu.com
Guru berwarna kuning dengan kepala pelontos ini juga sangat jago dalam membunuh orang. Jika kalian menjadi muridnya, mungkin harus berpikir seratus kali sebelum menyerang Koro-sensei. Meskipun sangat menyenangkan bisa belajar bersama Koro-sensei, tapi tetaplah waspada.

5. Saitama
Saitama
duniaku.net
Tidak perlu diragukan. Monster setinggi gedung saja bisa langsung K.O setelah dipukul Saitama. Kepala pelontosnya itu bahkan sangat ikonik dengan kehadirannya. Bagaimana kalau kita menobatkan dia sebagai orang botak tersakti dalam dunia anime? Setuju?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Fakta-fakta tentang Kenshin Himura yang Wajib Kwikkers Tahu
Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Harus Ngajak Anakmu Nonton Anime
Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?
Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto
Anime-anime Olahraga Ini Layak Dapat Remake Seperti Captain Tsubasa
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho
Mantab Banget! Jutsu Armor Cakra Elemen Ini Bisa Buat Lindungi Tubuh Sekaligus Serang Lawan
Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan
5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece
Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou
Suka Lebay, Ini Loh 5 Karakter Anime dengan Sifat Paling Drama Queen
Super Cepat, Ini Tokoh Tercepat Lainnya yang Mungkin bisa Kalahkan Kizaru