Mengenal Lebih Dekat Kushina Uzumaki, Ibu dari Naruto

Mengenal Lebih Dekat Kushina Uzumaki  Ibu dari Naruto - Hutomo D mungkin,kamu,belum,tahu,seperti,dari,naruto
Mungkin kamu belum tahu seperti apa ibu dari Naruto ini.

Kushina Uzumaki adalah Ninja yang hebat sekaligus ibu terbaik bagi Naruto. Yuk, mengenal Kushina lebih dekat lagi lewat fakta-faktanya berikut ini.

1. Tumbuh bersama perang
Tumbuh bersama perang
duniaku.net

Sebelum pindah ke desa Konoha, Kushina tinggal di sebuah desa bernama Uzushio di negeri Pusaran. Di desa ini, semua penduduknya memiliki kemampuan yang unik, yaitu memiliki umur lebih panjang dibandingkan manusia biasa. Selain itu, penduduk Uzushio juga memiliki kehebatan dalam melakukan penyegelan atau Fuin Jutsu.

Saat dunia Ninja sedang kacau dan penuh dengan peperangan, desa Uzushio ditakuti karena kemampuan Fuin Jutsu yang mereka miliki. Akhirnya desa tersebut dihancurkan oleh desa lain, dan banyak korban jiwa. Beberapa yang selamat dan keluar dari desa ini adalah Fuso, ibu dari Nagato yang tinggal di Amegakure, lalu ibu dari Karin yang pindah ke Kusagakure, dan tentunya Kushina, ibu dari Naruto yang hijrah ke Konoha.

2. Wajah cantik namun bulat
Wajah cantik namun bulat
duniaku.net

Sejak kecil, Kushina memang sudah menjadi salah satu gadis yang cantik di era Minato. Namun sayangnya, Kushina kecil saat di Akademi memiliki bentuk wajah yang bulat, ditambah rambut merah, maka dia dijuluki si gadis tomat.

Karena sering diledek, dia ingin memberikan kesan kuat dan hebat, sampai-sampai dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi Hokage wanita pertama. Sejak kejadian ini, Minato mulai memperhatikan Kushina, terlebih karena mereka berbagi mimpi yang sama, yaitu menjadi Hokage.

3. Jago masak
Jago masak
duniaku.net

Sebagai seorang istri, tentunya Kushina bisa melakukan berbagai macam hal yang lazim dilakukan ibu rumah tangga, termasuk memasak. Nggak heran jika Minato, beserta 3 muridnya yaitu Obito, Kakashi, dan Rin, sangat menyukai masakannya.

4. Sifatnya menurun ke Naruto
Sifatnya menurun ke Naruto
duniaku.net

Rupanya, apa yang dimiliki Naruto saat ini adalah turunan dari ibunya. Naruto memiliki kebiasaan berbicara yang mirip dengan ibunya, yaitu Dattebayou, dan sang ibu adalah Dattebane, sedangkan Boruto cucunya menggunakan Dattebasa. Tak hanya itu, menurut Databook dari Kushina, dia memiliki hobi mengerjai orang lain, dan juga mengobrol, sedangkan makanan favoritnya adalah mie Ramen yang asin.

5. Kushina memfavoritkan Obito
Kushina memfavoritkan Obito
duniaku.net

Di antara tim Minato, satu murid yang menjadi favorit Kushina adalah Obito. Bahkan, Kushina ingin anaknya di masa depan nanti mirip seperti Obito. Minato pernah bertanya kepada Kushina, kenapa Obito menjadi favoritnya. Menurut Kushina, Obito adalah pribadi yang ceria dan membuat tim Minato menjadi ‘hidup'. Dia juga tidak pantang menyerah, dan selalu berusaha. Selain itu, Obito juga menjunjung tinggi pertemanan, dan suka menolong orang lain.

Mimpinya itu pun terwujud, karena Naruto memang memiliki perawakan yang mirip dengan Obito kecil, dan Naruto memang dikenal pantang menyerah meski terkadang ceroboh.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ditinggal Semua Keluarganya, Bagaimana Sasuke Kecil Bisa Bertahan Hidup?
4 Anime Rilisan 2017 Ini Recomended untuk Kamu yang Ingin Lihat Cowok-Cowok Cakep
Tampang Boleh Sok Ramah, Tapi Jangan Remehkan 5 Jutsu Kuat Milik Sai Ini.
Mengenal Lebih Dekat 5 Karakter Terkeren di Anime Dororo, Siapa Favoritmu?
5 Main Lead di Anime Reverse Harem Paling Keren
Mubazir, Buah Iblis Kuat Ini Dimakan oleh Pengguna Lemah
Super Cepat, Ini Tokoh Tercepat Lainnya yang Mungkin bisa Kalahkan Kizaru
Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant
Punya Kumis dan Jenggot, Karakter Anime Ini Tetap Terlihat Ganteng!
Lagi, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 2)
Kuat Banget Guys! Ayo Lihat Jutsu Keren Apa Saja yang Dimiliki Momoshiki Otsutsuki
Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S