Rudy Menulis artikel
@otamega

Buat yang Punya Bayi Baru Lahir Wajib Coba Beberapa Inspirasi Tema Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan Berikut!

Buat yang Punya Bayi Baru Lahir Wajib Coba Beberapa Inspirasi Tema Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan Berikut
Mengambil gambar newborn baby photography memang sudah lama nge-trend di luar negeri dan akhir-akhir ini juga sudah mulai dikenal di Indonesia, tentunya dengan tema yang unik dan menggemaskan. Sebagai orangtua yang baru saja dianugerahi kehadiran si kecil nan lucu, rasanya memang wajar akan timbul keinginan untuk mengabadikan momen si kecil yang masih unyu-unyu dengan melakukan sesi foto bayi baru lahir yang indah dan lucu. Mengambil gambar bayi baru lahir atau newborn baby photography agak sedikit berbeda dengan mengambil gambar anak yang sudah menginjak usia balita, yang sudah bisa berekspresi sendiri, karena bayi baru lahir cenderung masih terlalu pasif dan belum bisa diatur untuk berekspresi, maka orangtua dan fotografernya harus pintar dan kreatif mendekor background foto buat si bayi agar hasil yang diinginkan bisa tercapai.

Ada banyak tema dan cara yang bisa dilakukan untuk mengambil gambar si kecil. Yang semuanya harus disesuaikan dengan karakter dan keinginan kamu dan pasangan, serta jangan lupa budgetnya yah! Dalam postingan kali ini, admin akan memberikan beberapa inspirasi tema foto bayi baru lahir yang lucu dan menggemaskan.

1. Buat kamu yang punya selera nan elegan, kayaknya cocok deh tema rustic seperti ini. Menarik kan?

Kwikku, Buat kamu yang punya selera nan elegan kayaknya cocok deh tema rustic seperti ini Menarik kan
Sumber: www.hipwee.com

2. Foto dengan tema putri duyung ini juga gak kalah menarik loh buat foto buah hatimu!

Kwikku, Foto dengan tema putri duyung ini juga gak kalah menarik loh buat foto buah hatimu
Sumber: www.hipwee.com

3. Si kecil lahir di akhir tahun? Coba deh tema Christmas ini, lucu banget!!

Kwikku, Si kecil lahir di akhir tahun Coba deh tema Christmas ini lucu banget
Sumber: www.hipwee.com

4. Simple tapi gak kalah lucu. Cukup pinjem dasi si ayah doang, jadi deh foto lucu si buah hati!

Kwikku, Simple tapi gak kalah lucu Cukup pinjem dasi si ayah doang jadi deh foto lucu si buah hati
Sumber: www.hipwee.com

5. Buat pecinta olahraga, kamu bisa coba tema berikut ini. Keren kan?

Kwikku, Buat pecinta olahraga kamu bisa coba tema berikut ini Keren kan
Sumber: www.hipwee.com

6. Suka laut, nih tema bajak laut yang elegan wajib kamu coba!

Kwikku, Suka laut nih tema bajak laut yang elegan wajib kamu coba
Sumber: www.hipwee.com

7. Nah, kalo kamu punya hewan peliharaan, gak ada salahnya buat coba libatkan di sesi foto si kecil. Pasti hasilnya gak bakal mengecewakan

Kwikku, Nah kalo kamu punya hewan peliharaan gak ada salahnya buat coba libatkan  di sesi foto si kecil Pasti hasilnya gak bakal mengecewakan
Sumber: www.hipwee.com

8. Foto si kecil dengan tema pantai ini, dijamin lucu guys! Gak harus ke pantai beneran kok, cukup minta si fotografer buat ngeditnya

Kwikku, Foto si kecil dengan tema pantai ini dijamin lucu guys Gak harus ke pantai beneran kok cukup minta si fotografer buat ngeditnya
Sumber: www.hipwee.com

9. Kamu pecinta disney? Jangan lewatkan tema yang satu ini yah!

Kwikku, Kamu pecinta disney Jangan lewatkan tema yang satu ini yah
Sumber: www.hipwee.com

10. Kalau bayimu punya kakak, kamu bisa coba pakaikan baju yang sama dengan bayimu dan libatkan dia dalam sesi foto si kecil. Pasti lucu!

Kwikku, Kalau bayimu punya kakak kamu bisa coba pakaikan baju yang sama dengan bayimu dan libatkan dia dalam sesi foto si kecil Pasti lucu
Sumber: www.hipwee.com

Gimana guys? Kamu lebih suka tema yang mana?

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar