I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Menolak Lupa! Inilah Fakta Hidan, Sang Pemuja Dewa Jashin

Menolak Lupa Inilah Fakta Hidan Sang Pemuja Dewa Jashin
Demi Dewa Jashin! Kamu harus tahu fakta salah satu anggota Akatsuki yang sudah lama wafat(?) ini, Hidan.
Anggota Akatsuki satu persatu dikalahkan oleh shinobi Konoha. Sampai saat ini, mantan Akatsuki yang masih hidup mungkin hanya Orochimaru dan Sasuke. Namun, kelompok penjahat yang sudah membuat ulah hingga hampir menghancurkan dunia shinobi ini memiliki sepak terjang yang tidak bisa kita lupakan. Termasuk peran masing-masing anggotanya.

Kali ini, mari mengingat sosok Hidan, anggota Akatsuki yang paling sering meneriakkan nama Dewa Jashin.

1. Hidan adalah Ninja Abadi

Kwikku, Hidan adalah Ninja Abadi
Sumber: otaku-indon.blogspot.co.id
Padahal umurnya baru 22 tahun, tapi sudah mengaku-ngaku makhluk abadi. Oke, tapi abaikan soal usianya yang masih muda, tapi memang kemampuan khusus Hidan ini adalah hidup abadi. Ninja satu ini bahkan selalu bisa bertahan hidup meskipun tubuhnya terpotong-potong. Hal ini karena Hidan menguasai teknik yang disebut sebagai Jashin's secret techniques. Berkat teknik ini pula, dia sangat sulit untuk dikalahkan padahal sudah berkali-kali ‘dibunuh'.

Sampai sekarang pun masih banyak pertanyaan, apakah kepala Hidan yang dikubur di hutan Nara, masih hidup atau sudah mati. Jika sudah mati, mengapa tidak diedotensei, ya?

2. Hidan adalah Akatsuki yang belum pernah sekalipun bertemu Naruto

Kwikku, Hidan adalah Akatsuki yang belum pernah sekalipun bertemu Naruto
Sumber: otaku-indon.blogspot.co.id
Ketika kamu melihat episode utama anime Naruto (tidak termasuk episode filler dan movie) maka kamu akan menyadari bahwa Hidan sudah terbunuh oleh Shikamaru bahkan sebelum bertemu muka dengan Naruto. Namun, jika mengabaikan episode filler maupun movie, maka dia pernah berhadapan dengan Naruto di episode 433, dan juga di Movie Road to Ninja.

3. Hidan merupakan Akatsuki terlemah

Kwikku, Hidan merupakan Akatsuki terlemah
Sumber: otaku-indon.blogspot.co.id
Seandainya Hidan tidak bisa hidup abadi, mungkin dia sudah terbunuh berkali-kali. Anggota Akatsuki satu ini tidak terlalu cepat maupun kuat dalam pertarungan, tapi karena susah mati, hal tersebut membuatnya lebih unggul.

Sekarang bayangkan saja, kamu sudah mengerahkan semua cakra dan kemampuan untuk membunuh Hidan, tapi meskipun serangan sudah tepat sasaran, ternyata Hidan tidak juga mati dan terlihat selalu bugar. Kamu pasti akan kelelahan dan kehabisan cakra, pergerakan jadi lambat dan lebih mudah untuk dilawan. Hal itulah yang dilakukan Hidan selama ini.

4. Hidan adalah pemuja Dewa Jashin

Kwikku, Hidan adalah pemuja Dewa Jashin
Sumber: wikia.nocookie.net
Tidak ada seorang pun di anime Naruto yang memuja Dewa Jashin selain Hidan. Dewa ini juga sepertinya tidak dideskripsikan sebagai sesuatu yang suci, dan sikap berlebihan Hidan dalam memuja Jashin, membuatnya terlihat seperti pengikut aliran sesat. Hmm, mencurigakan.

5. Hidan diajak Kakuzu dan Orochimaru masuk Akatsuki

Kwikku, Hidan diajak Kakuzu dan Orochimaru masuk Akatsuki
Sumber: otaku-indon.blogspot.co.id
Apabila kamu melihat bagian pembuka game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm, di sana kamu akan tahu bahwa yang merekrut Hidan adalah Kakuzu dan Orochimaru. Sedangkan di anime, diceritakan bahwa ketertarikan Hidan masuk Akatsuki adalah berkat Kakuzu yang mengklaim bahwa dirinya juga abadi.

Namun, jika dilihat-lihat, baik Kakuzu, Hidan dan Orochimaru, mereka semua sangat terobsesi dengan keabadian, ya? Namun tampaknya yang sukses sebagai makhluk abadi hanya Orochimaru, bahkan dia sekarang makin muda.

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar