Rudy Menulis artikel
@otamega

Dijamin Ngakak! Ini nih Guys Beberapa Tebak-tebakan yang Bisa Bikin Sakit Perut!

Dijamin Ngakak Ini nih Guys Beberapa Tebak-tebakan yang Bisa Bikin Sakit Perut
Tebak-tebakan adalah salah satu bentuk humor yang telah melekat pada masyarakat Indonesia. Dalam kehidupan sehari-hari, obrolan pasti akan terasa gak menarik kalau yang jadi topik pembicaraan terlalu datar ataupun terlalu serius. Kamu pasti pernah mengalami ha semacam ini kan? Ketika sedang sumpek, kemudian ada temen yang ngajakin ngobrol seputar hal-hal yang cenderung serius. Rasanya kayak dalam peribahasa 'udah jatuh, kena tangga pula'. heheee..
Cocok buatmu

Nih, biar gak sumpek tambah bosan, main tebak-tebakan yuk!

1. Hayooo, pesawat apa yang bisa mendarat di air? Jawabannya bikin nyengir nih!

Kwikku, Hayooo pesawat apa yang bisa mendarat di air Jawabannya bikin nyengir nih
Sumber: c.uctalks.ucweb.com

2. Yang suka ngupil jangan pura-pura gak tau ya? Apa perbedaan antara apel dan upil? Ayoo tebak!

Kwikku, Yang suka ngupil jangan purapura gak tau ya Apa perbedaan antara apel dan upil Ayoo tebak
Sumber: www.vebma.com

3. Penyakit apa yang sering menyerang para jomblo? Hanya para jomblo yang paling ngerti! hahaha

Kwikku, Penyakit apa yang sering menyerang para jomblo Hanya para jomblo yang paling ngerti hahaha
Sumber: cdn.brilio.net

4. Binatang apa yang punya banyak keahlian? Tukang woi tukaaaang!!!!

Kwikku, Binatang apa yang punya banyak keahlian Tukang woi tukaaaang
Sumber: cdn-9acf.kxcdn.com

5. Gunung apa yang kalo ada 2 jadi kacang? nih, jawabannya. Ngakak aja, gak usah di tahan yah! haha :D

Kwikku, Gunung apa yang kalo ada  jadi kacang nih jawabannya Ngakak aja gak usah di tahan yah haha D
Sumber: www.brilio.net

6. Serem-serem buas tapi jago nyanyi dangdut? wah, pasti banyak fansnya!

Kwikku, Seremserem buas tapi jago nyanyi dangdut wah pasti banyak fansnya
Sumber: www.brilio.net

7. Ayo berpikir guys! bantu jawab dong, apa bedanya sarung sama kotak? Jangan hanya ketawa!

Kwikku, Ayo berpikir guys bantu jawab dong apa bedanya sarung sama kotak Jangan hanya ketawa
Sumber: web.facebook.com

8. Kamu pasti tau dong, siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan. Ini jawabannya!

Kwikku, Kamu pasti tau dong siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan Ini jawabannya
Sumber: www.selipan.com

9. Kalau kamu naik taksi, pasti kamu bayar, kan? Tapi ada lho orang yang nggak pernah bayar taksi kemanapun dia mau pergi. Enak banget ya. Ini orangnya.

Kwikku, Kalau kamu naik taksi pasti kamu bayar kan Tapi ada lho orang yang nggak pernah bayar taksi kemanapun dia mau pergi Enak banget ya Ini orangnya
Sumber: www.selipan.com

10. Kamu suka ayam? Tau betapa cerewetnya ayam kan? Apalagi yang kecil-kecil. Biasanya ayam kalau hidup nggak pernah diem kan? Selalu berkokok buat cari makan. Diem-diem pas udah tidur atau udah disembelih. Coba kamu temukan ayam yang santai. Mau tahu? Ini, a

Kwikku, Kamu suka ayam Tau betapa cerewetnya ayam kan Apalagi yang kecilkecil Biasanya ayam kalau hidup nggak pernah diem kan Selalu berkokok buat cari makan Diemdiem pas udah tidur atau udah disembelih Coba kamu temukan ayam yang santai Mau tahu Ini a
Sumber: www.selipan.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar