Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton

Sebelum Tutup Tahun  Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton - I D Pran anime,yang,tayang,tahun,2017,memang,bagus-bagus,banget,namun,rasanya,kurang,afdol,jika,2017,kamu,tidak,nonton,anime,berikut
Anime yang tayang tahun 2017 memang bagus-bagus banget, ya? Namun, rasanya kurang afdol jika di 2017 kamu tidak nonton anime berikut ini.
Menjelang 2018, yang sepertinya akan bertabur anime seru lainnya, ada baiknya menuntaskan dulu anime 2017 yang seru-seru. Seperti anime di bawah ini, yang menjadi TOP 5 anime terbaik dari Animate Times. Sayang banget kalau sampai terlewat, lho.


1. Natsume Yuujinchou Roku
Natsume Yuujinchou Roku
duniaku.net
Mulai dari seri pertama sampai ke enam, anime Natsume Yujinchou memang selalu menyenangkan untuk ditonton. Permasalahan sang tokoh utama, Natsume, yang bisa melihat yokai atau hantu, selalu diselesaikan dengan lembut dan menenangkan. Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari anime satu ini, seperti pertemanan, kekeluargaan dan lain-lain.

Meskipun tampaknya tahun depan akan ada seri selanjutnya, tapi nonton Natsume Yuujinchou nggak bakal membuatmu bosan. Mungkin hal itulah yang membuat anime ini sangat dipilih fans sebagai anime terbaik 2017.


2. Osomatsu-san
Osomatsu-san
duniaku.net
Apabila kamu mencari anime yang menghasilkan tawa ketika menontonya, Osomatsu-san bisa menjadi daftar pertama anime yang harus kamu tonton. Anime yang menceritakan si kembar 6 yang jahilnya minta ampun ini tampaknya menjadi favorit banyak orang di tahun 2017.


3. Houzuki no Reitetsu
Houzuki no Reitetsu
duniaku.net
Anime humor-parodi yang menceritakan kehidupan di neraka ini juga sayang banget kalau sampai dilewatkan. Hal-hal mengerikan di neraka, diceritakan dengan lawakan yang membuat penonton tertawa terpingkal. Belum lagi tingkah pemeran utamnya yang super duper superior dan menyeramkan tapi suka ngelawak tanpa sadar. Tokoh yang lain pun memberi warna yang menyenangkan untuk anime satu ini.

Rasa-rasanya, setelah melihat Hozuki no Reitetsu, kehidupan neraka jadi tidak begitu menyeramkan.


4. Katsugeki! Touken Ranbu
Katsugeki  Touken Ranbu
duniaku.net
Cowok tampan everywhere, dengan cerita sangat seru tentang zaman Samurai yang bergejolak menjadikan Katsugeki! Touken Ranbu banyak diminati para pecinta anime. Bukan hanya memanjakan mata para wanita, tapi ceritanya juga memanjakan fans pria dan wanita. Inilah mengapa anime ini sangat disukai dan masuk menjadi anime terbaik sepanjang 2017.


5. Shingeki no Kyojin Season 2
Shingeki no Kyojin Season 2
duniaku.net
Season 2 dari Shingeki no Kyojin memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Tidak heran jika antusiasme penonton sangat tinggi. Selain itu, anime ini juga menyajikan cerita yang cukup berbeda dari anime lainnya. Atmosfernya sangat suram tapi selalu membuat penasaran di tiap episodenya. Bukan hanya itu, anime ini juga memberi kejutan yang selalu memuaskan penontonnya. Tidak heran jika dipilih sebagai anime terbaik selama 2017 dan wajib ditonton para penyuka anime.

Selain deretan anime di atas, anime seperti Gintama, Ao no Exorcist Kyoto Saga, Boku no Hero Academica, ACCA 13-ku Kansatsu-ka, dan Mahoutsukai no Yome juga berhasil masuk 10 besar anime terbaik menurut Animate Times.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Sosok Guru Terbaik dalam Serial Naruto
Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya
Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi!
Yuk Refreshing! Nonton 7 Anime yang Para Tokohnya Bocah-Bocah Koplak Ini Bisa Bikin Ngakak
Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia
5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece
Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho
Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!
Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton
Selain Captain Tsubasa, Anime-anime Zaman Old Ini Juga Patut Di-Remake
Berjuang Sejak Kecil dan Pantang Menyerah, Ini Deretan Janji dan Mimpi Naruto yang Akhirnya Terwujud
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini