I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ngaku! Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini

Ngaku Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini
Imaginasi ini sungguh tak tertahankan. Sering sekali bermimpi bisa hidup di sebuah dunia anime dan menggantikan tokoh utamanya.
Cocok buatmu
Orang yang sering menonton anime biasanya memang selalu memiliki imajinasi berlebih. Hal ini karena cerita dalam anime pun penuh dengan imajinasi keren yang dibuat oleh creator-nya. Ada kalanya, ketika menonton sebuah anime, kamu jadi ingin menggantikan peran tokoh utama. Biasanya karena tokoh utamanya keren, pintar, atau berada di dunia yang menyenangkan. Seperti beberapa anime berikut ini, kamu pasti pernah sekali-dua kali ingin berada di posisi karakter utamanya.


1. Menjadi tokoh utama di Doraemon

Kwikku, Menjadi tokoh utama di Doraemon
Sumber: bp.blogspot.com
Tidak perlu menyangkal, kamu pasti ingin banget menggantikan posisi Nobita di serial Doraemon. Robot kucing berwarna biru, Doraemon memiliki kantung ajaib yang memuat berbagai macam alat canggih. Kamu pasti ingin menggunakan alat-alat tersebut untuk mempermudah kehidupanmu, ‘kan?

Misalnya saja pintu ke mana saja Doraemon, jika punya pintu tersebut, kamu bahkan bisa keliling dunia tanpa perlu khawatir mabuk kendaraan atau capek di jalan. Keliling Eropa bukan menjadi perkara susah. Atau, memakai baling-baling bambu supaya terhindar dari kemacetan dan lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Pasti menarik sekali menjadi tokoh utama di anime Doraemon.


2. Menggantikan posisis Conan di Detective Conan

Kwikku, Menggantikan posisis Conan di Detective Conan
Sumber: detectiveconanworld.com
Waah, siapa yang tidak ingin jadi Conan? Enak, lho. Punya tubuh kecil tapi otak setara orang dewasa. Kamu bakal jadi yang terpandai di kelasmu saat sekolah di SD. Lagi pula, Conan ini memiliki otak yang encer banget. Dia bisa memecahkan kasus dengan mudah dan seolah menjadi pahlawan di balik bayang-bayang. Pasti seru banget, ya jadi Conan.


3. Berperan sebagai Light Yagami di Death Note

Kwikku, Berperan sebagai Light Yagami di Death Note
Sumber: wikia.nocookie.net
Menjadi Light berarti punya buku kematian, alias Death Note. Hayo, saat pertama nonton Death Note, kamu pasti berpikir ingin memiliki buku tersebut dan menulis nama-nama penjahat maupun koruptor di Indonesia, ‘kan? Kamu pasti berpikir akan mudah membertantas orang jahat dengan Death Note. Namun, kamu juga harus hati-hati sama risiko pengguna Death Note dan juga para detektif hebat seperti L.


4. Menjadi Digimon Master di Digimon

Kwikku, Menjadi Digimon Master di Digimon
Sumber: myanimelist.cdn-dena.com
Mungkin memiliki hewan peliharaan adalah sesuatu yang biasa, apalagi memelihara hewan tidak bisa diajak bicara. Namun, gimana kalau kamu punya Digimon? Waah pasti seru banget. Belum lagi kalau Digimon-mu bisa berevolusi dan menjadi semakin keren. Wiiih, mau banget gantiin pemeran utama di anime Digimon.


5. Menggantikan peran Minky Momo

Kwikku, Menggantikan peran Minky Momo
Sumber: deviantart.net
Momo yang bisa berubah jadi wanita dewasa dengan sihirnya ini pasti membuatmu mupeng. Siapa yang tidak ingin berubah menjadi cewek cantik, sih. Apalagi cewek cantik tersebut bisa memiliki kemampuan sesuai profesi yang diinginkan. Misalnya, kamu bisa menjadi dokter dadakan ketika berubah, atau jadi model profesional, atau artis, atau profesor. Apa saja, deh bisa kamu lakukan kalau menjadi Momo. 


6. Menjadi Ciel di Black Butler

Kwikku, Menjadi Ciel di Black Butler
Sumber: whicdn.com
Enaknya jadi Ciel adalah kamu akan menjadi orang kaya yang dilayani oleh butler tampan serba bisa. Mantap jiwa. Bahkan kalau ada penyusup masuk rumah, butler tampanmu akan membasmi mereka semua tanpa suara. 


3
3 none
Komentar (8)
    Artikel Untukmu
    Lebih Dari Sekedar Penanda, 10 Nisan Ini Didesain Dengan Unik
    Kematian merupakan akhir dari berakhirnya hubungan yang bersifat duniawi.
    Inspiratif, Gadis Penyandang Disabilitas Ini Jadi Kontestan Beauty Pageant!
    Ajang kontes kecantikan selalu menarik perhatian masyarakat luas. Para peserta yang memiliki paras cantik menawan sangat memanjakan mata para pemirsa dan pendukungnya. Selain kecantikan, tentu saja mereka juga memiliki bakat dan sederet prestasi yang menjadikan mereka berhasil lolos proses seleksi. Namun ada yang berbeda dari kontes Beauty Pageant, salah satu pesertanya ada yang memiliki keistimewaan tersendiri. Mikayla Holmgren namanya, gadis berusia 22 tahun ini berhasil menunjukan pada dunia bahwa penyandang down syndrome juga bisa bersaing dalam kontes kecantikan. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk simak ulasan berikut ini:
    Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!
    Menantu pertama kerajaan Inggris yang berkewarganegaraan Amerika, berikut fakta menarik lainnya tentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
    Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
    Warganet protes Vanesha dekat dengan Adipati, ini kata mereka berdua!
    Hena Masa Waya di Klaim sebagai lagu kebangsaan RMS
    "Hena Masa Waya" adalah lagu adat dari Maluku yang sudah ada sejak turun-temurun, bahkan sebelum RMS itu ada, tetapi ketika saya melihat di Youtube ada beberapa versi lagu ini yang di nyanyikan dengan simbol RMS.Pemerintah RMS di pengasingan (Belanda) sem