Rudy Menulis artikel
@otamega

Mau ke Akihabara? Jangan Lewatkan Beberapa Hal Menarik Ini yah!

Mau ke Akihabara Jangan Lewatkan Beberapa Hal Menarik Ini yah
Bagi kalian yang pecinta anime dan manga jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini kan guys! Akihabara, surganya bagi para otaku dan pecinta anime di seluruh penjuru dunia, karena semua hal yang berbau anime dan manga tersedia di sini secara esklusif. tentu saja banyak juga tempat-tempat idaman yang mungkin sangat ingin kalian kunjungi di sini.

Selain itu Akihabara merupakan tempat dimana anime-anime dan manga-manga rilisan terbaru, maupun karya-karya yang belum pernah terpublikasikan sampai ke luar negeri tersedia secara lengkap, membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling di idamkan untuk di kunjungi oleh para pecinta manga dan anime jepang di seluruh dunia.

1. Makan dan Main bareng pelayan cantik di Maid Cafe

Kwikku, Makan dan Main bareng pelayan cantik di Maid Cafe
Sumber: resources.matcha-jp.com

sebenarnya, ada banyak maid cafe di Jepang, khususnya di Akihabara. tetapi, maid cafe yang akan kita bahas kali ini yaitu maid cafe yang pertama di buka di Akihabara. Sesuai dengan namanya, para pelayan di kafe ini menggunakan kostum imut lucu dan menggemaskan ala pelayan yang biasa muncul di anime loh! bukan hanya itu, para pelayan ini juga akan melayani para tamu layaknya majikan mereka loh guys! gimana? tertarik untuk berkunjung?

2. Main Game Arcade di SEGA

Kwikku, Main Game Arcade di SEGA
Sumber: cdnx.kincir.com

Banyak hal unik yang akan kamu temuin di Jepang khususnya akihabara yang gak ada di tempat-tempat lain nih guys! salah satunya budaya bermain game arcade alias pachinko-nya orang Jepang. Nah, di Akihabara ada satu tempat paling terkenal buat main game ini, yaitu di SEGA. ada banyak jenis game arcade di tempat ini, mulai dari game action, sports, fighting, hingga game judi bisa kamu temuin di tempat ini.

3. Belanja kebutuhan Costplay

Kwikku, Belanja kebutuhan Costplay
Sumber: cdnx.kincir.com

Bagi penggila costplay, toko costplay menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Akihabara. Di toko -toko costplay, dijual berbagai macam barang/perlengkapan yang berhubungan dengan anime/manga paling lengkap yang biasa disebut COSPA. Selain itu, di beberapa toko, kamu bisa membeli satu paket kostum secara langsung, sehingga kamu gak perlu ribet buat cari kebutuhan costplay satu per satu loh guys! Keren kan?

4. Belanja di Yodobashi Akiba

Kwikku, Belanja di Yodobashi Akiba
Sumber: cdnx.kincir.com

Sebutan "kota elektronik" buat Akihabara bukannya tanpa sebab loh guys! Di Akihabara, toko elektronik tersebar luas layaknya minimarket di Indonesia. Salah satu toko elektronik terbesar di tempat ini, yaitu Yodobashi Akiba. Di toko ini, kamu bisa nemuin berbagai macam peralatan elektronik, mulai dari gadget, laptop, kamera dan aksesoris. Selain itu, di sini tidak hanya tersedia barang elektronik, tetapi juga kafe, restoran hingga batting center ada di sini.

5. Gundam Cafe

Kwikku, Gundam Cafe
Sumber: cdnx.kincir.com

Udah pernah nonton anime Gundam kan guys? nah, Di kafe Gundam ini, tersedia berbagai makanan dan minuman bertemakan Gundam seperti, kue, kopi, dan jus/mocktail yang berwarna seperti pedang laser yang di gunakan Gundam. Pelayannya pun memakai baju seperti karakter-karakter yang ada di anime tersebut. Gak cuma itu aja, di kafe ini juga menjual souvenir-souvenir bertema Gundam yang keren dan cocok buat oleh-oleh guys!

6. Theater AKB48

Kwikku, Theater AKB
Sumber: cdnx.kincir.com

Kamu pasti kenal kan dengan idol yang satu ini. Ini nih guys, Idol terkenal yang lahir di akihabara yang bernama AKB48 yang merupakan singkatan dari akihabara itu sendiri. nah, kalau kamu berkunjung ke theater ini, hal yang sama di Gundam Cafe bakal kamu temuin di sini. Theater ini menjadi kafe dan toko resmi yang menjual berbagai macam jualan yang bertema AKB48, mulai dari makanan, minuman, kostum, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan AKB48.

7. Toko Samurai dan Senjata lainnya

Kwikku, Toko Samurai dan Senjata lainnya
Sumber: cdnx.kincir.com

Tempat terakhir yang sayang untuk dilewatkan jika kamu ke Akihbara nih guys, yaitu toko-toko samurai dan senjata lainnya. Di toko ini, dijual berbagai senjata semisal pedang samurai atau pistol yang digunakan oleh polisi Jepang zaman dulu dan senjata yang dijual bukanlah senjata beneran guys, melainkan hanya senjata replika yang di jual khusus buat keperluan costplay.

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar (1)