I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!

Bankai Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa
Ketika Shinigami menggumamkan 'Bankai', sebaiknya kamu berhati-hati karena kekuatan pedang mereka jadi berpuluh kali lipat.
Cocok buatmu
Shinigami dalam anime Bleach memang cukup istimewa. Berbeda dengan para dewa kematian lain yang menggunakan sabit kematian, para Shinigami ini dibekali sebuah pedang yang fungsinya untuk memberantas Hollow. Namun, ada lagi keistimewaan pedang Shinigami, yaitu bisa berubah ke mode Bankai, alias pelepasan untuk menjadi lebih kuat.

Sekian banyak Bankai yang diperlihatkan para Shinigami, berikut ini adalah 5 besar yang dianggap paling keren dan WAH!


1. Kami Shini no Yari

Kwikku, Kami Shini no Yari
Sumber: wikia.nocookie.net
Bankai satu ini adalah milik Gin Ichimaru dengan release command alias instruksi pelepasan: shoot to kill. Kemunculan Bankai ini adalah ketika Gin bertarung melawan Ichigo, dan hal ini menjadi kemunculan Bankai paling keren yang ada di Bleach. Kamu bisa melihat sendiri di komiknya, bagaimana Gin muncul dari kejauhan lalu pedangnya membabat habis gedung-gedung yang ada tanpa suara. Moment ini bakal teringat selalu di hati para penggemar Bleach. Namun, sayangnya Gin telah mati dan kita tak mungkin melihat Bankai keren miliknya lagi.


2. Zanka no Tachi

Kwikku, Zanka no Tachi
Sumber: tumblr.com
Zanka no Tachi merupakan Bankai dari pedang milik Genryuusai Shigekuni Yamamoto. Pak tua ini memiliki bankai terkuat yang pernah ada. Akan tetapi, pedang dengan kekuatan dahsyat ini harus berpindah tangan ke musuhnya, Ywach karena direbut secara paksa.


3. Sakanade

Kwikku, Sakanade
Sumber: cdninstagram.com
Sakanade adalah bankai dengan kemampuan unik yang dimiliki oleh Shinji Hirako. Keistimewaan Sakande ada pada kemampuannya dalam membalikkan penerimaan panca indera. Dengan kata lain, apa yang dilakukan musuhnya, akan berakibat sebaliknya atau Sakanade telah membuat dunia terbalik.


4. Senbonzakura Kageyoshi

Kwikku, Senbonzakura Kageyoshi
Sumber: deviantart.net
Bankai yang dimiliki Byakuya Kuchiki ini menjadi pelepasan pedang tercantik selain milik Rukia. Bayangkan saja, ketika Byakuya menggunakan bankai, akan muncul jejeran pedang yang sangat banyak dari dalam tanah. Kemudian, pedang-pedang tersebut berubah menjadi kelopak bunga sakura yang menari-nari di udara. Kelopak sakura tersebut, sebenarnya merupakan pedang yang sangat tajam, jadi jangan sekali-kali memegangnya jika tidak mau terluka.


5. Katen Kyokotsu: Karamatsu Shinjuu

Kwikku, Katen Kyokotsu Karamatsu Shinjuu
Sumber: fanpop.com
Bankai ini milik Shunsui Kyoraku yang meskipun tanpa memakai bankai pun sudah mengerikan. Namun, ketika mengaktifkan bankai, orang yang berada di sekitarnya akan merasakan ketakutan luar biasa.

Gimana Kwikkers? Dari 5 bankai di atas, adakah yang menjadi favoritmu? Atau, kamu punya bankai lain yang disukai? 


0
0 none
Komentar