Ngeri! Beberapa Makanan Istimewa Ini Ternyata Dapat Membunuh Orang yang Memakannya!

Ngeri  Beberapa Makanan Istimewa Ini Ternyata Dapat Membunuh Orang yang Memakannya  - Rudy makanan,tentu,saja,memiliki,daya,tariknya,masing-masing,berdasarkan,jenis,masakan,bahan-bahan,yang,digunakan,maka,heran,banyak,manusia,berbagai,belahan,dunia,terus,mengembangkan,berbagai,kombinasi,bahan,rempah,yang,mampu,menciptakan,cita,rasa,yang,maha,dahsyat,demi,untuk,memuaskan,hasrat,dalam,tenggorokannya,sampai,masa,modern,saat,tentu,saja,dengan,peralatan,yang,lebih,canggih
Makanan tentu saja memiliki daya tariknya masing-masing berdasarkan jenis masakan dan bahan-bahan yang digunakan, maka tak heran banyak manusia di berbagai belahan dunia, terus mengembangkan berbagai kombinasi bahan dan rempah yang mampu menciptakan cita rasa yang maha dahsyat demi untuk memuaskan hasrat dalam tenggorokannya sampai di masa modern saat ini tentu saja dengan peralatan yang lebih canggih.

Namun, tak di sangka bahwa beberapa makanan yang berasal dari berbagai pelosok dunia ini mampu membunuh orang yang memakannya guys, makanan seperti apakah itu ? Yuk kita cek beberapa makanan istimewa yang ternyata dapat membunuh orang yang memakannya.

1. Ikan Kembung (Pufferfish)
Ikan Kembung  Pufferfish
cdns.klimg.com

Ikan yang satu ini memiliki kemampuan untuk menggembungkan tubuhnya dan mengandung senyawa Tetrodotoxin yang sangat mematikan apabila di konsumsi oleh manusia guys. racun ini dapat melumpuhkan syaraf dan membuat sesak nafas. Namun kini beberapa koki handal dan berpengalaman dari pelosok dunia khususnya jepang, membuat ikan kembung telah bisa di konsumsi oleh manusia. konon para koki menggunakan teknik yang mampu membat senyawa ini menjadi tidak berbahaya bagi tubuh manusia.

2. Ackee
Ackee
jamaicans.com

Buah yang satu ini nampak seperti layak untuk di konsumsi dan aman bagi kesehatan, seperti buah-buah yang lainnya. Tetapi buah yang berasal dari Jamaika ini beredar di pasaran dengan peringatan tersendiri, yaitu : jika bijinya sudah berubah menjadi warna hitam, menandakan buah ini telah mengandung racun yang sangat berbahaya. Dampak dari buah beracun ini dalam tubuh dapat menimbulkan gejala mual-mual, pusing bahkan muntah-muntah dan bahkan membunuh si pemakannya apabila di konsumsi secara berlebihan ketika bijinya telah berubah warna.

3. Katak Raksasa Afrika (African Giant Bullfrog)
Katak Raksasa Afrika  African Giant Bullfrog
i.ytimg.com

Meskipun terlihat menjijikkan, hewan yang satu ini ternyata banyak penggemarnya di Afrika loh! Bagi orang Kenya, katak ini dijadikan sebagai menu spesial di beberapa acara tiap tahunnya. Katak yang tidak bisa dikatakan berukuran mini ini, jika masih muda dan diolah dengan cara yang salah dapat mengeluarkan racun yang bisa menyebabkan gagal ginjal bagi siapapun yang mengonsumsinya. Tapi yang anehnya, meskipun banyak korban yang berjatuhan akibat mengonsumsi katak ini, orang Afrika tidak bisa mengabaikan hidangan yang satu ini dan tetap mengkonsumsinya sebagai hidangan istimewa setiap tahunnya.

4. Casu Marzu
Casu Marzu
www.bizarrefood.com

Dilihat dari namanya, hidangan penutup yang berasal dari Sardinia, Italia ini, sudah terdengar menjijikkan bagi orang yang belum kenal dengan makanan yang satu ini. Casu marzu berarti "keju busuk" dan dikenal juga dengan "keju belatung". Hidangan hasil fermentasi ini dibuat dengan bahan yang sedikit menggelitik telinga ketika mendengarnya, yaitu larva dari lalat keju yang bertelur didalamnya. meskipun keju unik ini tergolong makanan berbahaya karena dapat menyebabkan sakit perut, muntah-muntah, diare dan penyakit usus, Casu Marzu tak kalah digilai oleh para penggemarnya. Ayo, ada yang mau coba?

5. Singkong
Singkong
pleisbilongtumi.files.wordpress.com

Makanan istimewa yang ternyata dapat membunuh orang yang mengonsumsinya yang berada di deretan ke lima nih guys, yaitu singkong. Eitss! jangan panik guys! Umbi-umbian yang merupakan salah satu makanan pokok orang Indonesia ini, aman-aman saja kalau dikonsumsi dalam keadaan benar-benar matang, karena jika dimakan mentah atau belum benar-benar matang, maka zat yang terkandung dalam singkong akan bereaksi dengan enzim yang ada dalam usus dan akhirnya berubah menjadi racun yang dikenal dengan sianida. Ngeriiiii..!!!! Jadi, pastikan singkong yang kalian makan benar-benar matang ya guys!

6. Sannakji
Sannakji
d7g92b8b0qcbg.cloudfront.net

Udah kenal dengan makanan khas Korea yang berikut ini? Ini loh guys, makanan yang berbahan dasar gurita yang hanya disajikan dengan wijen dan bumbu-bumbu sederhana yang dikenal dengan sebutan Sannakji. hidangan yang disajikan mentah ini, jika tidak dikunyah dengan benar guys, maka akan sangat mematikan. Pasalnya, walaupun sudah dipotong-potong menjadi bagian-bagian yang kecil, tentakel gurita masih dapat bergerak dan menggeliat aktif. kebayang kan, bagaimana rasanya ketika makan makanan yang tergolong unik ini dan kemudian kita tersedak hingga akhirnya kematian menyapa kita. Mau coba guys? Aku sih, NO!

7. Echizen Kurage
Echizen Kurage
upload.wikimedia.org

Hidangan istimewa namun mematikan yang terakhir yaitu makanan unik yang berasal dari negeri Matahari terbit nih guys, yang biasa dikenal dengan nama Echijen Kurage. Hidangan lezat ini terbuat dari ubur-ubur raksasa yang banyak tersebar di Jepang loh! Echizen Kurage merupakan makanan yang juga tak kalah digemari. Akan tetapi, karena caranya bertahan hidup, yaitu dengan memakan ikan tuna yang sedang terperangkap dengan racun di seluruh tubuhnya, maka makanan ini termasuk kedalam kategori makanan berbahaya guys! oleh karena itu, orang yang hendak memasak Echizen Kurage ini, harus benar-benar jeli dalam membersihkannya. Jika tidak, racun tersebut akan ikut termakan oleh siapapun yang mengonsumsinya dan dapat menyebabkan kematian.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Temanmu Pura-Pura Lupa? Tips Menagih Hutang Yang Kece Dan Elegan
Tips Menurunkan Berat Badan dalam Waktu 2 Minggu, tanpa Obat!
8 Kecelakaan Kapal Ini Berhasil Terdeteksi Berkat Google Earth
Bukan Peringatan, Bungkus Rokok Jaman Dulu Malah Sarankan Lifehack
Review Jujur Pisang Kekinian, Pisang Nugget dan Pisang Goreng didaerah Malang
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
17 Ilustrasi Tragis Tentang Gaya Hidup Saat Ini, Miris Banget Guys
Ngeri! Beberapa Makanan Istimewa Ini Ternyata Dapat Membunuh Orang yang Memakannya!
Bercerita Tentang Tempat dan Budaya, 5 Travel Blogger Ini Jadi Favorit Pembaca
Nostalgia Generasi 90-an! Pesan Menarik Yang Bisa Kita Petik Dari Kamen Rider
Musik Ini Dianggap Mengundang Hantu dan Membuat Ingin Bunuh Diri !!! Apa kamu Berani Mendengarnya ?
Nggak Sesuai Angan-angan, 7 Kenyataan Ini Bikin Nyesek Cewek!