Keren Gila! Inilah Senjata Paling Dahsyat yang Pernah Dibuat di Anime

Keren Gila  Inilah Senjata Paling Dahsyat yang Pernah Dibuat di Anime - I D Pran sihir,teknologi,alkimia,semua,bisa,digunakan,untuk,membuat,sebuah,senjata,paling,hebat
Sihir, teknologi, alkimia, semua itu bisa digunakan untuk membuat sebuah senjata paling hebat.
Para tokoh di anime biasanya tidak bertarung dengan tangan kosong. Meskipun mereka hebat dalam pertarungan fisik secara langsung, tapi penggunaan senjata kadang juga diperlukan supaya untuk meningkatkan kekuatan tempur. Bahkan senjata-senjata tersebut ada yang hanya bisa digunakan oleh orang-orang tertentu.

Berikut ini daftar senjata di anime paling keren.


1. The Dominator
The Dominator
static.planetminecraft.com/
Penggemar Psycho-Pass pasti sudah tahu fungsi dari senjata satu ini. Menggunakan teknologi masa depan yang sangat canggih, The Dominator bisa digunakan untuk mengecek manusia yang memiliki psikologis tak normal. Misalnya, senjata ini akan memberi peringatan menembak jika diarahkan pada orang yang mulai hilang kendali atas pikirannya sendiri, terlebih para kriminal atau orang yang berpotensi menjadi kriminal. Bahkan jika orang tersebut terdeteksi berbahaya, senjata ini akan otomatis dalam mode menembak. Orang yang tertembak pun akan meledak hingga hancur berkeping-keping. Uniknya lagi, hanya orang yang sudah terautentikasi yang bisa memakai The Dominator.


2. Death Scythe
Death Scythe
http://moziru.com
Kali ini ada senjata yang disebut sebagai Death Scythe dari anime Kuroshitsuji. Senjata ini dimiliki oleh para shinigami. Bisa dikatakan bahwa Death Scythe merupakan senjata yang bisa memotong apa saja. Mulai dari besi hingga tubuh manusia dan bahkan iblis. Uniknya lagi, Death Scythe yang diarahkan pada makhluk hidup, terutama manusia, bisa digunakan untuk mengeluarkan memori semasa hidup manusia tersebut. Memori yang keluar seperti pita film panjang yang memperlihatkan semua kenangan. Bentuk Death Scythe juga macam-macam, ada yang gergaji, sabit, gunting, capit dan bahkan seperti mesin pemotong rumput.


3. The Scissor Blade
The Scissor Blade
narvii.com
Bisa dibilang The Scissor Blade adalah senjata yang fleksibel. Bagaimana tidak, senjata yang awalnya hanya berwujud gunting, bisa diubah menjadi berbagai macam senjata dengan ukuran yang disesuaikan dengan kehendak pemakai. Untuk daya serang senjata ini juga tidak main-main, jadi hati-hatilah dengan senjata ini.


4. X-Gloves
X-Gloves
wikia.nocookie.net
Dari anime Katekyo Hitman Reborn juga memiliki senjata spesial yang sangat keren, namanya X-Gloves dan biasanya dipakai oleh Tsuna. Ketika memakai sarung tangan ini, si pengguna bisa menciptakan api untuk bertarung. Saat dalam mode biasa, sarung tangannya memang terlihat biasa saja. Namun saat dalam mode serius, sarang tangan ini bisa menjadi sangat keren.


5. Death Note
Death Note
cdn.com
Wah, senjata satu ini memang tidak ada duanya. Cukup tuliskan nama orang yang ingin kamu targetkan, maka orang tersebut akan mati setelah 40 detik karena terkena serangan jantung. Namun jika ingin menuliskan skenario kematian juga bisa. Bahkan dari sobekan kertasnya, kamu masih bisa menghabisi seseorang. Ngeri banger, ya?


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kapten Nankatsu Sebelum Tsubasa, Inilah 5 Fakta Menarik Ryo Ishizaki di Anime Captain Tsubasa
Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi, Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan?
Anime Unyu Bananya And the Curious Bunch Umumkan Seiyuu Baru untuk Peran Narator
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja
Novel Bertema Motor-Motoran Berjudul ‘Super Cub' Mendapat Adaptasi Anime
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!
6 Karakter Anime yang Paling Lovable dengan Sedikit Haters, Ada Favoritmu?
Para Bajak Laut Ini Harusnya Punya Nilai Bounty Lebih Tinggi
Menarik, Inilah 12 Tipe Para Penyuka Hentai. Kamu Masuk Kategori Apa, Hayo?
5 Hal Menyebalkan dari Fandom Anime yang Belakangan Umum Terjadi
Mengenal Lebih Dekat Kushina Uzumaki, Ibu dari Naruto