Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Tokoh-tokoh Ini Punya Kemampuan Terkonyol di Dunia One Piece

Tokoh-tokoh Ini Punya Kemampuan Terkonyol di Dunia One Piece
Siapa yang menurut kwikkers paling konyol?
Cocok buatmu

Anime One Piece menawarkan banyak tokoh dengan kemampuan dan kekuatan unik. Namun, di antara tokoh-tokoh itu tak sedikit juga yang memiliki kemampuan nggak biasa, bahkan dikatakan konyol. Siapa saja mereka?

1. Monkey D. Luffy

Kwikku, Monkey D Luffy
Sumber: loop.co.id

Luffy memang memiliki banyak jurus, namun jurus-jurusnya itu seperti memiliki nama yang nggak kreatif. Biasanya, jurus Luffy dimulai dengan Gomu Gomu no, dan dilanjutkan dengan apa saja yang sesuai dengan keadaannya saat itu. Bahkan di bagian-bagian serius, serangan sang manusia karet mudah sekali menciptakan momen tawa sesaat di waktu yang tak diduga.

2. Usopp

Kwikku, Usopp
Sumber: loop.co.id

Usopp punya senjata palu yang ukurannya melebihi badannya sendiri. Mau sebesar apapun kekuatannya, palu raksasa Usopp tentu saja terlihat konyol jika dibandingkan dengan senjata lainnya akibat efeknya terhadap Usopp sendiri. Tentu saja, Usopp hanya menggunakannya hanya dalam kondisi tertentu.

3. Buggy

Kwikku, Buggy
Sumber: loop.co.id

Kalau seluruh anggota tubuh menjadi senjata, sepintas terlihat keren di atas kertas. Di tangan Buggy, Bara Bara no Mi malah menjadi kemampuan yang konyol dan anehnya, praktikal. Bara Bara no Mi juga membuatnya jadi serba kerepotan apabila tubuhnya bertemu dengan musuh terbesar para pemakan buah-buah iblis, yaitu air.

4. Kalifa

Kwikku, Kalifa
Sumber: loop.co.id

Gelembung-gelembung milik Kalifa yang mampu 'membersihkan' kemampuan lawannya ini bisa menjadi luar biasa konyol kalau sudah sampai di tahap selanjutnya, di mana Kalifa akan berubah menjadi seekor domba berbulu sabun.

5. Kaku

Kwikku, Kaku
Sumber: loop.co.id

Kaku bisa dibilang merupakan anggota CP9 paling sial, karena bukannya kekuatan yang keren, satu-satunya kekuatan yang dia dapatkan setelah makan buah iblis adalah berubah jadi jerapah. Meski demikian, Kaku menguasai Yontoryu, seni berpedang empat, yang bisa menyaingi teknik Santoryu milik Zoro.

1
1 none
Komentar (1)