I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jangan Remehkan Para Genin Ini. Kekuatannya Ada yang Melebihi Kage!

Jangan Remehkan Para Genin Ini Kekuatannya Ada yang Melebihi Kage
Ninja yang berstatus genin biasanya selalu dianggap sebagai orang yang tidak berbakat menjadi ninja. Namun, apa jadinya jika ada genin yang kekuatannya bahkan melebihi seorang Kage.
Ketika seseorang lulus dari akademi ninja, maka ia akan naik pangkat menjadi ninja berstatus genin. Pada tingkat ini, seorang ninja masih dianggap sebagai pemula. Biasanya, para genin ini akan mengikuti ujian kenaikan pangkat untuk menjadi chunnin, setelah itu menjadi jonin. Namun, siapa sangka jika ada beberapa ninja genin yang memiliki kekuatan luar biasa. Bahkan ada pula yang lebih kuat dari para chunnin dan jonin. Siapa sajakah itu?


1. Fuu

Kwikku, Fuu
Sumber: borutonesia.com
Jinchuuriki dari Taigakure, Fuu, juga merupakan shinobi yang masih di tingkat genin. Meskipun saat itu dia sudah mengikuti ujian kenaikan kelas, tapi belum sempat menerima pengumuman, Fuu sudah meninggal terlebih dulu. Padahal dia ninja yang cukup hebat, dan sebagai seorang jinchuuriki kemampuannya tidak bisa diremehkan.


2. Kosuke

Kwikku, Kosuke
Sumber: borutonesia.com

Kakek tua Kosuke ini merupakan ninja yang kuat. Jangankan untuk menjadi chunnin, langsung naik ke tingkat jonin pun Kosuke bisa melakukannya dengan mudah. Apalagi Hiruzen Sarutobi sendiri lah yang meminta pak tua ini untuk naik pangkat. Sayangnya, Kosuke tidak menginginkan hal itu. Dia masih memendam penyesalan kepada teman-temannya di masa lalu, sehingga memutuskan untuk tetap menjadi genin.

3. Maito Dai

Kwikku, Maito Dai
Sumber: borutonesia.com
Sang genin abadi, Maito Dai, memang sering gagal dalam misi. Namun, dialah orang yang sudah menciptakan teknik taijutsu terhebat, Hachimon Tonkou. Ini semua berkat usaha kerasnya selama 20 tahun. Para kage pun akan kewalahan jika Maito Dai membuka Gerbang ke delapan Hachimon Tonkou.


4. Gaara

Kwikku, Gaara
Sumber: borutonesia.com
Gaara adalah salah satu angkatan Naruto dalam mengikuti ujian chunnin. Sama seperti semua peserta yang ikut ujian chunnin saat itu, Gaara pun tidak lolos dan tetap menjadi genin hingga ia menduduki kursi Kazekage. Posisinya ini tentu membuatnya tidak perlu lagi mengikuti ujian kenaikan kelas. Bahkan dia dinobatkan menjadi Komandan Utama saat terjadi perang shinobi ke 4 dan akhirnya berhasil mengalahkan Mizukage ke 2.


5. Yakushi Kabuto

Kwikku, Yakushi Kabuto
Sumber: borutonesia.com
Satu lagi genin dari yang juga ikut ujian chunnin bersama Naruto, Kabuto. Orang satu ini terlalu sibuk menjadi mata-mata dan menjadi pengikut Orochimaru, sehingga tidak ada keinginan lagi menjadi chunnin. Namun, meskipun statusnya tetap genin, orang ini bahkan bisa melakukan Sage Mode hingga Edotensei.


6. Uchiha Sasuke

Kwikku, Uchiha Sasuke
Sumber: borutonesia.com
Tidak diragukan lagi kekuatan seorang Sasuke Uchiha. Selain membuat keributan dan akhirnya menjadi penjahat kelas kakap, dia juga berhasil membunuh Danzo yang merupakan pemimpin Ne. Dia pun bertarung bersama Naruto dan menyelesaikan perang shinobi hingga kehilangan satu tangannya. Rival abadi Naruto ini tentu kekuatannya tidak bisa diremehkan meskipun dia masih seorang genin.


7. Uzumaki Naruto

Kwikku, Uzumaki Naruto
Sumber: animeimages.net
Inilah genin paling kuat yang menjadi pahlawan perang, Uzumaki Naruto. Dengan status masih menjadi genin, Naruto bahkan bisa mengalahkan Pein, Madara, hingga Kaguya. Namun, tampaknya setelah perang usai, Naruto mendapat kenaikan pangkat berkat jasanya. Dia pun menjadi jonin dan akhirnya menjadi Hokage ke 7.


1
1 none
Komentar