Jutsu Kuat Ini Dikuasai Minato Namikaze Saat Masih Hidup!

Jutsu Kuat Ini Dikuasai Minato Namikaze Saat Masih Hidup  - I D Pran hokage,yang,mati,muda,demi,anaknya,juga,memiliki,banyak,jutsu,hebat
Hokage ke 4 yang mati muda demi anaknya ini juga memiliki banyak jutsu hebat.
Namikaze Minato awalnya hanya selalu disebut namanya tanpa tahu bahwa dialah ayah dari sang tokoh utama, Naruto Uzumaki. Meskipun di awal penayangan Naruto, Hokage satu ini hanya disebut namanya dan belum diketahui kemampuan hebatnya, Minato sudah menarik banyak perhatian. Hal ini karena parasnya yang tampan dan kedudukannya sebagai Hokage di usia muda. Orang-orang pun berasumsi bahwa Minato adalah individu yang kuat sehingga bisa menduduki jabatannya tersebut.

Nyatanya, pemilik julukan The Yellow Flash of Konoha ini memang kemampuannya tidak bisa diremehkan. Buktinya, dia bisa melakukan berbagai jutsu di bawah ini.


1. Hiraishin no Jutsu
Hiraishin no Jutsu
borutonesia.com
Tidak salah jika Minato disebut sebagai ninja jenius. Pasalnya, dia selalu bisa menciptakan jurus-jurus baru yang belum pernah dilakukan orang lain. Salah satunya adalah Hiraishin no Jutsu. Jurus ini membuat penggunanya bisa berpindah dalam sepersekian detik, bahkan tampak seperti teleportasi. Namun Minato membutuhkan katalis untuk menghubungkan lokasi tempatnya berdiri dengan lokasi yang akan didatanginya. Untuk itulah dia memakai kunai sebagai penghubung.

Berkat jurus ini pula dia mendapat julukan si Yellow Flash.


2. Not Perfect Rasengan
Not Perfect Rasengan
deviantart.net
Sama seperti Hiraishin no Jutsu, Rasengan juga diciptakan oleh Minato. Saat masih hidup, Minato belum terlalu bisa menyempurnakan jurus ini, tapi dia sudah lebih dulu tewas oleh insiden Kyuubi. Kemudian jurus ini pun disempurnakan Jiraiya dan diajarkan pada Naruto. Jika Minato tidak menciptakan Rasengan, mungkin Naruto tidak memiliki jurus andalan untuk mengalahkan musuhnya. Lagipula, jurus ini juga tak perlu mantra atau teknik tangan khusus, sehingga cocok untuk Naruto.


3. Shiki Fujin
Shiki Fujin
ytimg.com
Shiki Fujin atau yang bisa disebut sebagai Segel Dewa Kematian adalah jurus penyegel yang dilakukan dengan memanggil shinigami. Tidak semua orang mampu menguasai teknik ini karena selain terlarang juga risiko pada penggunanya sangat besar. Pengguna Shiki Fujin memang bisa menyegel nyawa korbannya di dalam perut shinigami, tapi penggunanya pun akan ikut mati dan selamanya dia harus bertarung di dalam perut shinigami dengan korbannya. Minato memakai teknik ini untuk menyegel separuh Kyubi demi menyelamatkan Naruto.


4. Hakke Fuin
Hakke Fuin
borutonesia.com
Jurus yang satu ini sebenarnya miliki klan Uzumaki, tapi Minato pun bisa menggunakannya. Hakke Fuin ini adalah jutsu penyegel yng terdiri dari 2 segel dengan 4 simbol. Minato menggunakan jutsu ini pada Naruto supaya Kyuubi di dalam tubuh anaknya itu bisa memberikan cakranya kepada Naruto saat sewaktu-waktu diperlukan. Inilah yang membuat Naruto saat masih kecil dulu bisa meminjam cakra Kyuubi untuk bertarung.


5. Keiyaku Fuin
Keiyaku Fuin
borutonesia.com
Apabila ada teknik membuat kontrak dengan hewan Kuchiyose, maka teknik Keiyaku Fuin ini untuk melepaskan kontrak tersebut. Minato pernah memakainya untuk membebaskan Kyuubi yang dipanggil Tobi sehingga makhluk itu tidak lagi dikendalikan Tobi untuk menghancurkan Konoha.

Minato juga bisa menggunakan Kyuubi Mode, tetapi teknik itu dilakukan setelah dia mati alias ketika dibangkitkan menggunakan Edotensei. Hal ini karena Minato memang pernah menyegel cakra Kyuubi di dalam tubuhnya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kasihan, Inilah 5 Ninja Kuat yang Menjadi Bahan Percobaan Orochimaru!
Nggak Nyangka, Ternyata Deretan Karakter Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Nyata
Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda
Dari Tsundere Hingga Nyandere, Ini 12 Tipe Cewek yang Ada di Anime
Bikin Bangga, 5 Anime Ini Punya Unsur Indonesia Lho
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini
5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik
Mengenal Instansi Militer dalam Anime Paling Berbahaya
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Bikin Kebayang-Bayang, Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan
Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?