Hal-Hal Ini Yang Membuat Kita Masih Memikirkan Mantan Pacar !

Hal-Hal Ini Yang Membuat Kita Masih Memikirkan Mantan Pacar   - Hamdan kita,semua,mungkin,pernah,gagal,dalam,menjalani,hubungan,cinta,berbagai,akhirnya,membuat,kamu,harus,berpisah,darinya,mulai,dari,ketidakcocokan,adanya,orang,ketiga,sampai,tidak,restu,orang,mungkin,jadi,penyebabnya
Kita semua mungkin pernah gagal dalam menjalani hubungan cinta. Berbagai hal akhirnya membuat kamu harus berpisah darinya mulai dari ketidakcocokan, adanya orang ketiga,sampai tidak ada restu orang tua mungkin jadi penyebabnya

Akhirnya bayangan mantan kamu terngiang-ngiang terus dalam ingatan dan membuat air mata tak terasa menetes. Inilah hal-hal yang membuat kamu masih memikirkan mantan kamu

1. Terlalu Banyak Kenangan Indah
Terlalu Banyak Kenangan Indah
https://www.trickscity.com/romantic-love-dps-profile-pictures-facebook-whatsapp/

Saat masih bersama dengannya banyak kenangan indah yang dilalui bersama. Saat jalan, makan, nonton, dan bercanda bersama-sama adalah masa indah yang tidak kamu dapatkan sama pacar yang sekarang. Apalagi jika kamu menjalani pacaran bertahun-tahun dengan dia, wah pasti memori kenangan sudah mengakar di pikiran.

2. Pacarnya Gak Lebih Baik Dari Kamu
Pacarnya Gak Lebih Baik Dari Kamu
https://askopinion.com/does-crying-reduce-stress

Saat mendengar kabar tentang dia ternyata dia sudah punya pacar lagi. Namun ternyata pacarnya gak lebih baik dari kamu. Mungkin secara fisik kamu lebih ganteng atau kamu dengar ternyata pacarnya sering nyakitin mantan kamu.

3. Ada Kesalahan Yang Belum Dia Maafkan
Ada Kesalahan Yang Belum Dia Maafkan
http://alwatan.sy/archives/87512

Saat putusan sama dia, mungkin kamu telah melakukan kesalahan yang sangat dalam sampai ia menangis. Merasa bersalah banget rasanya telah menyakitinya dan saat pergi dia membawa luka yang mungkin membekas sampai kini. Saat kamu ingat kesalahan itu wajahnya yang sedih terasa membekas dalam ingatan.

4. Sekarang Dia Lebih Cantik...
Sekarang Dia Lebih Cantik
http://www.horassumutnews.com/2017/09/30/kumpulan-meme-kocak-sebelum-sesudah-jadi-mantan-ini-bisa-bikin-kamu-ketawa-ngakak-aja/

Saat dari jauh melihatnya kini, kok terasa ada yang berbeda. Kini wajahnya makin cantik dan tingkah lakunya makin menarik. Menyesal rasanya udah berpisah sama dia,apalagi kalau sekarang posisi kamu masih menjomblo.

5. Hadir Dalam Mimpi
Hadir Dalam Mimpi
http://www.lintasnasional.com/2016/03/19/ini-caranya-supaya-kamu-bisa-mimpi-indah/

Seringkali mantan kekasih hadir dalam mimpi. Padahal kita sudah tidak memikirkannya lagi dan memulai kehidupan lain bersama pacar baru. Akhirnya jadi ingat semua kenangan dia deh dan mulai menanyakan kabarnya kembali.

Mantan adalah orang yang sudah menghiasi hidup kamu. Pahit atau manisnya saat menjalani hubungan dengannya akan menjadi kisah yang mungkin membekas selamanya. Syukurilah kehidupan sekarang jika telah punya penggantinya, jika belum punya bersabarlah karena semua punya pacar pada waktunya :).

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Kunjung Dihalalkan Sama si Dia? Mungkin 10 Kutipan Ini Bisa Menguatkanmu
Cewek Cowok Harus Baca! Kamu Bakal Senyam-Senyum Sendiri Ketika Baca Beberapa Hal yang Sering Cewek Lakukan Ketika Ngambek Berikut!
Langkah yang Bisa Ditempuh Buat Move-on Dari Mantan
Sudah Usia 30'an Tapi Masih Jomblo? Bukan Tidak Laku, Tapi Mungkin Ini Penyebabnya
Diam-diam Dia Suka Kamu: 5 Tanda Ini Wajib Cowok Tahu !
Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya
Punya Jadwal Kencan? Siapkan 10 Gombalan Ini!
Kata Keramat dari Cewek yang Bikin Cowok Bergidik. Wih, Ngeri!
Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda
10 Tweet Boy Candra Ini Perih tapi Menguatkan. Momen Putus Tak Lagi Seperih Dulu
4 Kelakukan Cewek yang Bikin Para Cowok Kepincut. Kamu, Harus Coba!