I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kenalan Lebih Dekat dengan Istri Para Kage di Naruto

Kenalan Lebih Dekat dengan Istri Para Kage di Naruto
Di belakang para pemimpin hebat, ada sosok wanita keren yang menemaninya. Seperti istri para Kage ini, yang setia mendampingi sang suami.
Benar jika tidak semua Kage adalah laki-laki. Sebut saja Tsunade, Mei Terumi dan Kurotsuchi. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri juga jika kebanyakan Kage adalah laki-laki. Menariknya lagi, kebanyakan dari mereka pasti sudah menikah dan memiliki keturunan. Sayangnya, peran istri-istri Kage ini tidak terlalu disorot sehingga hanya segelintir yang diketahui. Berikut ini adalah beberapa istri Kage yang sudah diketahui identitasnya.


1. Mito Istri Hokage Pertama

Kwikku, Mito Istri Hokage Pertama
Sumber: kabaranime.com
Istri dari Hashirama ini merupakan klan Uzumaki sekaligus Jinchuuriki Kyubi. Meskipun awalnya dia dipaksa menjadi Jinchuuriki, tapi dia menjalankan tugasnya dengan baik. Mito juga mendampingi suaminya dalam membangun Konoha sehingga menjadi desa yang besar. Selain itu, sebagai istri seorang Hokage, Mito terlihat sangat bermartabat dan anggun. Tidak hanya itu, dia juga sangat ahli dalam jurus penyegelan.


2. Biwako Istri Hokage Ke Tiga

Kwikku, Biwako Istri Hokage Ke Tiga
Sumber: kabaranime.com
Tidak kalah dari isti Hokage Pertama, istri dari Hokage ke Tiga pun merupakan seorang wanita yang sangat bisa diandalkan. Biwako, istri dari Hiruzen Sarutobi ini merupakan ninja medis yang cerdas. Dia bahkan mampu menguasai berbagai macam elemen yang tidak semua shinobi dapat melakukannya. Ibu negara yang tegas dan kuat ini sayangnya harus wafat ketika Kyubi memporak-porandakan Konoha.


3. Kushina Istri Hokage Ke Empat

Kwikku, Kushina Istri Hokage Ke Empat
Sumber: kabaranime.com
Satu lagi klan Uzumaki yang bisa menjadi ibu negara, Kushina Uzumaki, istri dari Minato Namikaze sekaligus ibu dari Naruto Uzumaki. Sama seperti pendahulunya, Kushina juga menjadi Jinchuuriki Kyubi dan menyegel Kurama di dalam tubuhnya. Namun pada akhirnya, wanita tangguh ini harus mati demi melindungi putranya tercinta. Ia pun menyegel Kyubi di dalam tubuh putranya sendiri, Naruto.


4. Karura Istri Kazekage Ke Empat

Kwikku, Karura Istri Kazekage Ke Empat
Sumber: kabaranime.com
Seorang lagi ibu negara yang mati demi anaknya, Karura, istri dari Kazekage ke Empat, Rasa. Karura yang perangainya lembut ini awalnya sudah memiliki dua anak, yaitu Temari dan Kankuro. Kemudian dia mengandung Gaara. Akan tetapi, sebelum Gaara lahir, Shukaku disegel di dalam janin bakal Gaara. Akhirnya anak di kandungan Karura pun lahir prematur dan ia pun harus meregang nyawa setelah Gaara lahir.


5. Hinata Istri Hokage Ke Tujuh

Kwikku, Hinata Istri Hokage Ke Tujuh
Sumber: wikia.nocookie.net
Istri Kage yang ini masih fresh. Hinata Hyuga, istri dari Hokage ke Tujuh alias Naruto. Diketahui Hinata sudah menyukai Naruto sejak kecil dan akhirnya ketika dewasa, dia berhasil menikah dengan pujaan hatinya ini. Meskipun dunia shinobi sudah tenang, tapi Hinata termasuk istri yang hebat. Dia mengurusi segala keperluan rumah tangga sekaligus dua anaknya karena Naruto sangat sibuk menjadi Hokage. Dibandingkan dulu yang pemalu, Hinata kini sudah berubah menjadi sosok ibu yang bisa diandalkan baik suami maupun anak-anaknya.


0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar