fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Mau Nggosip? Kenali Dulu Lawan Bicaramu Lewat Golongan Darahnya

Mau Nggosip Kenali Dulu Lawan Bicaramu Lewat Golongan Darahnya

Terbentuknya karakter seseorang tidak hanya dari segi pergaulannya. Tingkah laku seseorang juga bisa dinilai berdasarkan zodiak atau golongan darah. Well, ini bukan mitos guys. Banyak penelitian yang mendukung fakta ini juga. Seperti halnya pergaulan, kamu juga harus selalu beradaptasi untuk menjaga relasi bukan? Tak jarang ketika kita sedang meet up, mau nggak mau ya ada saja bahan untuk ngomongin orang lain alias menggosip. Biar nggak mati gaya, ada baiknya kamu mengenali karakter temanmu dulu sebelum ikut nimbrung menggosip. Dilansir dari idntimes.com kali ini kita akan membahas pergaulan ketika "nggosip” dengan memperhatikan golongan darah, simak ulasan berikut ini

1.Golongan darah A

Orang yang mempunyai golongan darah A sangat suka untuk "kepo” kehidupan orang lain. Tak jarang mereka sangat teliti untuk menemukan kekuranganmu dan yang seperti ini bisa menjadikan bahan gunjingan ketika mereka bertemu dengan yang lain. So, berhati-hatilah ketika punya masalah dengan si golongan darah A kalau nggak mau namamu tercemar.


<[kwik-adsinhere]>

75153-article-20171214213028.jpg

2.Golongan darah B

Fakta golongan darah B lebih sederhana, mereka tidak peduli dengan kehidupan pribadi orang lain. Mereka cenderung cuek, meskipun demikian si golongan darah B lebih bijak untuk mau mendengarkan keluh kesah temannya dan bisa dipercaya untuk menjaga rahasia.

3.Golongan darah AB

Orang dengan golongan darah AB hampir sama dengan golongan darah B. Si golongan darah AB dengan tegas akan keluar dari kelompok gosip. Mereka tidak mau mencampuri urusan orang lain agar tidak terkena masalah juga.


75153-article-20171214213118.jpg

4.Golongan darah O

Kalau si golongan darah O ini orangnya lebih aktif ketika berdiskusi, tak jarang mereka membuat drama baru dengan menambahkan berita miring. Bahkan ketika nggak suka sama orang lain, mereka tidak segan melabrak si musuh dihadapan banyak orang.

0
0 none
Komentar