Kejanggalan-Kejanggalan Aneh Yang Ditemukan Di Film Hollywood Terkenal

Kejanggalan-Kejanggalan Aneh Yang Ditemukan Di Film Hollywood Terkenal - Indahhikma rating,tinggi,alur,anti-mainstream,hingga,cast,yang,mumpuni,menjamin,film,hollywood,luput,dari,kebocoran,kejanggalan
Rating tinggi, alur anti-mainstream, hingga cast yang mumpuni tak menjamin film Hollywood luput dari kebocoran dan kejanggalan!

Film-film produksi hollywood selalu dinanti oleh para penonton di seluruh dunia. Mereka tak segan menggelontorkan dana berjuta-juta dolar demi menghasilkan sebuah karya yang tiada duanya. Hal tersebut juga didukung dengan kru yang mumpuni, cast yang tak perlu diraukan lagi hingga proses produksi hingga editing yang membutuhkan waktu lama.

Selalu tepat memperkirakan pangsa pasar, film-film buatan Amerika memang selalu menjadi yang terpopuler, dan hits. Sering kali pula para kritikus film memberikan rating yang tinggi seolah tak ada celah. Namun tahukah kamu jika diamati secara saksama, ada beberapa kesalahan dan bocor di berbagai scene. Memang tidak dapat dilihat secara sekilas, kamu perlu menelisiknya lebih dalam.

Film apa saja sih yang pernah mengalami kejanggalan serta kebocoran dalam scene-nya? Check this out!

1. Lord of The Ring
Lord of The Ring
selipan.com

Ini benar-benar tidak teliti sebelum syuting, atau hanya sebuah editan netizen?

2. Twilight
Twilight
selipan.com

Sukses mencuri hati penonton di seluruh dunia, Twilight juga bisa luput. Lihat deh rambut Bella yang tadinya terurai tiba-tiba masuk ke dalam jaket.

3. Braveheart
Braveheart
selipan.com

Ini juga, dalam lingkaran tersebut benar-benar kru yang sedang lewat atau hanya kreasi para pembuat meme saja?

4. Pretty Woman
Pretty Woman
selipan.com

Bentuk roti yang berbeda. Sayang banget padahal ceritanya bagus.

5. Pirates of Carribean
Pirates of Carribean
selipan.com

Antara kameramen yang tidak jeli dan kru yang ribet banget mondar-mandir.

6. Speed
Speed
selipan.com

Agak tidak habis pikir sih dengan yang ini. Kenapa kameramen satunya tidak jeli dalam men-shot obyek. Atau bisa juga pengambilan gambar dilakukan secara bergantian. Terus, apa gunanya dong proses editing? Fatal!

7. Saving Private Ryan
Saving Private Ryan
selipan.com

Bahkan dada buatannya pun terlihat. Tim make up tolong dong!

8. Harry Potter
Harry Potter
selipan.com

Harry Potter merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penonton belahan dunia. Tapi sayangnya, di setiap scene jika diamati selalu ada kejanggalan. Ini salah satunya, yang mana di awal shot luka Harry ada dua, tiba-tiba jadi satu. Cepet banget ya sembuhnya cuma dalam hitungan detik.

9. Spy Kids
Spy Kids
selipan.com

Kameramennya terlihat di pantulan kaca. Kutang paham sama teknik pengambilan mirror nih.

10. Titanic
Titanic
selipan.com

Film sekelas Titanic pun tak lepas dari kejanggalan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mengulas Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton!
Indonesia Box Office Movie Awards 2018 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya!
Punya Hari Ulang Tahun Sama Dengan Benyamin, Reza Berharap Film Terbarunya Akan Jadi Kado Terindah
Sering Alami Keuangan Jebol di Tiap Akhir Bulan? Lakukan Beberapa Tips Ini
Buat Gamer, Wajib Nonton Deretan Anime Bertema Game Online Ini
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!
Berderet Bintang Fashionable di Ajang Cannes 2018, Yang Paling Seksi Dinobatkan Pada Selebriti Berikut!
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Bukan Cuma Pasangan Hidup, 5 Hal Ini Juga Wajib Kamu Miliki Dalam Kehidupanmu