Gagal Keren! Inilah Keanehan Para Karakter Kuat di One Piece

Gagal Keren  Inilah Keanehan Para Karakter Kuat di One Piece - I D Pran yang,membuat,suatu,karakter,anime,tampak,keren,pasti,penampilan,mereka,dalam,medan,pertarungan,dengan,menunjukkan,kekuatan,namun,jadinya,jika,semua,sikap,keren,kandas,karena,kebiasaan,konyol,mereka,sendiri
Apa yang membuat suatu karakter anime tampak keren? Pasti penampilan mereka dalam medan pertarungan dengan menunjukkan kekuatan. Namun, apa jadinya jika semua sikap keren itu kandas karena kebiasaan konyol mereka sendiri?
Tidak harus orang bodoh yang selalu tampak tidak keren. Bahkan orang paling kuat di anime pun bisa menjadi konyol karena tingkah absurd mereka sendiri. Seperti para tokoh One Piece ini. Mereka benar-benar gagal untuk tampil keren.


1. Zoro Tukang Tersesat
Zoro Tukang Tersesat
duniaku.net
Zoro memang cool, keren, kuat dan bisa menggunakan tiga pedang sekaligus. Sifatnya juga tidak serampangan seperti Luffy. Namun, semua berubah ketika sudah menyangkut arah, kemampuan Zoro ini benar-benar zero. Orang ini bahkan bisa tersesat di jalan lurus. Pokoknya jangan sekali-kali menyakan arah padanya.


2. Katakuri GGR (Ganteng-Ganteng Rakus)
Katakuri GGR  Ganteng-Ganteng Rakus
duniaku.net
Waah, orang satu ini memang serba bisa. Haki observation-nya sudah tingkat tinggi, buah iblisnya pun sudah di tahap awakening. Tapi mengapa kau harus makan dengan cara aneh, Katakuri sayang? Kakakmu sudah sangat bangga denganmu dan memuji-muji layaknya kau adalah anak titisan dewa! Jadi tolong hentikan cara makanmu yang membuka mulut tak wajar sambil berbaring layaknya bayi yang sudah diberi permen.


3. Bartolomeo Sang Fans Number One Topi Jerami
Bartolomeo Sang Fans Number One Topi Jerami
duniaku.net
Jika ditanya, adakah fans fanatik kru Topi Jerami yang amat sangat fanatik? Jawabannya adalah ADA. Namanya Bartolomeo, si kanibal yang dandanannya sangat maksimal tapi menangis haru saat mendapat tanda tangan Zoro.


4. Tony Tony Chopper Pedansa Gagal
Tony Tony Chopper Pedansa Gagal
recapguide.com
Tony-Tony Chopper memang kesehariannya imut nan lucu, tapi saat kamu melihat awal kemunculannya, rusa satu ini benar-benar menyeramkan. Saat itu dia sedang dalam mode Monster Point sehingga tubuhnya besar dengan bulu lebat dan pandangan mata yang tajam. Akan tetapi, sisi menyeramkan itu lenyap seketika saat dia berdansa aneh karena sedang bahagia.


5. Pica Si Badan Hercules tapi Punya Suara Kayak Tikus Kejepit
Pica Si Badan Hercules tapi Punya Suara Kayak Tikus Kejepit
duniaku.net
Inilah mengapa ada yang sering berkata bahwa jangan menilai orang dari suaranya saja. Contohnya adalah si Pica ini. Ketika mau mendengar suaranya di radio, mungkin kamu mengira sedang mendengarkan orang dengan tubuh kecil dan tampang konyol. Namun saat bertemu secara langsung dengan Pica, kamu mungkin akan terbirit-birit karena melihat wajah sangarnya dan ukuran tubuh kekar seperti hercules. Karena suaranya inilah, Pica jadi sangat sensitif pada orang yang tertawa mendengar suaranya. Dia bahkan tidak segan menghabisi siapa saja yang tertawa karena suaranya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?
Anime Petualangan Paling Seru Hunter x Hunter tak Kunjung Tamat. Mengapa, ya? Mungkin Ini Alasannya
Bukan Jinchuuriki tetapi Para Ninja Ini Bisa Mengendalikan Bijuu
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
Ini Loh Menu Buka dan Sahur Ala Kru Topi Jerami
Cerita Keren, Manga-manga Ini Ditunggu Adaptasi Animenya
Selain Shino, Para Ninja Ini Suka Sekali Memakai Pelindung Mata
5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik
Kakoi! Ini Loh 4 Sihir Legendaris yang Dimiliki Guild Fairy Tail
Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah, Padahal Sembunyikan Potensinya
Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia
Mantap! Inilah Jutsu Hebat Sakura Haruno, Ninja Rambut Pink Istri Sah Sasuke