I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sedih Banget, Mimpi Mugen Tsukuyomi Ini Tak Mungkin Jadi Nyata

Sedih Banget Mimpi Mugen Tsukuyomi Ini Tak Mungkin Jadi Nyata
Memang tidak semua mimpi menjadi kenyataan, ketika melihat realita malah menjadi semakin menyedihkan. Bahkan para tokoh di anime Naruto ini pun mengalami hal tersebut.
Cocok buatmu
Ada mimpi buruk ada pula mimpi indah. Orang-orang tak ingin mimpi buruk menjadi kenyataan, tapi saat mimpi yang begitu indah tak terjadi di dunia nyata, kamu pasti kecewa. Termasuk para karakter Naruto ini, yang mengalami mimpi indah ketika terkena Mugen Tsukuyomi tapi sayangnya saat bangun, mereka harus menerima kenyataan yang begitu mengiris hati.


1. Hinata

Kwikku, Hinata
Sumber: duniaku.net
Mungkin benar jika mimpi Hinata yang ingin hidup bersama Naruto terwujud, tapi dari mimpi di Mugen Tsukuyomi dengan kenyataan, ada yang kurang. Kekurangan tersebut adalah karena Neji sudah tidak ada di dunia nyata. Kenyataannya, Neji Hyuuga tak bisa menemani kebahagiaan Hinata, dan bahkan tidak mungkin bisa melihat keponakannya yang lucu-lucu. Sedih banget, nggak sih


2. Kiba

Kwikku, Kiba
Sumber: duniaku.net
Mimpi Kiba adalah menjadi seorang Hokage. Ketika berada dalam ilusi Mugen Tsukuyomi, Kiba sudah berhasil menduduki posisi Hokage dengan Akamaru sebagai partner setianya. Bahkan karena kecintaannya pada Akamaru, Kiba sampai mewajibkan penduduk Konoha memelihara anjing. Namun, kenyataannya, Hokage sekarang adalah Naruto dan seandainya pemuda jabrik ini lengser, masih ada Sasuke, Shikamaru, Kakashi bahkan Konohamaru untuk menggantikannya.


3. Shikamaru

Kwikku, Shikamaru
Sumber: duniaku.net
Mugen Tsukuyomi memang selalu memberikan mimpi paling manis, termasuk pada Shikamaru yang sudah kehilangan guru sekaligus ayahnya. Shikamaru memimpikan kehidupan damai, dimana ada Ashuma dengan Kurenai dan ayah-ibunya yang hidup seperti biasa. Sayangnya ketika terbangun, semua itu hanya mimpi dan dia harus menerima kenyataan bahwa dua orang yang dikasihinya telah meninggal.


4. Rock Lee

Kwikku, Rock Lee
Sumber: duniaku.net
Mimpi Rock Lee sebenarnya cukup sederhana, yakni dia bisa menjadi ninja hebat, mendapatkan hati Sakura, lalu berhasil mengalahkan dua rival terbaiknya yaitu Naruto dan Neji. Namun apa daya, sepertinya mimpi tersebut hanya angan semata. Sekarang ini, Sakura sudah menikah dengan Sasuke. Naruto pun berhasil menjadi Hokage dan tidak mungkin Lee melawan Neji, karena Neji sudah tiada selamanya.


5. Mei

Kwikku, Mei
Sumber: duniaku.net
Mei Terumi yang sejak awal kemunculannya selalu sensitif dengan topik pernikahan, akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya di dunia ilusi Mugen Tsukuyomi. Namun, di kehidupan nyata, bahkan sampai dia menua di anime Boruto, Mei tampak belum ada tanda-tanda sudah menikah dengan pria idamannya. Kita berdoa saja semoga mimpi Mei ini bisa segera tercapai, tidak ada yang tidak mungkin untuk urusan jodoh.


6. Tsunade

Kwikku, Tsunade
Sumber: duniaku.net
Inilah mimpi yang cukup tragis dan tak mungkin terjadi di dunia nyata. Tsunade memimpikan hidup bersama Dan yang telah menjadi Hokage. Lalu di mimpi itu juga adiknya tampak bercengkrama bahagia bersama Jiraiya dan Orochimaru. Namun apa daya, adik dan kekasihnya tersebut sudah meninggal lama.


7. Gaara

Kwikku, Gaara
Sumber: duniaku.net
Mimpi Gaara adalah saat dia masih kecil. Ia bersama ayah, ibu dan dua saudaranya tampak hidup dalam damai dan bahagia. Namun, Gaara sekarang sudah dewasa, ia tak mungkin kembali ke masa kecil dan mengubah segalanya. Beruntungnya adalah Gaara tumbuh menjadi sosok yang keren, kuat dan dibanggakan masyarakat desanya. Semoga ia sudah bahagia sekarang ini.


8. Karin

Kwikku, Karin
Sumber: duniaku.net
Sejak awal, Karin memang terlihat sangat menyukai Sasuke. Di dalam mimpi, gadis ini hidup bahagia dengan pujaan hatinya tersebut. Sayangnya, di kehidupan nyata, Sasuke lebih memilih Sakura dan bahkan menikah dengan gadis rambut merah muda tersebut.


2
2 none
Komentar