fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Ngeri! 4 Wanita Jadi-jadian Ini Hobi Menggoda Pria

Ngeri 4 Wanita Jadi-jadian Ini Hobi Menggoda Pria

Hmmm, millenials jaman now mulai akrab dengan istilah wanita penggoda. Istilah tersebut juga dikenla dengan perebut laki orang atau "pelakor”, hal itu ada karena maraknya para wanita menggoda yang seolah-olah merebut pasangan wanita lain. Well, padahal yang perlu disalahkan juga adalah si pria yang nggak bisa jaga hati juga kan?

Meskipun demikian, ada pula makhluk jadi-jadian mata yang menjelma sebagai perempuan normal dimata manusia untuk menggoda laki-laki. Cerita seperti ini juga ada diberbagai belahan dunia. Bahkan para ahli sejarah dan mitologi mengatakan wanita-wanita tersebut membawa bencana sekaligus sebagai simbol ketakutan atas potensi wanita dalam mengangkat derajatnya. So, dari sanalah protes anti-feminisme berawal. Well, yuk kita ulas siapa saja si wanita penggoda ini yang berasal dari berbagai belahan negara

1.Siren

Makhluk ini berasal dari Yunani, Siren merupakan wanita cantik bersayap atau manusia setengah ikan yang suka menampakkan dirinya dihadapan nelayan yang menggoda mereka untuk ikut bergabung dilautan. Siren disebut-sebut suka menenggelamkan kapal besar dilaut lepas.

<[kwik-adsinhere]>



75153-article-20171211193150.jpg

2.Jorogumo

Jepan juga memiliki mitos wanita seram yang bernama Jorogumo. Makhluk ini digambarkan merupakan sosok siluman laba-laba yang berusia ratusan tahun. Jorogumo dikisahkan sering menggoda para lelaki yang berbenampilan sebagai wanita cantik yang menggendong bayi terbungkus kain dilengannya. Selanjutnya Jorogumo akan menggoda laki-laki dan membawa kesarangnya, kemudian akan dililit dengan jaring sutera untuk dijadikan santapan mereka.

3.Manananggal

Mitos yang berada di Filipina adalah wanita jadi-jadian yang memiliki sosok cantik yang menggoda pria bernama Manananggal. Pria yang berhasil terperangkap akan dipancing ke tempat sepi untuk dimakan organ dalamnya.


75153-article-20171211191248.jpg

4.Selkie

Selkie adalah siluman anjing laut yang mengubah wujudnya menjadi manusia, makhluk gaib ini berasal dari mitologi Kepulauan Faroe, Islandia, Irlandia, dan Skotlandia. Selkie memiliki aura tersendiri yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta baik pria atau wanita. Mereka para manusia yang terperangkap akan terjun ke dalam lautan.

2
2 none
Komentar