Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Kandidat Hokage yang Akan Jadi Penerus Naruto, Siapa yang Paling Cocok?

Inilah Kandidat Hokage yang Akan Jadi Penerus Naruto Siapa yang Paling Cocok
Kwikkers setuju dengan para kandidat ini?
Cocok buatmu

Jabatan Hokage tidak akan selamanya berada di tangan Naruto. Suatu hari nanti Naruto pasti pensiun yang artinya posisinya akan digantikan dengan tokoh lain. Untuk menjadi Hokage haruslah shinobi yang kuat. Selain kuat, juga pintar, memiliki jiwa pemimpin, dan melindungi. Lalu siapa yang cocok diangkat menjadi Hokage Kedelapan untuk menggantikan Naruto? Berikut ini tokoh-tokoh kandidatnya.

1. Sarada Uchiha

Kwikku, Sarada Uchiha
Sumber: youtube.com

Anak Sasuke ini memang sudah berkeinginan menjadi Hokage suatu saat nanti, karena dia kagum dengan Naruto. Saat ini, Sarada telah mengaktifkan mata Sharingannya. Ia juga telah mengalahkan Buntan Kurosuki, salah satu anggota dari kelompok tujuh pedang legendaris. Dia tidak hanya mewarisi kekuatan ayahnya, tapi juga mewarisi kekuatan Sakura. Ada kemungkinan Sarada bakal jauh lebih kuat nantinya.

2. Konohamaru Sarutobi

Kwikku, Konohamaru Sarutobi
Sumber: kakashiforum.wikia.com

Cucu dari Hiruzen Sarutobi ini juga berkeinginan untuk menjadi Hokage sejak kecil, karena ingin mengikuti jejak kakeknya. Selain itu, ia juga mengidolakan Naruto yang sekarang menjabat sebagai Hokage Ketujuh. Dalam manga yang diterbitkan baru-baru ini, sang kreator mengungkapkan suatu fakta bahwa Konohamaru lebih kuat daripada Naruto. Itu adalah modal yang dimiliki Konohamaru untuk menjadi Hokage Kedelapan.

3. Shikadai Nara

Kwikku, Shikadai Nara
Sumber: pinterest.com

Bocah dari pasangan Shikamaru dan Temari ini tidak hanya kuat, tapi juga jenius. Dari semua anggota klan Nara, ialah yang paling jenius. Ingat, untuk menjadi Hokage yang dibutuhkan tidak hanya kekuatan, tapi juga kepintaran. Dan Shikadai Nara memiliki kedua hal tersebut.

4. Moegi Kazamatsuri

Kwikku, Moegi Kazamatsuri
Sumber: theanimescrolls.com

Moegi memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen kayu seperti Hokage Pertama, Hashirama Senju. Dia juga memiliki kemampuan sensorik. Jika Moegi terus mengasah kemampuannya, dia bisa menjadi kandidat kuat sebagai hokage kedelapan di masa depan.

5. Boruto Uzumaki

Kwikku, Boruto Uzumaki
Sumber: alphacoders.com

Bisa jadi sang tokoh utama anime Boruto ini akan menjadi Hokage layaknya ayahnya, Naruto. Memang, sejak awal Boruto sangat membenci jabatan Hokage. Hal ini dikarenakan ayahnya jadi tidak punya waktu semenjak menjabat sebagai Hokage. Untuk itu, ia tidak ingin menjadi Hokage seperti ayahnya, ia ingin hidup seperti Sasuke. Tapi Konohamaru pernah mengatakan kepada Boruto kalau ia bisa melihat bahwa di dalam hati Boruto terdapat keinginan untuk menjadi Hokage. Boruto hanya terdiam saat mendengar pernyataan dari Konohamaru. Diamnya Boruto menjelaskan satu hal: sebenarnya dia tidak membenci jabatan Hokage, Boruto hanya benci dengan sikap ayahnya yang tidak bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

0
0 none
Komentar