Serial Korea Back to Old, Bawa Penonton Menjelajah Dunia Era 70 Hingga 90an yang Seru Abis !

Serial Korea Back to Old  Bawa Penonton Menjelajah Dunia Era 70 Hingga 90an yang Seru Abis   - Indahhikma bosan,dengan,drakor,yang,itu-itu,saja,kamu,perlu,refreshing,dulu,sama,serial,back,yang,humoris,abis
Bosan dengan drakor yang itu-itu saja, kamu perlu refreshing dulu nih sama serial back to old yang humoris abis ini!

Seolah tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan, Drama Korea terus memberikan kisah-kisah menarik dari tahun ke tahun. Bahkan, setelah lama berakhir, cerita dan karakternya masih diingat oleh penonton hingga sekarang. Dari banyaknya genre, salah satu yang menarik dan selalu mendulang rating tinggi adalah drama back to old. Kamu masih ingat tidak dengan deretan serial yang mengocok perut sekaligus mengharukan berikut ini?

1. Reply 1997
Reply 1997
http://cellophiia.blogspot.co.id/2014/03/biodata-pemain-reply-1997-anwer-me-1997.html

Drama ini berlatar tahun 1997 hingga awal tahun 2000. Enam remaja berasal dari Busan menghabiskan masa SMA bersama-sama. Setelah 33 tahun berlalu, tepatnya tahun 2012 mantan teman seangkatan mengadakan reuni. Di sinilah cerita dimulai. Penonton akan dimanjakan dengan kisah kehidupan dan kenakalan siswa di era 90-an. Deretan boyband yang sempat booming di era tersebut, seperti H.O.T, Sech Kiss turut dihadirkan. Nah, bagi kamu generasi 90-an akhir yang rindu Tamagochi dan pager wajib nonton ini! 

2. Reply 1994
Reply 1994
https://loreinstonecities.com/2014/01/05/no-new-boarders-answer-me-1994-series-review/

Setelah mendulang kesuksesan dengan serie reply sebelumnya, sang sutradara dan penulis cerita kembali meneruskan pada Reply 1994. Serial ini menceritakan tentang tujuh mahasiswa berusia 20-an yang hidup di awal tahun 90-an. Mereka berasal dari luar kota yang berbeda, lalu tinggal di suatu rumah kos yang sama. Dengan logat unik dari masing-masing orang menambah kelucuan drama ini. Penonton akan disuguhkan dengan Seoul di era awal 90-an, ragam idola remaja pada masanya hingga siapakah yang akan menjadi suami dari tokoh utama.

3. Reply 1988
Reply 1988
https://saokpop.com/k-movie/replay-1988-mot-luc-pha-hai-ky-luc-cua-she-was-pretty-va-oh-my-ghost.html

Tak berhenti pada seri 1994. Reply 1988 hadir memanjakan penonton dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Serial ini meraup rating tertinggi dalam sejarah K-Drama. Bagaimana tidak, kisah keseharian, kehidupan bertetangga, hingga persahabatan dengan latar tahun 1988 membuatnya sarat akan makna serta nilai kehidupan. Penonton akan digiring flashback ke era di mana semua barang elektronik berupa analog, bus sekolah kuno, hingga gaya fashion ala 80-an yang dulunya happening. Selain itu, cerita semakin kaya dengan ragam guyonan hingga adegan mengharukan. 

4. Girls Generation 1979
Girls Generation 1979
http://dramacooltotv.com/girls-generation-1979-episode-7-english-sub/

Semakin mundur ke Girls Generation 1979. Drama ini diangkat dari sebuah novel karya Kim Yong Hee. Diceritakan seorang anak kedua bernama Lee Jung Hee dari keluarga pemilik perusahaan mainan yang merupakan ketua geng remaja. Ia disukai oleh Bae Dong Moon namun Lee lebih memilih Sohn Jin karena dinilainya lebih cute. Kisah cinta anak remaja di era 70-an ini dikemas begitu apik dan penuh dengan humor membuat penonton terpingkal sepanjang serial. 

5. Love Rain
Love Rain
http://www.dramabeans.com/2012/03/love-rain-episode-1/

Berbeda dengan beberapa serie sebelumnya yang penuh dengan humor, Love Rain menyuguhkan kisah cinta mahasiswa 70-an yang penuh dengan drama. Diperankan oleh Jang Geun Suk dan YoonA, serial ini berksiah tentang mahasiswa seni yang jatuh cinta pada gadis lemah lembut. Kisah cinta yang penuh lika-liku membuat mereka tak bisa bersatu. Namun takdir berkata lain, di masa yang akan datang, masing-masing anak mereka saling jatuh cinta.

Dari serial Korea back to old, manakah yang menjadi favoritmu, guys? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Drama Korea Representasikan Semangat Hidup
4 Kelakukan Konyol NCT Saat Jadi Guest Star
Kumis dan Brewok: Deretan Aktor Ini Bertambah Karismatik.
Multi Talent, Deretan Idol Berikut Juga Seorang Komposer
Berkat BTOB, Yuna ITZY Masuk Sebagai Trainee JYP Entertainment
Selalu Jadi Secon Lead, 5 Aktor Ini Diharapkan Jadi Pemeran Utama di Drama Selanjutnya
Tiffany Young Terus Berkarya Dengan Luncurkan Satu Single yang Terinspirasi Dari Kenangan
Daftar Pemenang Soribada Best K-Music Awards 2019 Hari Pertama
15 Video Musik K-Pop Yang Diambil Di Tempat Yang Indah, Kunjungilah Walau Sekali!
Sukses Parah! EXO Sapu Tangga Lagu di Seluruh Dunia
8 Potret Elegan Song Hye Kyo Dalam Event Chaumet di Seoul
Daya Tarik Ahn Hyo Seop dalam Serial Drama Abyss