I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Karakter Anime Gemuk Ini Bertransformasi Gila-Gilaan. Bisa Dicontoh, Biar Mantan Menyesal!

Karakter Anime Gemuk Ini Bertransformasi Gila-Gilaan Bisa Dicontoh Biar Mantan Menyesal
Bye bye mantan, aku yang dulu bukanlah yang sekarang. Dulu gendutan, sekarang seksi menawan.
Cocok buatmu
Bentuk tubuh yang langsing, ceking sampai gemuk sebenarnya bukan menjadi patokan untuk seseorang itu disukai atau tidak. Namun, kehidupan memang kadang kejam, beberapa orang menganggap bahwa pemilik tubuh gemuk adalah badut yang lumrah untuk jadi olok-olokan. Bahkan sekarang jasa operasi plastik hingga sedot lemak mulai mewabah di berbagai negara. Jika kamu lelah menjadi bahan hinaan, buktikanlah dengan prestasi dan usaha keras untuk mengubah diri menjadi lebih baik.

Seperti karakter anime di bawah ini, mereka dulunya gemuk, tapi berkat usaha keras maupun pahitnya kehidupan, mereka pun berubah menjadi sosok yang luar biasa menawan.


1. Serinuma Kae

Kwikku, Serinuma Kae
Sumber: pinterest.com
Serinuma Kae, seorang tokoh fujoshi dari anime Kiss Him not Me awalnya adalah seorang gadis dengan tubuh gemuk. Ia sama sekali tidak terlihat menarik dengan pipinya yang terlalu chubby dan kacamata bulat besarnya. Namun, suatu hari ada kejadian pahit dalam hidup Serinuma, yaitu karakter anime yang sangat disukainya mati, dan Serinuma pun mendadak kurus karena hal itu. Gadis gendut itu pun berubah menjadi gadis mungil nan imut yang menarik perhatian banyak orang. 


2. Isami Aldini

Kwikku, Isami Aldini
Sumber: twimg.com
Anime bertema masak-masakan yang sangat terkenal, yaitu Shokugeki no Souma juga memiliki karakter gemuk yang kurang menarik. Namanya Isami Aldini, seorang laki-laki keturunan Italia. Kemudian hal mengejutkan pun terjadi, karena di acara Totsuki Auntumn Election, tiba-tiba Isami tampil dengan tubuh yang memukau. Di tidak lagi gendut dan wajahnya menjadi terlihat tampan.


3. Yuri Katsuki

Kwikku, Yuri Katsuki
Sumber: google.com
Sebagai pemain skating, Yuri mengalami kegagalan dalam sebuah pertandingan. Dia pun tidak melakukan apa pun hingga tubuhnya menjadi gemuk. Namun, saat dia kembali ke Jepang, dan didatangi oleh Victor, Yuri pun berusaha keras menurunkan berat badannya. Usaha tersebut pun tidak sia-sia, dan dia malah menjadi atlet skating dengan tubuh seksi dan proporsional.


4. Kaneki Ken

Kwikku, Kaneki Ken
Sumber: duniaku.net

Kaneki yang culun dengan tubuh biasa-biasa saja, bahkan terkesan berisi ini mengalami kejadian mengejutkan dalam hidupnya. Dia yang menjadi setengah ghoul dan mengalami penyiksaan hingga rambutnya memutih, berubah drastis menjadi pria dengan tatapan mata yang menakutkan dan tubuh tegap yang atletis.

5. Tamako Inada

Kwikku, Tamako Inada
Sumber: narvii.com
Tamako yang lebih sering disebut Tamago gara-gara tubuh gemuknya ini mengalami serangan jantung dan membuatnya harus mengurangi berat badan. Dia pun menjadi gadis yang cantik dan langsing bahkan disukai banyak orang. Sayangnya, keadaan Tamako ini tidak bertahan lama karena dia tidak mempertahankannya. Dia pun menjadi gemuk kembali.


6. Masamune

Kwikku, Masamune
Sumber: ytimg.com
Demi membalas dendam kepada gadis yang dicintainya sewaktu kecil, Masamune menjalani latihan gila-gilaan. Dia pun berubah menjadi pria dengan tubuh ideal dan wajah tampan. Usaha Masamune ini perlu dicontoh, tapi jangan sampai kamu melakukan balas dendam seperti yang Masamune lakukan. Bisa kualat nanti.


0
0 none
Komentar