Anak Ridwan Menulis artikel
@anakridwan

Intip yuk, keluarga - keluarga seru, asyik dan kompak yang tenar di Instagram

Intip yuk keluarga  - keluarga seru asyik dan kompak yang tenar di Instagram
Hari gini siapa yang tidak tahu Instagram? Sudah berjuta - juta penduduk bumi menggunakan Instagram. Ada yang digunakan untuk bisnis, eksis sampai narsis. Namun tidak semua menggunakan Instagram secara perorangan, ada yang menggunakan 1 akun untuk bersama, contohnya sebuah keluarga.
Cocok buatmu
Keluarga yang kompak, biasannya mau narsis dan eksis bareng. Nah, keluarga yang seperti ini nih yang bapak atau ibunya luwes banget di depan kamera, sampai anak - anaknya juga ikut nurun kebiasaan orang tuanya. Yuk intip siapa saja keluarga - keluarga itu.


1. TheBucketlistfamily

Kwikku, TheBucketlistfamily
Sumber: https://www.instagram.com/p/Ba1TVzzAUsI/?hl=id&taken-by=thebucketlistfamily

Keluarga ini beranggotakan 4 orang yang terdiri dari ayah, ibu, 1 anak laki - laki dan 1 anak perempuan. Di Instagram, keluarga ini sering sekali menunjukkan foto mereka yang sering berlibur ke mana - mana. Perancis, Belgia, Portugal dll sudah pernah mereka kunjungi. Yang membuat keluarga ini menarik juga karena anak - anak mereka masih tergolong balita dan sering memperlihatkan aksi - aksi yang lucu dan menggemaskan. Follower keluarga ini pun sudah mencapai 890.000.

2. Ehbeefamily

Kwikku, Ehbeefamily
Sumber: https://www.instagram.com/p/BUm9JYyDnI2/?hl=id&taken-by=ehbeefamily
Yang berikutnya adalah keluarga yang tergolong konyol. Sama seperti the bucketlistfamily keluarga ini terdiri dari ayah, ibu, 1 anak laki - laki dan 1 anak perempuan. Di Instagram, keluarga ini sering menunjukkan kegiatan - kegiatan yang mengundang tawa. Mereka sangat kompak dalam melakukan hal - hal yang lucu dan menarik. Ditambah anak - anak mereka yang sudah beranjak remaja sehingga ayah dan ibu mereka juga tidak pernah mau kalah bertingkah seperti anak muda. Follower mereka sudah mencapai 1.7 juta.


3. Genhalilintar

Kwikku, Genhalilintar
Sumber: https://www.instagram.com/p/BbKA8aQBzr3/?hl=id&taken-by=genhalilintar
Nah yang ini merupakan keluarga dari Indonesia. Beda dengan keluarga - keluarga sebelumnya keluarga ini terdiri dari ayah, ibu, 6 anak laki - laki dan 5 anak perempuan Yup, mereka memiliki 11 orang anak! Menurut keluarga Halilintar, semua pekerjaan rumah dipegang oleh seluruh anggota keluarga, jadi mereka tidak menggunakan tenaga orang lain untuk mengurus rumah. Masing - masing anggota keluarga memiliki keahlian sendiri - sendiri. Kekompakan mereka terlihat jelas dari kegiatan - kegiatan yang mereka unggah di Instagram. Follower mereka sudah mencapai 680.000.

Sudah terlihat jelas, keluarga yang kompak sudah pasti keluarga yang harmonis. Tidak ada salahnya kita kompak dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Karena sesungguhnya keluarga adalah harta yang paling berharga, seperti lirik lagunya sinetron Keluarga Cemara.


0
0 none
Komentar