I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Karakter Anime Ini Terkenal Memiliki Senyum Palsu, Awas Jangan Sampai Tertipu!

Para Karakter Anime Ini Terkenal Memiliki Senyum Palsu Awas Jangan Sampai Tertipu
Tersenyumlah saat perasaan sedang marah maupun sakit, karena senyuman tersebut bisa menyembunyikan kesedihanmu dengan baik.
Salah satu untuk menunjukkan keramahan kepada orang lain adalah dengan tersenyum. Bahkan di anime sekali pun, untuk membuat sebuah karakter tampak ramah, maka karakter tersebut dibuat suka tersenyum atau bahkan sedikit-sedikit suka tertawa. Namun, ada juga karakter yang pada dasarnya suka tersenyum tapi sebenarnya menyembunyikan banyak hal di balik senyumnya. Mereka ini dikenal sebagai karakter dengan senyum palsu, seperti yang ada di bawah ini.


1. Gin Ichimaru

Kwikku, Gin Ichimaru
Sumber: wikia.nocookie.net

Gin memang selalu terlihat memberi senyum pada siapa saja, tidak peduli pada kawan maupun lawan. Kapten Divisi 3 dari Gotei 13 ini tak urung menjadi sosok yang dikenal ramah. Namun, dia selalu memiliki rencana-rencana licik dalam ke palanya. Bahkan sampai tega mengkhianati Soul Society lalu pergi bersama Aizen.

2. Hisoka

Kwikku, Hisoka
Sumber: scratch.mit.edu
Tidak kalah dari karakter Gin yang suka tersenyum tanpa pandanga bulu, Hisoka dari anime Hunter x Hunter juga dikenal suka memberi senyum pada siapa saja. Namun, sejak awal Hisoka memang digambarkan sebagai orang yang menyeramkan. Meskipun dia tersenyum, orang-orang tau bahwa dia bukanlah orang yang baik. Bahkan semakin dia tersenyum, semakin orang-orang takut padanya karena waspada dia sedang merencanakan sesuatu yang jahat. 


3. Rei Ogami

Kwikku, Rei Ogami
Sumber: pinimg.com
Mulai dari orang tua, anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, bahkan bintangan sekalipun akan luluh dengan senyum ramah Rei Ogami. Tokoh dari anime Code; Breaker ini dikenal sebagai orang yang ramah dan baik hati. Namun nyatanya, senyumnya ini hanya untuk menutupi kekejamannya yang mengerikan sebagai anggota Code: Breaker. 


4. Sai

Kwikku, Sai
Sumber: wikia.nocookie.net
Sai yang memang kurang mengerti emosi manusia pada umumnya melatih dirinya sendiri untuk selau tersenyum. Awal kemunculannya memang selalu identik dengan senyum palsunya. Dia bahkan pernah berkata bahwa senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi sesuatu, meskipun itu hanya senyum palsu. Namun seiring berjalannya anime Naruto, Sai pun mulai mengerti untuk memberi senyum yang sebenarnya.


5. Seta Soujiro

Kwikku, Seta Soujiro
Sumber: tumblr.com
Satu lagi karakter tukang pemberi senyum palsu, kali ini dari anime Samurai X, yaitu Seta Soujiro. Pemuda manis yang senyumnya seolah tulus ini sangat loyal pada Shishio dan selalu menjalankan perintah tanpa ragu. Namun, meskipun kelihatannya ramah, Soujiro tidak pernah ragu dalam membunuh seseorang.


1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar