Musik Ini Dianggap Mengundang Hantu dan Membuat Ingin Bunuh Diri !!! Apa kamu Berani Mendengarnya ?

Musik Ini Dianggap Mengundang Hantu dan Membuat Ingin Bunuh Diri     Apa kamu Berani Mendengarnya   - Hamdan mendengar,musik,merupakan,aktivitas,yang,lazim,dilakukan,oleh,semua,orang,dengan,mendengarkan,alunan,melodi,lagu,yang,diputar,akan,mempengaruhi,mood,yang,tadinya,sedih,jadi,senang,atau,memberikan,semangat,pagi,hari
Mendengar musik merupakan aktivitas yang lazim dilakukan oleh semua orang. Dengan mendengarkan alunan melodi lagu yang diputar, akan mempengaruhi mood yang tadinya sedih jadi senang atau memberikan semangat di pagi hari.

Namun, beberapa lantunan musik ini mungkin ga enak didengar bahkan membuat yang mendengar jadi paranoid. Hal ini karena ada unsur mistis dalam musik tersebut.

1. Lingsir Wengi

Lagu lingsir wengi dipercaya dapat mendatangkan makhluk halus. Lagu yang bernada jawa ini dinyanyikan oleh seorang perempuan dengan nada yang bikin merinding. Jangan coba-coba mendengarkannya deh kalau kamu sedang di rumah sendirian di malam hari. Buat ngetes nyali puter aja videonya ! :D

2. Gloomy Sunday

Gloomy Sunday merupakan lagu yang Lazlo Javor asal Hungaria tahun 1935. Konon, lagu ini dapat membuat orang yang mendengarkannya ingin mengakhiri hidupnya. Bahkan kekasih sang pencipta lagu sendiri pada akhirnya mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dengan meninggalkan surat berjudul Gloomy Sunday. 

Dikutip dari beringas.com, jika dihitung maka lagu ini telah ada 200 kasus dari seluruh dunia untuk upaya percobaan bunuh diri yang berkaitan dengan gloomy sunday. Bahkan tahun 1968, seorang yang merubah lagu aransemen Gloomy sunday menjadi musik akhirnya bunuh diri melompat dari lantai 8 bangunan. Merasa punya nyali mendengarkannya? Silahkan klik video di atas 

3. Reverse (Simfoni Kematian)

Musik yang seram banget diciptakan oleh Karl Mayer. Kabarnya musik ini digunakan oleh tentara untuk menyiksa tahanannya saat diinterogasi. Waktu itu musik ini diputar secara keras dan terus menerus akan menimbulkan kecemasan dan kegelisahan yang sangat mengganggu mental dan psikis orang yang mendengarkannya. Kalau penasaran coba deh denger lagunya di atas !

Misteri selalu ada di kehidupan manusia termasuk dalam sebuah musik. Mendengar musik di atas tentunya harus dengan mental yang siap. Jika kondisi mental sedang lemah atau sedih bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan setelah mendengarkannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mau Negosiasi? Ingat 4 Peraturan Ini Gaes!
10 Hal Tentang Perbedaan Sebelum dan Sesudah Adanya Internet, yang Bukan Anak 90-an Wajib Tahu
Pengen Dapetin Uang Tambahan, Nih Gaes 10 Usaha yang Pas Buat Mahasiswa dan Anak Sekolahan
Desainer Gila Ini Ciptakan Cermin Yang Hanya Berfungsi Saat Kamu Senyum
Identik Dengan Sport, Track Pants Bisa Dialih Fungsikan ke Gaya Ini!
Tata Cara Format Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Semua Operator
5 Seleb Kece Indonesia yang Go Internasional, Ada yang Baru 20 tahun
Sempat Diabaikan, Film Tengkorak Karya Dosen UGM Sukses Tembus Cinequest Film Festival!
10 Kondisi Bagian Rumah Ketika Setelah dan Sebelum Di Bersihkan, Hasil yang Sangat Luar Biasa
Serunya Nonton di 5 Bioskop Ini, Bikin Nggak Mau Pulang!
10 Rasa Indomie yang Mungkin Kamu Nggak Tahu Beneran Ada
Suka Kerokan Saat Masuk Angin? Berikut 6 Fakta Yang Tak Diduga-duga!