Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Cocok Dijadiin Waifu, Inilah Tokoh-tokoh Anime Cewek dengan Sifat Plegmatis

Cocok Dijadiin Waifu Inilah Tokoh-tokoh Anime Cewek dengan Sifat Plegmatis
Kamu pilih yang mana nih?

Plegmatis adalah orang yang cinta damai dan nggak suka perkelahian. Mereka juga baik hati, meliliki pribadi yang tenang, rendah hati dan juga penyabar, terlihat kalem, mempunyai daya humor yang tinggi, menyenangkan untuk diajak gaul. Karakter plegmatis merupakan pendengar yang baik, sehingga banyak orang yang berkeluh kesah dengannya. Karena mereka adalah tipe pendengar, mereka senang mendengarkan cerita atau keluh kesah orang lain. Nah, ternyata beberapa tokoh anime cewek ada yang memiliki sifat seperti itu. Siapa saja?

1. Rinko Yamato (Ore Monogatari)

Kwikku, Rinko Yamato Ore Monogatari
Sumber: dailymail.co.uk

Dalam anime Ore Monogatari, banyak kawannya Rinko menjelek-jelekan pacarnya, walaupun begitu Rinko tetap bersikukuh membela pacarnya. Di antara kawan-kawannya, Rinko memiliki tutur kata paling halus dan lembut, dia juga feminim dan pandai memasak.

2. Nagisa Furukawa (Clannad)

Kwikku, Nagisa Furukawa Clannad
Sumber: store.steampowered.com

Selain kalem dia juga tabah dan sabar. Walaupun iklan untuk pementasan dramanya ditolak berkali-kali, Nagisa tetap tersenyum. Nagisa jarang mengeluh, kawannya saja kesal dengan sifatnya itu. Dia sangat tak suka dengan kekerasan, dan lebih memilih untuk mengalah.

3. Hiyori Iki (Noragami)

Kwikku, Hiyori Iki Noragami
Sumber: noragami.wikia.com

Hiyori punya teman yang menjengkelkan dan nggak tahu diri. Bahkan temannya yang bernama Yato itu selalu menyusahkan Hiyori. Walaupun Yato telah dipukul oleh Yukino karena berbuat ulah pada Hiyori, Hiyori memaafkan Yato karena menggangap Yato dan Yukine adalah teman terbaiknya.

4. Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

Kwikku, Sawako Kuronuma Kimi ni Todoke
Sumber: kiminitodoke.wikia.com

Banyak yang memfitnah Sawako dengan gosip miring yang beredar, karena tingkah Sawako yang dianggap mirip dengan hantu Sadako dan hal mistis lainnya. Sawako dinilai bukan orang yang tegas, dan suka bertele-tele. Meski demikian, lama-kelamaan teman-teman Sawako pun menerima dia apa adanya.

5. Puchiko (Di Gi Charat)

Kwikku, Puchiko Di Gi Charat
Sumber: zerochan.net

Puchiko menemani Digiko melatih dirinya agar menjadi tuan putri yang baik dan sopan di planet bumi. Walaupun Digiko pemalas dan suka berkelahi, Puchiko tidak ikut-ikutan dan hanya diam saja. Sebenarnya Puchiko sudah menasehati Digiko, tapi temannya yang satu ini susah diatur. Akhirnya dia cuma bisa diam untuk menghindari pertengkaran.

6. Yuki Nagato (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

Kwikku, Yuki Nagato Suzumiya Haruhi no Yuuutsu
Sumber: bleachzealot.blogspot.com

Yuki Nagato merupakan sosok yang pemalu dan tak banyak bicara. Dalam animenya, dia merupakan alien yang datang ke bumi. Namun dalam anime Nagato Yuki-chan no Shoushitsu, sifat Yuki berubah total dibandingkan anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu. Dalam anime spin-off ini, Yuki digambarkan naksir dengan Kyon, namun cuma bisa dipendam dalam hati.

7. Himeka (Kamichama Karin)

Kwikku, Himeka Kamichama Karin
Sumber: crunchyroll.com

Himeka adalah anak yang supel dan pandai bergaul. Bahkan dia selalu melerai jika Kazune dan Karin bertengkar. Karena Kazune bilang "jangan ikut campur", Himeka cuek saja jika temannya bertengkar lagi. Bahkan dia membiasakan diri jika Kazune dan Karin bertengkar diri lagi, istilahnya cari aman.

8. Hinata (Naruto)

Kwikku, Hinata Naruto
Sumber: duniaku.net

Hinata adalah salah satu ninja Konoha, yang akhirnya menjadi istri dari Naruto. Hinata adalah orang yang baik selalu membantu orang yang sedang kesulitan karena simpatinya yang tinggi. Hinata juga penyabar dan rendah hati pada teman-temannya.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar