Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Tokoh-tokoh Tangguh dan Berbahaya di Dragon Ball Super

Inilah Tokoh-tokoh Tangguh dan Berbahaya di Dragon Ball Super
Siapa yang menduduki peringkat pertama?
Cocok buatmu

Dalam seri Dragon Ball Z, mungkin Kid Buu adalah karakter paling berbahaya yang pernah dihadapi oleh Goku dkk. Nah, memasuki Dragon Ball Super, karakter-karakter baru pun mulai bermunculan dan nggak kalah berbahaya daripada seri sebelumnya. Kira-kira, siapa sih karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super?

1. Vegeta

Kwikku, Vegeta
Sumber: ps4wallpapers.com

Berada di posisi terakhir dalam daftar ini adalah Vegeta. Tingkat bahayanya hanya 3 bintang. Bisa dibilang semenjak setelah melawan Kid Buu, Vegeta sudah benar-benar tobat dan lebih manusiawi, bahkan untuk standar seorang manusia Saiya.

2. Hit

Kwikku, Hit
Sumber: youtube.com

Berada di peringkat 6 ada Hit seorang pembunuh bayaran paling jago dari Universe 6. Dengan kekuatannya untuk menghentikan waktu dan teknik-teknik membunuh berbahaya lainnya, Hit bahkan bisa membuat Goku kewalahan. Meskipun pembunuh bayaran, Hit ternyata masih punya moral code dan sifat ksatria.

3. Golden Frieza

Kwikku, Golden Frieza
Sumber: duniaku.net

Karakter yang satu ini memang benar-benar jahat dan berbuat semaunya sendiri. Karakter yang satu ini diceritakan nggak pernah latihan semenjak lahir karena sudah sangat kuat. Sekalinya latihan, Golden Frieza memiliki kemampuan yang mampu menyamai Super Saiyan Blue Goku.

4. Champa

Kwikku, Champa
Sumber: duniaku.net

Dengan tingkatan 9 bintang, sang Dewa Kehancuran dari Universe 6 ini menjadi salah satu karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super. Sebagai Dewa Kehancuran, Champa memiliki kekuatan yang nggak bisa dianggap remeh.

5. Beerus

Kwikku, Beerus
Sumber: duniaku.net

Beerus memiliki tingkatan yang sama berbahayanya seperti saudara kembarnya, Champa. Meski mereka bisa menghancurkan planet semau mereka, tetapi mereka juga memiliki kode etik sendiri dalam menghancurkan planet. Selain itu, kehancuran yang mereka lakukan juga demi menjaga keseimbangan dunia.

6. Goku Black

Kwikku, Goku Black
Sumber: duniaku.net

Goku Black sendiri sebenarnya adalah Zamasu yang mengambil alih tubuh Goku. Zamasu sendiri memiliki pemikiran yang cukup ekstrim, yaitu menganggap bahwa pemusnahan seluruh makhluk hidup adalah cara terbaik untuk menyelamatkan dan mensucikan dunia. Menggunakan kemampuan Zenkai milik bangsa Saiya, Goku Black mampu melejitkan kekuatannya hingga memiliki wujud Super Saiyan Rose yang mampu membuat Super Saiyan Blue kewalahan.

7. Merged Zamasu

Kwikku, Merged Zamasu
Sumber: duniaku.net

Karakter yang satu ini terbukti mampu bahkan mengimbangi Super Saiyan Blue Vegito (dalam versi manga, Super Saiyan Blue Vegito jauh lebih kuat daripada Merged Zamasu). Bisa dibilang, Merged Zamasu adalah karakter paling berbahaya di Dragon Ball Super sampai sejauh ini. Goku dkk pun sampai harus minta bantuan Zennoh untuk mengalahkan karakter yang satu ini.

0
0 none
Komentar