Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran. Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu....

Disuruh Tidur Siang Malah Keluyuran Ayo Ngaku Kamu Juga Pernah Kayak Gini Dulu
Masih ingat dulu waktu masih kecil sering disuruh tidur siang sama ibu? Pasti kayak gini nih yang kamu alami dulu...

Masa kecil merupakan masa paling membahagiakan. Kamu tidak perlu berpikir soal ujian nasional yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Juga tidak perlu pusing masuk perguruan tinggi mana. Lebih-lebih mau mikir kerja apa dan kapan dilamar. Jadi anak kecil cukup mikir mata pelajaran buat besok, jajan, dan mau main apa.

Enaknya jadi anak kecil juga punya waktu tidur lebih lama. Entah kenapa juga ibu- ibu suka sekali menyuruh anaknya untuk tidur siang. Alasannya sih biar kalau malam pas belajar nggak ngantuk. Tapi lucunya, mereka yang disuruh tidur siang malah lari entah kemana, kayak di meme berikut ini, nih. 

1. Cara ngumpet cerdas dengan masuk ke dalam teko emak

Kwikku, Cara ngumpet cerdas dengan masuk ke dalam teko emak
Sumber: brilio.net

2. What tidur siang kata loe?

Kwikku, What tidur siang kata loe
Sumber: brilio.net

3. Gak mao tidur siang pokoknya mak!!

Kwikku, Gak mao tidur siang pokoknya mak
Sumber: brilio.net

4. Siang itu waktunya kopdar, bukan malah tidur siang mak. Ah, gak gaul amat yak...

Kwikku, Siang itu waktunya kopdar bukan malah tidur siang mak Ah gak gaul amat yak
Sumber: brilio.net

5. Emak gak akan tahu kalau aku ngumpet dalam pesawat gini

Kwikku, Emak gak akan tahu kalau aku ngumpet dalam pesawat gini
Sumber: brilio.net

6. Miris!

Kwikku, Miris
Sumber: brilio.net

7. Demi nonton anime, aing gak mau tidur siang

Kwikku, Demi nonton anime aing gak mau tidur siang
Sumber: brilio.net

8. Dulu ogah banget tidur siang. Sekarang tidur siang adalah anugerah terindah

Kwikku, Dulu ogah banget tidur siang Sekarang tidur siang adalah anugerah terindah
Sumber: brilio.net

9. Aku janji gak akan nakal lagi pak...

Kwikku, Aku janji gak akan nakal lagi pak
Sumber: brilio.net

10. Orang sukses gak pernah tidur siang

Kwikku, Orang sukses gak pernah tidur siang
Sumber: brilio.net
2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar