fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Gara-gara Kentut, Pria Ini Batal Diinterogasi

Gara-gara Kentut Pria Ini Batal Diinterogasi

Dalam melakukan tugasnya tak jarang pekerjaan menjadi polisi menjadi taruhan nyawa karena sering menghadapi orang jahat yang membahayakan. Namun tak semuanya seperti itu. Ada yang unik dengan cerita salah satu interogasi yang terjadi di kantor polisi tepatnya di Kansas City, Amerika Serikat. Jika biasanya interogasi lazim dengan pemeriksaan menegangkan, tidak dengan kejadian kocak berikut ini. Pelaku kejahatan bernama Sean Sykes, Jr. Tidak sanggup menahan kentutnya dan terpaksa pemeriksaan saat itu dihentikan.


75153-article-20171204215132.png

Dilansir dari Kansas City Star, seorang detektif mengaku waktu itu dia menanyakan identitas alamat tempat tinggal Sean. Namun secara tak terduga, Sean yang duduk disatu sisi kursi disana mengeluarkan bunyi kentut yang cukup keras sebelum dia menjawab pertanyaan sang detektif. Entah ada apa dengan masalah perutnya.

<[kwik-adsinhere]>

Bahkan kejadian ini tidak berlangsung satu kali, melainkan berkelanjutan dan terus buang angin selama proses pemeriksaan. Karena hal itu dirasa menganggu, akhirnya para detektif mengalah dan memilih tidak melanjutkan proses tersebut. Diketahui, Sean merupakan warga sipil yang sudah ditangkap 2 kali oleh polisi setempat dengan alasan kepemilikan senjata ilegal dan obat bius. Sialnya dia ditangkap lagi setelah baru saja dibebaskan, Sean pertama kali ditangkap pada bulan September lalu.

Sean dikabarkan menjalani persidangan pada Senin, 6 November lalu. Ia didakwa atas kepemilikan tiga senjata api dan jual beli obat-obatan terlarang. Dakwaan tersebut muncul dari penangkapan di bulan September dan November ini. Lain kali tahan kentut ya bang...

0
0 none
Komentar