I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Cowok di Anime Ini Malasnya Bukan Main, Tapi Anehnya Disukai Para Cewek!

Para Cowok di Anime Ini Malasnya Bukan Main Tapi Anehnya Disukai Para Cewek
Di dunia nyata, lelaki pemalas tidak akan dilirik para wanita. Namun, anehnya di anime, para pemalas ini malah dikelilingi cewek cantik. Benar-benar membuat iri lahir batin.
Cocok buatmu
Hal yang tidak mungkin, menjadi sangat mungkin saat kita membicarakan anime. Kemungkinan kecil yang sangat sulit terjadi di dunia nyata, seakan berjalan begitu mudah di kehidupan para tokoh utama anime. Begitu pula yang terjadi pada para cowok pemalas ini. Kerjaan mereka hanya bermalas-malasan tapi begitu mudahnya wanita datang menghampiri dan menaruh minat yang besar. Siapa sajakah mereka? Ini dia daftarnya.


1. Nara Shikamaru

Kwikku, Nara Shikamaru
Sumber: http://vignette1.wikia.nocookie.net/narutocouple/images/2/28/Naruto_temari0167.jpg/revision/latest?cb%5Cx3d20110531231319
Nara Shikamaru, salah satu ninja jenius Konoha ini malasnya bukan main. Setiap ada hal yang sedikit menyusahkan dan harus segera ditangani, dia selalu berkata mendokusai. Untungnya dia memiliki otak yang bisa dipergunakan dengan baik, sehingga ketika melakukan pertarungan pun dia bisa memikirkan cara terbaik untuk menang tanpa banyak buang-buang tenaga. Namun anehnya, Shikamaru yang wajahnya selalu tampak ogah-ogahan ini malah mendapatkan istri cantik bernama Temari. Akan tetapi, mengingat sifat Temari yang keras dan sediit galak, entah itu bisa disebut keberuntungan atau tidak untuk Shikamaru.


2. Oreki Houtarou

Kwikku, Oreki Houtarou
Sumber: http://4.bp.blogspot.com/-v8wwQaokiZ8/Vm1kD8q_FXI/AAAAAAAAAh0/96YsvbUmpmk/s1600/Hyouka_-_14_-_Large_04.jpg
Motto hidup Oreki adalah menghemat energi, atau bisa diartikan sebagai kemalasan terselubung. Dia selalu mengatakan sedang melakukan penghematan energi sehingga tidak mau melakukan hal-hal rumit. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Chitanda Eru yang selalu ingin tahu. Mau tidak mau, Oreki pun harus mengeluarkan lebih banyak energi daripada biasanya.


3. Hikigaya Hachiman

Kwikku, Hikigaya Hachiman
Sumber: https://images4.alphacoders.com/599/thumb-1920-599322.png
Pemalas dan bermulut pedas, itulah Hachiman. Laki-laki maupun perempuan, dia tidak pernah pandang bulu untuk mengucapkan kata-kata menusuk hati. Namun lebih anehnya lagi, manusia dengan pikiran tersuram ini malah dikerubungi wanita-wanita cantik, yang bahkan cowok tertampan di sekolah pun belum tentu bisa dekat dengan mereka. Entah seberapa besar keberuntungan Hachiman ini.


4. Nobita

Kwikku, Nobita
Sumber: https://wallpapercave.com/wp/wp2034572.jpg
Nobita dari anime Doraemon memang sudah terkenal akan kemalasannya. Dia juga biangnya masalah karena tindakannya yang egois dan suka seenaknya sendiri. Namun coba lihat di movie Stand By Me Doraemon, di situ Nobita menikah dengan Shizuka. Padahal Shizuka sangat cantik dan pintar, tapi dia memilih Nobita sebagai pendamping hidupnya. 


5. Tanaka

Kwikku, Tanaka
Makan, tidur, makan, tidur, hanya itu yang bisa dilakukan Tanaka. Tingkat kemalasannya sudah level dewa. Namun mengapa, oh mengapa?! bahkan gadis idola sekolah pun kepincut dengan pemalas satu ini. Beruntung sekali pria pemalas satu ini.

Meskipun di dunia anime tokoh pemalas memiliki jodoh gadis cantik, sebagai manusia biasa, kita harus realistis. Tidak mungkin sifat-sifat di atas kita terapkan. Nanti bukannya dapat gadis cantik, tapi malah menjomblo seumur hidup. Bahkan jika kamu lelaki terakhir di dunia, mungkin para wanita masih berpikir 100 kali untuk jatuh cinta padamu.


1
1 none
Komentar