Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!

Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho  Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu  - Hutomo D berapa,yang,sudah,kamu,tahu
Ada berapa yang sudah kamu tahu?

Dalam seri Dragon Ball, bisa dibilang Kamehameha adalah jurus paling ikonik, bahkan mungkin salah satu yang paling ikonik dalam dunia animanga. Jurus yang diciptakan oleh Master Roshi ini sering digunakan oleh Son Goku dan menjadi finishing move yang populer. Namun tahukah kamu, jika ternyata jurus Kamehameha ini tak hanya satu jenis saja? Berikut adalah variasi jurus Kamehameha yang wajib kamu tahu.

1. Ultra Kamehameha
Ultra Kamehameha
duniaku.net

Jenis Kamehameha terbaru yang muncul dalam Dragon Ball Super. Jurus yang satu ini digunakan oleh Ultra Instinct Goku ketika melawan Kefla. Pada dasarnya, jurus ini hampir tidak berbeda dengan Kamehameha biasa. Tetapi, Goku melakukannya sambil bergerak mendekati musuh dan menembakkan energi yang dahsyat dari jarak super dekat.

2. God Kamehameha
God Kamehameha
duniaku.net

Jenis Kamehameha ini digunakan pertama kali ketika Super Saiyan Blue Goku melawan Golden Frieza. Menggunakan God Ki, Kamehameha ini memiliki kekuatan yang jauh lebih destruktif daripada Kamehameha biasa. Kekuatannya bahkan dapat digunakan untuk mendorong mundur Golden Death Ball milik Golden Frieza.

3. Instant Kamehameha
Instant Kamehameha
duniaku.net

Jurus yang satu ini pertama kali digunakan ketika Goku melawan Perfect Cell dalam Cell Games. Berbeda dengan Kamehameha biasa, jurus ini dilancarkan dengan mengkombinasikan Instant Transmission milik Goku. Hasilnya, Goku akan berpindah tempat dalam sekejap hingga berada sangat dekat dengan musuh dan melancarkan Kamehameha.

4. Father-Son Kamehameha
Father-Son Kamehameha
duniaku.net

Jika biasanya Kamehameha hanya digunakan oleh satu orang, maka varian jurus yang satu ini digunakan oleh dua orang. Ya, jurus yang satu ini digunakan oleh Goku dan Gohan ketika melawan Perfect Cell, meskipun secara teknis jurus ini hanya dikeluarkan oleh Gohan, karena Goku saat itu sudah tewas dan memberikan energinya saja.

5. Final Kamehameha
Final Kamehameha
duniaku.net

Berbicara mengenai jurus yang digunakan oleh lebih dari satu orang, ada satu lagi jenis Kamehamehama yang bisa dibilang digunakan oleh dua orang. Jurus itu adalah Final Kamehameha. Jurus yang satu ini digunakan oleh Vegito dalam form Super Saiyan Blue-nya untuk menyerang Zamasu.

6. 10x Kamehameha
10x Kamehameha
duniaku.net

Jurus ini digunakan oleh Super Saiyan 4 Goku dan memiliki kekuatan destruktif yang sangat hebat. Uniknya, jurus ini ketika pertama kali digunakan memancarkan Ki berwarna biru keputih-putihan. Setelahnya, warna dari 10x Kamehameha menjadi merah.

7. Family Kamehameha
Family Kamehameha
dragonball.wikia.com

Jurus ini dilancarkan oleh Gohan, Goten, dan Goku yang berhadapan dengan Broly dalam movie Dragon Ball Z: Broly 2nd Coming. Dalam movie tersebut, Broly menjadi jauh lebih kuat daripada sebelumnya dan dapat mendesak Super Saiyan 2 Gohan, Goten, dan Trunks.

8. Big Bang Kamehameha
Big Bang Kamehameha
duniaku.net

Gogeta, yang merupakan gabungan antara Goku dan Vegeta menggunakan Fusion Dance, menggunakan jurus ini dalam Dragon Ball GT ketika melawan Omega Shenron. Layaknya Final Kamehameha, Big Bang Kamehameha merupakan perpaduan teknik Kamehameha milik Goku dan Big Bang Attack milik Vegeta. 

9. MAX Power Kamehameha
MAX Power Kamehameha
duniaku.net

Master Roshi pertama kali menggunakan MAX Power Kamehameha untuk "memadamkan” api yang keluar di gunung. Jurus yang satu ini terbukti sangat kuat karena pernah digunakan oleh Master Roshi untuk menghancurkan Bulan. Hal ini dilakukan oleh Master Roshi ketika bertarung melawan Goku yang berubah menjadi Oozaru alias kera raksasa dalam Turnamen Bela Diri Dunia ke-21.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!
Waspadalah, Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok
Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
Tokoh-tokoh Terkuat dan Mematikan dalam Anime Samurai Rurouni Kenshin, Battosai Peringkat Berapa?
7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang
5 Anime yang Kurang Populer Tapi Punya Cerita yang Keren
Isekai Quartet Season 2 Telah Dikonfirmasi, Anime Isekai Mana Lagi yang Akan Ditambahkan?
Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!
Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam
10 Besar Cewek Anime yang Paling Ingin Diajak Kencan di Hari Valentine, Siapa Waifu-mu?
Beberapa Anime yang Pernah Tayang di Indonesia Ini Ternyata Mengandung Ecchi!