I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis, Berani Sama mereka?

Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis Berani Sama mereka
Mereka yang berparas cantik belum tentu memiliki jiwa seorang malaikat, bisa saja kecantikan tersebut adalah kamuflase sang iblis.
Cocok buatmu
Tidak jarang di dalam anime dijumpai wanita-wanita cantik yang bahkan memikat hati para fans pria. Namun, di balik wajah cantik itu ternyata mereka adalah iblis yang mengambil wujud manusia. Selain kejam dan kuat, para iblis cantik ini pun digambarkan dalam berbagai karakter berbeda. Seperti beberapa iblis cantik berikut ini, adakah yang menjadi favoritmu?


1. Yuka Kamitsuki dari Kemonozume

Kwikku, Yuka Kamitsuki dari Kemonozume
Sumber: https://animekaizoku.com/wp-content/uploads/2017/09/screenshot_83.jpg
Wanita iblis yang cukup memiliki kisah manis adalah Yuka Kamitsuki dari anime Kemonozume. Diceritakan bahwa Yuka adalah salah satu Shokujinki, mereka merupakan monster pemakan daging/darah yang bisa mengambil wujud seperti manusia. Yuka kemudian jatuh cinta pada pria bernama Toshiki Momota, seorang pemburu Shokujinki. Meskipun begitu, dua orang tersebut memilih untuk saling mencintai.


2. Rias Gremory dari High School DxD

Kwikku, Rias Gremory dari High School DxD
Sumber: https://lh3.googleusercontent.com/-GxK9YeFYha8/VX-SwHH3grI/AAAAAAAAC2w/HgS1JP8-qyE/w1920-h1080/Rias-Gremory-04.png
Penggemar anime High School DxD tentu tidak asing dengan Rias Gremory. Dia merupakan iblis wanita yang sangat kuat. Tidak heran, karena Rias sendiri merupakan saudara paling muda Lucifer. Namun, bukan hanya kekuatannya yang membuat Rias jadi menyeramkan, tapi juga wajah cantiknya dan tubuhnya yang aduhai. Dia adalah tipe iblis yang bisa membuat laki-laki bertekuk lutut, entah dengan kekuatannya atau dengan tubuhnya.


3. Mukuro dari Yu Yu Hakusho

Kwikku, Mukuro dari Yu Yu Hakusho
Sumber: http://vignette2.wikia.nocookie.net/yuyuhakusho/images/b/be/Mukuro_Infobox_New.jpg/revision/latest?cb=20130920232758
Mukuro ini bisa dibilang sangat menyeramkan sebagai seorang iblis wanita. Dia merupakan iblis tingkat S yang digadang-gadang paling kuat di antara tiga raja. Selain itu dia juga sangat jahat, benar-benar karakter jahat yang sebenarnya. Dan bahkan dengan sebelah matanya yang tertutup, dia tetap terlihat cantik sebagai wanita.


4. Priscilla dari Claymore

Kwikku, Priscilla dari Claymore
Sumber: https://orig00.deviantart.net/e61e/f/2012/202/b/4/claymore_priscilla_by_animehdevolution-d5853l4.jpg

Ketika terbangun, Priscilla bahkan langsung menembak Nomer 2. Dia benar-benar seroang Claymore yang sangat kuat dan kejam. Bahkan meskipun dengan potongan rambut pendek dan kekejamannya, dia tetap menjadi Priscilla yang cantik.

5. Ai Enma dari Hell Girl

Kwikku, Ai Enma dari Hell Girl
Sumber: https://phelan.files.wordpress.com/2009/04/jsm17_07a.jpg
Jangan meremehkan tampilannya yang cantik dan terlihat lemah. Enma Ai dengan rambut hitamnya dan mata merahnya memang sangat menawan, tapi siapa sangka bahwa dia adalah seseorang yang akan mengantarmu ke neraka. Benar-benar ke neraka. Selain itu, kepribadiannya yang dingin, kalem dan jarang berekspresi membuat Ai terlihat cantik namun juga mistis.


3
3 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (2)