Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tak Cuma Drama Korea yang Punya Pengacara Good Looking, di Indonesia Juga Ada!

Tak Cuma Drama Korea yang Punya Pengacara Good Looking di Indonesia Juga Ada
Pengacara menarik Indonesia ini bikin siapa saja rela diselidiki
Cocok buatmu

Menjadi seorang pengacara harus berbekal pengetahuan luas dan wawasan yang mendalam soal hukum. Seringkali dalam drama Korea, para jaksa dan pengacara punya kemampuan yang mengagumkan saat membela orang yang tidak bersalah. Apalagi, dengan wajah yang menarik, buat para penonton semakin terkesima saja.

Nyatanya, tidak hanya dalam serial Korea saja para pekerja hukum punya wajah yang mengagumkan, di Indonesia juga ada lho. Penasaran kan para pengacara berwajah menarik dan smart di negeri ini? Baca ulasannya berikut ini!

1. Kemal Maruszama

Kwikku, Kemal Maruszama
Sumber: https://hype.idntimes.com/entertainment/danti/kemal-maruszama-pengacara-ganteng-vicky-shu

Meski belum lama berkecimpung di dunia hukum, namun Kemal sudah berhasil menarik perhatian kaum hawa kala menjadi pengacara Vicky Shu dalam kasus First Travel. Alumnus Fakultas Hukum, Universitas Padjajaran Bandung ini juga merupakan tunangan Kalia Labitta, yang tak lain adalah adik kandung Vicky. Selain berprofesi sebagai pengacara, ia juga hobi diving and racing. Hayooo, siapa yang terpikat?

2. Omar Syarief Smith

Kwikku, Omar Syarief Smith
Sumber: http://pikore.co/profile.php?id=1457765794&name=o.s.smith

Lulus dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia, laki-laki yang punya wajah tampan dan gagah ini melanjutkan pendidikannya di London. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan dapat beasiswa LPDP, lho! Dengan kecerdasannya itu, ia berhasil menjadi seorang pengacara dan tergabung dalam firma hukum prestisius (HPRP Lawyers). 

3. Gilbert Marciano

Kwikku, Gilbert Marciano
Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2016/04/30/gilbert-marciano-pengacara-adalah-profesi-saya-artis-yah-hobi

Menjadi idola remaja pada zamannya, Gilbert memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia fokus pada kuliah hukumnya, dan kini menjadi seorang pengacara. Si ganteng ini sudah pernah membela temannya sesama artis, lho!

4. Nadya Helida

Kwikku, Nadya Helida
Sumber: http://www.kejadiananeh.com/2016/03/pengacara-cantik-indonesia.html

Meski memiliki paras cantik nan lembut, namun Nadya terkenal sebagai pengacara yang sudah menangani banyak kasus. Sederet kasus high profile pernah ia tangani mulai dari Bibit-Chandra, Anggodo Widjojo hingga JIS. Meski nampak seperti belia, namun ia telah menjadi seorang ibu. 

5. Dea Tunggaesti

Kwikku, Dea Tunggaesti
Sumber: http://yafi20.blogspot.co.id/2011/09/dea-tunggaesti-pengacara-nazaruddin.html

Wajah Dea sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ia sempat mengecap karir sebagai aktris dan model. Namun akhirnya wanita kelahiran 1983 ini memutuskan untuk menjadi soerang pengacara. Ia juga sempat menjadi sorotan saat dirinya didapuk sebagai kuasa hukum Nazaruddin dalam kasus suap wisma atlet SEA Games 2011. Selain punya paras cantik, ia terkenal sebagai pengacara yang kompeten!

6. Cinta Indah Kesuma Pratami Trisulo

Kwikku, Cinta Indah Kesuma Pratami Trisulo
Sumber: https://hype.idntimes.com/entertainment/danti/pengacara-cakep-di-indonesia

Punya wajah cantik dan memesona, ternyata Cinta merupakan seorang pengacara yang telah menangani banyak kasus, mulai dari skandal video Ariel hingga Jakarta International School. Kini dirinya tergabung dalam firma hukum OC Kaligis & Asociates. Menariknya, ia ternyata masih saudara sepupu dengan Maya Soetoro yang tak lain adalah adik tiri dari Barack Obama.

7. Nadia Saphira

Kwikku, Nadia Saphira
Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2206911/eksklusif-nadia-saphira-sudah-mantap-jadi-pengacara

Siapa sih yang tidak kenal dengan pemeran Milly dalam serial Ada Apa dengan Cinta ini? Nadya Saphira telah membintangi beberapa judul sinetron, film, video clip hingga iklan. Lama tak terdengar namanya, ternyata ia tengah fokus menamatkan pendidikan di bidang hukum. Setelah lulus pendidikan lanjut di Westminster University, ia memutuskan untuk serius menjadi pengacara dan bergabug dalam firma hukum OC Kaligis.

Para pengacara berwajah menarik dengan kemampuan mumpuni di atas tidak kalah dengan yang ada di drama Korea, bukan? Kalau semenarik mereka sih, siapa pun rela diselidiki. (ind)

2
2 none
Komentar