Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,

Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5  - I D Pran awal,kemunculannya,adalah,sebagai,pembunuh,berdarah,dingin,siapa,sangka,anak,berambut,merah,bisa,menjadi,kazekage
Awal kemunculannya adalah sebagai pembunuh berdarah dingin, siapa sangka anak berambut merah ini bisa menjadi Kazekage.

Melihat serial anime Naruto di awal-awal, mungkin kita semua takut dan bahkan benci melihat sosok Gaara. Dia dulu diceritakan sangat sadis dan tidak pandang bulu saat membunuh lawannya. Namun, seiring perkembangan cerita, karakter Gaara juga mengalami perkembangan yang signifikan. Dia bahkan berhasil menjabat sebagai Kazekage di desa Suna. Lalu, fakta-fakta apa saja yang sebenarnya dimiliki Kazekage ke lima ini? Berikut ulasannya.

1. Keturunan Kazekage Ke-4
Keturunan Kazekage Ke-4
https://static1.comicvine.com/uploads/original/11113/111134319/5386285-1477463371-latest

Diceritakan bahwa Gaara merupakan anak dari Rasa, Kazekage ke empat. Dia juga memiliki dua saudara, yaitu Temari dan Kankuro. Namun, tampaknya di awal serial Naruto, hubungan Gaara tidak terlalu baik dengan saudara-saudaranya, mereka bahkan takut dengan Gaara. Ayahnya sendiri tampaknya kurang menyukainya. Bahkan saat kecil, ayahnya selalu mencoba melakukan berbagai cara untuk membunuh Gaara.

2. Percobaan Gagal
Percobaan Gagal
google.com

Sejak kecil, tubuh gara sudah ditanami Shukaku supaya kelak bisa dijadikan senjata terkuat di Suna. Tapi sepertinya banyak hal buruk yang terjadi sehingga Gaara dianggap percobaan yang gagal. Sejak saat itulah Rasa selalu ingin membunuh Gaara. Sayangnya, hal tersebut selalu gagal dilakukan.

3. Kazekage Termuda
Kazekage Termuda
https://vignette.wikia.nocookie.net/naruto/images/5/5a/Gaara_Kazekage.png/revision/latest?cb=20160625223636

Usai pertarungannya dengan Naruto, Gaara memang mengalami banyak perubahan. Sifatnya lebih melunak dan dia berusaha dengan keras untuk melindungi desa. Akhirnya di usia ke 16, Gaara sudah menjabat menjadi Kazekage. Dia pun mencetak rekor sebagai Kage termuda saat itu. Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai Komandan Utama termuda saat ada perang Shinobi.

4. Memiliki Banyak Julukan
Memiliki Banyak Julukan
https://4.bp.blogspot.com/-mjpz-ltzegM/WcCX8YK-lxI/AAAAAAAAAXQ/JMdld-by0lIvE4VOiiJdbIEc-MwO20-qgCLcBGAs/s1600/25-min.jpg

Bukan hanya di kalangan fans, Gaara juga cukup terkenal di dunia Naruto. Hal inilah yang membuatnya memiliki banyak julukan. Julukan pertamanya adalah Sabaku no Hyotan Oji yang berarti Pangeran si Pengendali Pasir Terjun. Dia juga sering disebut sebagai Suna no Gaara, Sabaku no Gaara dan Kogane no Ko.

5. Dipaksa Menikah
Dipaksa Menikah
http://vignette3.wikia.nocookie.net/naruto/images/2/21/Gaara_Thinking.png/revision/latest/scale-to-width-down/2000?cb=20170303011418

Hal ini terungkap di Gaara Hiden. Sebab ada pernyataan bahwa gelar Kazekage berikutnya bisa jatuh ke tangan Shikadai (anak Temari dan Shikamaru) jika dari pihak Gaara tidak memiliki keturunan. Namun hal ini tentu akan menimbulkan sedikit konflik, karena Shikadai sendiri adalah anak Desa Konoha. Inilah mengapa Gaara dicarikan seorang istri supaya bisa menikah dengannya dan memiliki keturunan.

6. Fakta Lainnya
Fakta Lainnya
https://otakukart.com/animeblog/wp-content/uploads/2017/08/T6KD6my.jpg

Ternyata saat melihat databook, Gaara ini memiliki hobi merawat kaktus selain bertarung. Dia juga suka makan lidah asin dan empedu. Selain itu, meskipun terlihat sangar ternyata Gaara memiliki kata-kata favorit yang sedikit melankolis, seperti "cinta untuk diri sendiri,” atau "kasih sayang” dan "masa depan.”

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 5 Anime Modern Paling Cocok Ditonton Sambil Leyeh-Leyeh Pilihan Fans Jepang
Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis, Berani Sama mereka?
Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris
Mengenal 5 Kage yang Berkuasa di Serial Boruto, Pasti Kamu Sudah Tahu
Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya
Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul
Fakta-fakta Pikachu Ini Dijamin Belum Kwikkers Tau
Boom! Ini Loh 5 Pengguna Rasengan Terbaik Sepanjang Sejarah Anime Naruto
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan