Ngeri Tapi Berfaedah, Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat!

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

Sudah ditakdirkan setiap makhluk hidup akan mati, tak terkecuali manusia yang berakhir dengan bertemu ajalnya. Kematian merupakan momen perpisahan yang pasti menyedihkan dan kita tak pernah tahu kapan hal itu akan terjadi. Meskipun demikian, mayat dari orang yang meninggal bisa menjadi manfaat untuk sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan. Berikut ulasannya:

1.Ekstrak logam

Rupanya mayat juga bisa menjadi bagian dari logam. Pada tahun 2004 Inggris memulai program Crematorium Recyling yang berarti memanfaatkan kandungan logam yang ada pada mayat manusia. Logam tersebut berguna sebagai pengguanaan pesawat terbang sampai lampu jalanan.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

2.Makanan burung

Hmm kali ini mayat juga bisa menjadi makanan burung gaes. Orang Tibet akan memotong mayat yang dicampur dengan tepung dan mentega sebagai makanan burung pemakan bangkai dipegunungan karena burung tersebut suka dengan makanan seperti ini.

3.Pupuk tanaman

Sebuah perusahaan bernama Bios Urns telah mengembangkan produk pupuknya dari mayat. Bios urns mulai menawarkan guci biodegradable pada tahun 2011 lalu berupa paket benih tanaman dan pupuknya yang terbuat dari mayat manusia. Dengan menggunakan pupuk ini niscaya tumbuhanmu akan segera tumbuh.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

4.Berlian

Ada juga pengembangan dari sebuah perusahaan di Amerika yang mampumengubah mayat menjadi berlian. Gila kan?? Awalnya mereka memiliki ide bahwa manusia memiliki kandungan zat karbon yang sangat besar dan bisa menghasilkan 50 berlian dari seorang mayat. Kira-kira bakal gentayangan nggak ya?

5.Sabun

Bayangkan saja penemuan yang nggak kalah gilanya adalah mengubah mayat menjadi sabun! Sebuah perusahaan diluar negeri juga membuat sabun dari mayat bro! Sabun tersebut merupakan campuran lemak manusia dan beberapa bahan kimia.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis
Tak Pernah Mengenal Prangko, Generasi Milenial Serbu Peluncuran Prangko Dilan 1990 di Bandung!
Punya Bentuk yang Super Cantik & Menggemaskan, Sajian Ini Sayang untuk Dimakan
Ketahui Kepribadianmu Hanya Dari Bentuk Jari Kaki! 5 Ramalan Kuno Ini Layak Untuk Di Coba!
Deretan Puteri Indonesia yang Sukses di Ajang Miss Universe
Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!
Keren! 10 Tempat Menakjubkan yang Belum Terjelajah Manusia
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!
Kerjasama Trans Media dan SM Entertaiment, Siap Pacu Industri Hiburan Indonesia
Bukan Cuma Pasangan Hidup, 5 Hal Ini Juga Wajib Kamu Miliki Dalam Kehidupanmu
Susah Untuk Belajar Bahasa Asing? 5 Aplikasi Ini Di Jamin Bakal Bikin Semuanya Jadi Mudah
Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil