Ngeri Tapi Berfaedah, Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat!

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

Sudah ditakdirkan setiap makhluk hidup akan mati, tak terkecuali manusia yang berakhir dengan bertemu ajalnya. Kematian merupakan momen perpisahan yang pasti menyedihkan dan kita tak pernah tahu kapan hal itu akan terjadi. Meskipun demikian, mayat dari orang yang meninggal bisa menjadi manfaat untuk sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan. Berikut ulasannya:

1.Ekstrak logam

Rupanya mayat juga bisa menjadi bagian dari logam. Pada tahun 2004 Inggris memulai program Crematorium Recyling yang berarti memanfaatkan kandungan logam yang ada pada mayat manusia. Logam tersebut berguna sebagai pengguanaan pesawat terbang sampai lampu jalanan.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

2.Makanan burung

Hmm kali ini mayat juga bisa menjadi makanan burung gaes. Orang Tibet akan memotong mayat yang dicampur dengan tepung dan mentega sebagai makanan burung pemakan bangkai dipegunungan karena burung tersebut suka dengan makanan seperti ini.

3.Pupuk tanaman

Sebuah perusahaan bernama Bios Urns telah mengembangkan produk pupuknya dari mayat. Bios urns mulai menawarkan guci biodegradable pada tahun 2011 lalu berupa paket benih tanaman dan pupuknya yang terbuat dari mayat manusia. Dengan menggunakan pupuk ini niscaya tumbuhanmu akan segera tumbuh.

Ngeri Tapi Berfaedah  Ilmuan Lakukan 6 Hal Ini Pada Mayat  - fachrinaprilia ngeri,tapi,berfaedah,ilmuan,lakukan,pada,mayat

4.Berlian

Ada juga pengembangan dari sebuah perusahaan di Amerika yang mampumengubah mayat menjadi berlian. Gila kan?? Awalnya mereka memiliki ide bahwa manusia memiliki kandungan zat karbon yang sangat besar dan bisa menghasilkan 50 berlian dari seorang mayat. Kira-kira bakal gentayangan nggak ya?

5.Sabun

Bayangkan saja penemuan yang nggak kalah gilanya adalah mengubah mayat menjadi sabun! Sebuah perusahaan diluar negeri juga membuat sabun dari mayat bro! Sabun tersebut merupakan campuran lemak manusia dan beberapa bahan kimia.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Resmi Tayang, Ini Dia Fakta Terbaru Tentang Film #TemanTapiMenikah
MoColle Mengeluarkan Swimsuit untuk Mereka yang Ingin Berenang Sebagai Ninja
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Satu Lagi Karya Dari Sineas Indonesia Yang Berhasil Bikin Berdecak Kagum
5 Trend Make Up Masa Kini, Berani Coba?
Dulu Fiersa Besari Tak Yakin Dengan Iqbaal, Kini Balik Memujinya
Ternyata Seperti Ini, Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria!
10 Masalah Generasi Jaman Now Ini Nggak Cool!
Betrand Peto: Anak Angkat Ruben Onsu yang Kian Naik Daun
Ini Dia Sisi Positif Kehadiran Internet dan Kemajuan Teknologi
Dilan 1990 Dibuat Drama Musikal, Pemeran Dilan Bukan Iqbaal. Kenapa?
Mawar de Jongh, Si Cantik Berdarah Belanda Pemenang Audisi Bumi Manusia. Kenalan, yuk!