I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ini Dia Para Karakter Cewek Tercantik di Serial Detective Conan

Ini Dia Para Karakter Cewek Tercantik di Serial Detective Conan
Tidak hanya para tokoh cowok yang tampan, anime Detective Conan juga menghadirkan wanita-wanita cantik.
Anime detective memang kepopulerannya tidak begitu besar jika dibandingkan anime ber-genre action atau fantasy. Namun, jika kita berbicara Detective Conan, tentu tak bisa menyangkal bahwa anime satu ini bahkan kepopulerannya sudah mendunia. Mungkin karena anime ini menyajikan misteri-misteri yang unik dan dikemas dalam cerita yang menarik. Tidak ketinggalan gambar anime ini cukup berbeda dari style gambar lainnya, dan penggambaran karakter wanita pun terlihat begitu cantik.

Seperti tokoh-tokoh wanita di Detective Conan ini yang cantiknya kebangetan. Siapa saja mereka?


1. Eri Kisaki

Kwikku, Eri Kisaki
Sumber: https://cdn.anisearch.de/images/character/screen/29/29136/full/368986.jpg
Ibu dari Ran Mouri dan istri Kogoro Mouri ini memang terkenal akan kecantikannya. Bahkan meskipun profesinya sebagai pengacara, tapi tampilannya tetap fresh dan stylist. Sayangnya, kehidupan percintaannya dengan Kogoro cukup menyakitkan. Statusnya mungkin masih menjadi istri Kogoro tapi mereka hidup terpisah seperti orang yang sudah bercerai. Tampaknya Eri tidak tahan dengan sifat Kogoro yang suka berjudi, mabuk dan ganjen dengan wanita cantik.


2. Yukiko Kudo

Kwikku, Yukiko Kudo
Sumber: https://vignette.wikia.nocookie.net/detectivconan
Dari namanya saja sudah bisa diprediksi bahwa Yukiko adalah salah satu anggota keluarga Kudo, lebih tepatnya istri Yusaku Kudo dan ibu dari Shinichi sang pemeran utama. Sebagai mantan aktris, Yukiko memang sangat cantik. Tidak hanya cantik, tapi Yukiko juga pandai dalam menyamar dan tak kalah pintar dalam memecahkan kasus. Tidak heran jika Shinichi menjadi anak yang begitu jenius, karena ayah dan ibunya memang memiliki kepintaran di atas rata-rata.


3. Miwako Sato

Kwikku, Miwako Sato
Sumber: http://www.less-real.com/imagevault/uploaded/images/part4/15395.jpg
Polisi yang biasa menangani banyak kasus dan ber-partner dengan Takagi ini juga memiliki paras yang tidak kalah cantik. Tidak heran jika Takagi menyukainya. Apalagi saat Sato juga sangat keren ketika bertindak menangkap penjahat atau menggunakan pistol.


4. Vermouth

Kwikku, Vermouth
Sumber: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/it/e/ea/Bermotto.jpg
Wanita cantik yang juga seorang aktris ini bernama asli Chris Vineyard, sedangkan Vermouth hanyalah nama kode di organisasi hitam. Sebagai antagonis dalam serial Detective Conan, Vermouth ini sebenarnya cukup berbahaya. Dia berteman dengan ibu Shinichi dan juga sudah mengetahui identitas Shinichi maupun Ai. Kecantikannya yang memukau memang tidak membuat banyak orang curiga padanya.


5. Shiho Miyano

Kwikku, Shiho Miyano
Sumber: https://pm1.narvii.com/6172/b3a843bbe5c6af76805d1c9150dc63a888b2135d_hq.jpg
Shiho Miyano juga mengalami pengecilan tubuh seperti Shinichi, kemudian dia menyamar dengan memakai nama Ai Haibara. Shiho juga merupakan salah satu karakter tercerdas di Detective Conan, sebab dialah yang membuat obat-obatan untuk organisasi hitam.


1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar