Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Selalu Salah di Mata Haters, Hempas Manja Saja deh!

Selalu Salah di Mata Haters Hempas Manja Saja deh
Banyak haters, banyak rejeki. Abaikan mereka dan stay calm dengan deretan meme ini.

Fenomena haters tidak hanya muncul saat adanya media sosial saja. Bahkan, yang namanya pembenci sudah ada sejak zaman dahulu kala. Hanya saja, kini mereka lebih terang-terangan mengkritik dan menggunakan media sosial sebagai media untuk mengolok, menyumpahi hingga nyinyir.

Kehadiran mereka di dunia ini sebenarnya tidaklah merugikan. Sebab, haters membuat seseorang jadi terkenal dan sebagai bahan perbincangan selama berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Sehingga, mereka sebenarnya bukanlah pembenci, melainkan fans yang tertunda. Haters are true lovers.

Namun, untuk mengikapi haters mudah saja. Sepert kata Syahrini, 'Hempas Manja' kayak meme di bawah ini.

1. Suka Nyinyir dan Benci, Lama-Lama Suka, lho

Kwikku, Suka Nyinyir dan Benci LamaLama Suka lho
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

2. Pokoknya Salah Terus di Mata Haters

Kwikku, Pokoknya Salah Terus di Mata Haters
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

3. Iya Bener Juga, sih

Kwikku, Iya Bener Juga sih
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

4. Padahal Udah Maksimal, Masih Aja Ada yang Nyinyir

Kwikku, Padahal Udah Maksimal Masih Aja Ada yang Nyinyir
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

5. Kalau Mau Hate yang Total Kayak Gini

Kwikku, Kalau Mau Hate yang Total Kayak Gini
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

6. Padahal Gak Editan Dibilang Editan, lho

Kwikku, Padahal Gak Editan Dibilang Editan lho
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

7. Mereka Mah Sukanya Rame-Rame

Kwikku, Mereka Mah Sukanya RameRame
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

8. Beneran Gak Pake Sotosop!

Kwikku, Beneran Gak Pake Sotosop
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

9. Bijak, nih

Kwikku, Bijak nih
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html

10. Benar Juga, sih

Kwikku, Benar Juga sih
Sumber: https://www.brilio.net/ngakak/14-meme-kocak-haters-ini-bikin-kamu-pengen-bilang-serah-lu-dah-171007d.html
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar