fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Raih Kesuksesan Dengan Meninggalakan 7 Kebiasaan Ini

Raih Kesuksesan Dengan Meninggalakan 7 Kebiasaan Ini

Semua orang pasti punya tujuan hidup, kamu juga kan? Namun tahukah kamu untuk mencapai tujuan itu selalu ada saja rintangan yang menjadi penghambat entah dari luar atau dari dalam dirimu sendiri. Oleh karena itu motivasi sangat dibutuhkan untuk meraihnya. Namun kebiasaan buruk yang kamu lakukan justru akan mengulur waktu dan bisa jadi kamu tidak bisa meraih tujuanmu itu. Well, faktor penhambat itu seperti ulasan dibawah ini:

1.Tidak mau berkomitmen

Adanya komiten merupakan langkah awal demi tercapainya tujuanmu. Jika kamu sulit untuk menciptakan komitmen, maka kamu akan sulit disiplin.

2.Sering menunda

<[kwik-adsinhere]>

Kita mungkin sering berpikir untuk menemukan motivasi saat waktu semakin sempit. Penyebab seringnya menunda-nunda adalah kita cenderung ingin lari dari masalah ada pengharapan selesai dengan sendirinya.

75153-article-20171128162009.jpg

3.Boros

Ada saatnya kita memiliki rezeki yang lebih, padahal bisa saja kita mengelolanya untuk modal investasi. Namin seringkali kita tergoda dengan keinginan pribadi, misalnya malah berakhir dengan membeli gadget, berbelanja, atau habis demi hobi sesaat.

4.Membanding-bandingkan

Melihat pencapaian orang lain untuk memperoleh motivasi juga penting. Namun hal itu bisa menjadikan dirimu tidak berkembang. Kamu menjadi tidak fokus dengan dirimu tapi malah terobsesi pada kekuatan dan kelemahan orang lain.

75153-article-20171128162033.jpg

5.Emosional

Jujur saja, kita sering merasa jengkel dengan penolakan orang lain dan tidak langsung memperbaiki perilaku. Kekesalanmu ini seringkali menjadikan dirimu enggan bergaul dengan orang lain, dengan kata lain hal ini akan menjadi penghambat komunikasi.

6.Menyakiti diri sendiri

Menyakiti disini contohnya melukakan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan seperti merokok, minum minuman keras, bahkan kecanduan narkoba. Jelas saja kebiasaan buruk seperti ini akan membuat hidupmu jadi lebih rumit.

75153-article-20171128162055.jpg

7.Tidak bisa mengambil keputusan

Mau tidak mau, kamu harus berani mengambil suatu resiko dan bersiap dengan segala perubahan yang akan terjadi. Adakalanya kamu menjadi takut dengan perubahan itu dan malah membuatmu terjebak dizona nyaman.

0
0 none
Komentar