Sukses Buat Penonton Penasaran, Ini Dia Alasan Harus Nonton Marlina Si Pembunuh Empat Babak

Sukses Buat Penonton Penasaran  Ini Dia Alasan Harus Nonton Marlina Si Pembunuh Empat Babak - Indahhikma tembus,banyak,festival,alasan,wajib,nonton,marlina,pembunuh,empat,babak
Tembus di banyak festival, ini dia alasan wajib nonton Marlina Si Pembunuh Empat Babak.

Setelah mengguncang bioskop pada 16 November 2017, Marlina Si Pembunuh Empat Babak mengitari banyak festival film internasional. Diperankan oleh Marsha Timothy, Marlina berhasil membuat penonton terkesima dengan alur cerita, karakter sekaligus setting yang tergambarkan pada film. Sang aktris mengakui bahwa untuk memerankan tokoh pembunuh adalah pengalaman terbarunya dan merupakan tantangan tersendiri.

Demi peran tersebut, ia menjalani pelatihan selama tiga bulan, termasuk latihan dialek. Ia mengalami banyak hal saat syuting. Diakuinya, ia bergaul dengan ibu-ibu di sana untuk mendalami perempuan Sumba. Usaha para kru dan Marsha tidak sia-sia, penonton dan para sineas internasional benar-benar mengapresiasi film ini. Apa sih yang membuatnya disukai?

1. Akting Marsha yang Total dan Maksimal
Akting Marsha yang Total dan Maksimal
http://style.tribunnews.com/2017/10/15/istrinya-raih-penghargaan-lewat-film-marlina-si-pembunuh-dalam-empat-babak-reaksi-vino-g-bastian

Setelah penggarapan film selesai, Marsha mengaku ketakutan dengan aktingnya saat di film. Ia memerankan sebagai seorang pembunuh namun ada sebab. Diceritakan dalam film, Marlina merupakan sosok janda miskin yang kediamannya diamsuki 7 perampok. Dalam film tersebut ia harus memenggal kepala seseorang. 

2. Alur Cerita yang Unik dan Tak Biasa
Alur Cerita yang Unik dan Tak Biasa
https://medium.com/the-muff-society/muffapproved-tiff-2017-marlina-the-murderer-in-four-acts-4e37bbba1a89

Diceritakan Marlina adalah seorang janda yang mengalami ancaman karena perampok yang dipimpin oleh Markus (Egi Fedly) memasuki rumahnya dan mengancan nyawa, harta serta kehormatan. Bagi Marsha, karakter tersebut merupakan tantangan baginya. Sebab ia harus menjadi seorang pembunuhn namun tidak mengikut sertakan emosi yang meluap-luap. 

3. Setting Tempat yang Memukau
Setting Tempat yang Memukau
http://www.21cineplex.com/review/marlina-si-pembunuh-empat-babak-kisah-perempuan-sumba-mencari-keadilan,3387.htm

Selain alur cerita yang tidak biasa, film ini juga mengangkat daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Marsha sampai harus rela selama tiga minggu tinggal di atas bukit untuk syuting film ini. Diketahui, karakter Marlina diceritakan sebagai wanita Sumba biasa. Rumahnya jauh dari tetangga dan sendirian tinggal di kediamnnya setelah ditinggal meninggal oleh suaminya. Penonton akan disuguhkan dengan tanah Sumba yang indah dan padang yang menggugah selera para traveller.

4. Gunakan Bahasa Sumba dalam Film
Gunakan Bahasa Sumba dalam Film
https://www.youtube.com/watch?v=WecGxWVqz_U

Berperan sebagai gadis asal Sumba, tentu saja Marsha harus menggunakan bahasa daerah itu. Ia mengaku sempat kesulitan dan berlatih secara intensif. Meski ia mengaku kesulitan berdialek layaknya orang Sumba, namun dirinya berhasil mengucapkannya dengan baik. Tentu saja, hal ini mengenalkan kepada seluruh penduduk Indonesia, bahkan dunia tentang bahasa daerah Sumba yang menarik untuk dipelajari.

5. Menang di Festival Film
Menang di Festival Film
https://emusic.co.id/blog/2017/05/marsha-timothy-tampil-keji-sebagai-pembunuh-dalam-trailer-film-terbarunya-marlina-si-pembunuh-empat-babak/

Memiliki cerita dan segala aspek yang lengkap, film Marlina Si Pembunuh Empat Babak berhasil ditayangkan di Festival Film Cannes 2017. Tak hanya itu, bahkan nantinya juga akan ditayangkan di Roma, Milan, Marseille, Paris, Geneva, Brussels, dan Florence. Tidak berhenti sampai di sana, film ini juga menjadikan Marsha Timothy meraih penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Sitges Internasional Fantastic Film Festival 2017.

Benar-benar film yang menarik untuk ditonton ya, guys? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Baru Masuk Tahap Produksi, Potret Lokasi Syuting Bumi Manusia Sudah Dirilis!
Mulai dari Ladyboy Cantik Serta Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temui di Thailand
Tebing Breksi Jogja
Selalu Tampil Seksi dan Memukau, Manakah Victoria's Secret Angel Favoritmu?
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Jadi Bintang Sukses, Ternyata Deretan Seleb Dunia Ini Punya Saudara Kandung yang Mirip Banget!
Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi
Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar
Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Inilah 7 Makanan HI-Tech yang Akan Manusia Makan Di Masa Depan
Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon, Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian