Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage

Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage - I D Pran untuk,mendapatkan,kekuatan,yang,hebat,diperlukan,tempat,yang,tepat
Untuk mendapatkan kekuatan yang hebat, diperlukan tempat yang tepat.
Penonton setia Naruto, pasti tidak asing dengan perubahan kekuatan Naruto ketika berada dalam mode sage. Saat dalam mode ini, biasanya ditandai dengan mata Naruto yang berubah, juga chakra-nya yang membungkus tubuh. Mode sage membuat penggunanya mampu mengambil energi dari alam, sehingga memiliki pasokan chakra yang tidak terbatas.

Selama ini, diketahui bahwa mode sage hanya ada dua, yaitu sage katak dan ular. Akan tetapi, jika kamu jeli menyerap informasi dari dialog antar tokoh di Naruto, sepertinya ada jenis sage lain yang belum terungkap, yaitu sage siput.

Untuk menguasai mode sage pun biasanya para tokoh di Naruto akan mendatangi sebuah tempat khusus. Di mana saja tempat tersebut?


1. Gunung Myoboku
Gunung Myoboku
http://3.bp.blogspot.com
Inilah tempat berlatih sage yang pertama terungkap di anime Naruto. Di gunung ini sage yang dipelajari adalah sage katak, karena tempat ini memang lokasi tinggal para katak yang biasa dipanggil Naruto maupun Jiraiya.

Waktu yang diperlukan orang biasa (red: bukan orang yang melakukan perjanjian dengan para katak) untuk tiba ke gunung Myoboku adalah 1 bulan jika dimulai dari desa Konoha. Meskipun sebenarnya rute ke tempat ini tidak jelas, mungkin supaya gunung Myoboku tidak mudah ditemukan. Namun bagi yang sudah mengadakan perjanjian dengan para katak, tinggal melakukan summon terbalik tanpa perlu menempuh perjalanan jauh.

Beberapa karakter yang diketahui pergi ke gunung ini untuk menjalani latihan sage katak dan sudah berhasil adalah Naruto, Jiraiya, Minato dan Hagoromo Otsutsuki.


2. Goa Ryuchi
Goa Ryuchi
vignette1.wikia.nocookie.net
Tempat selanjutnya untuk berlatih mode sage adalah Goa Ryuchi. Di goa ini, sage yang dipelajari ialah sage ular. Di tempat ini pula para ular yang biasa disummon Orochimaru tinggal. Bahkan Orochimaru juga yang pertama kali menemukan goa ini. Sayangnya, Orochimaru tidak ikut berlatih sage karena kesehatan tubuhnya yang sudah parah.

Karakter di Naruto yang diketahui mampu melakukan sage ular ialah Kabuto dan Mitsuki.


3. Hutan Shikkotsu
Hutan Shikkotsu
http://2.bp.blogspot.com
Tempat selanjutnya untuk berlatih sage adalah Hutan Shikkotsu. Meskipun masih belum dijelaskan secara gamblang, tapi banyak yang berspekulasi bahwa hutan ini bisa digunakan untuk berlatih sage siput.

Belum jelas juga siapa saja yang sudah pernah ke Hutan Shikkotsu, tapi tampaknya Hokage Pertama, yaitu Hashirama Senju adalah orang yang menguasai sage ini. Hal tersebut karena ditilik dari kemampuan regenerasi Hashirama yang luar biasa cepat. Diperkirakan dialah orang yang pernah ke Hutan Shikkotsu dan belajar sage siput. Namun informasi ini belum pasti, karena belum ada keterangan langsung dari anime maupun komiknya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nyebelin Banget! Iniloh Sifat Buruk Luffy yang Sering Membuat Kesal Fans, Untung Sayang
Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime
Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia
Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu
Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren
Ninja Jenius dari Konoha, Inilah Fakta-Fakta yang Dimiliki Shikamaru
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!
Sering Dikunjungi Naruto, Ini Loh Fakta Unik Kedai Ramen Ichiraku
Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy