I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage

Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage
Untuk mendapatkan kekuatan yang hebat, diperlukan tempat yang tepat.
Cocok buatmu
Penonton setia Naruto, pasti tidak asing dengan perubahan kekuatan Naruto ketika berada dalam mode sage. Saat dalam mode ini, biasanya ditandai dengan mata Naruto yang berubah, juga chakra-nya yang membungkus tubuh. Mode sage membuat penggunanya mampu mengambil energi dari alam, sehingga memiliki pasokan chakra yang tidak terbatas.

Selama ini, diketahui bahwa mode sage hanya ada dua, yaitu sage katak dan ular. Akan tetapi, jika kamu jeli menyerap informasi dari dialog antar tokoh di Naruto, sepertinya ada jenis sage lain yang belum terungkap, yaitu sage siput.

Untuk menguasai mode sage pun biasanya para tokoh di Naruto akan mendatangi sebuah tempat khusus. Di mana saja tempat tersebut?


1. Gunung Myoboku

Kwikku, Gunung Myoboku
Sumber: http://3.bp.blogspot.com
Inilah tempat berlatih sage yang pertama terungkap di anime Naruto. Di gunung ini sage yang dipelajari adalah sage katak, karena tempat ini memang lokasi tinggal para katak yang biasa dipanggil Naruto maupun Jiraiya.

Waktu yang diperlukan orang biasa (red: bukan orang yang melakukan perjanjian dengan para katak) untuk tiba ke gunung Myoboku adalah 1 bulan jika dimulai dari desa Konoha. Meskipun sebenarnya rute ke tempat ini tidak jelas, mungkin supaya gunung Myoboku tidak mudah ditemukan. Namun bagi yang sudah mengadakan perjanjian dengan para katak, tinggal melakukan summon terbalik tanpa perlu menempuh perjalanan jauh.

Beberapa karakter yang diketahui pergi ke gunung ini untuk menjalani latihan sage katak dan sudah berhasil adalah Naruto, Jiraiya, Minato dan Hagoromo Otsutsuki.


2. Goa Ryuchi

Kwikku, Goa Ryuchi
Sumber: vignette1.wikia.nocookie.net
Tempat selanjutnya untuk berlatih mode sage adalah Goa Ryuchi. Di goa ini, sage yang dipelajari ialah sage ular. Di tempat ini pula para ular yang biasa disummon Orochimaru tinggal. Bahkan Orochimaru juga yang pertama kali menemukan goa ini. Sayangnya, Orochimaru tidak ikut berlatih sage karena kesehatan tubuhnya yang sudah parah.

Karakter di Naruto yang diketahui mampu melakukan sage ular ialah Kabuto dan Mitsuki.


3. Hutan Shikkotsu

Kwikku, Hutan Shikkotsu
Sumber: http://2.bp.blogspot.com
Tempat selanjutnya untuk berlatih sage adalah Hutan Shikkotsu. Meskipun masih belum dijelaskan secara gamblang, tapi banyak yang berspekulasi bahwa hutan ini bisa digunakan untuk berlatih sage siput.

Belum jelas juga siapa saja yang sudah pernah ke Hutan Shikkotsu, tapi tampaknya Hokage Pertama, yaitu Hashirama Senju adalah orang yang menguasai sage ini. Hal tersebut karena ditilik dari kemampuan regenerasi Hashirama yang luar biasa cepat. Diperkirakan dialah orang yang pernah ke Hutan Shikkotsu dan belajar sage siput. Namun informasi ini belum pasti, karena belum ada keterangan langsung dari anime maupun komiknya.


1
1 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Berani Tampil Beda, Oppo Find X2 Pakai Layar 3K dan Refresh Rate 120Hz
    Meskipun tanggal peluncurannya sempat ditunda karena acara pameran MWC (Mobile World Congress) 2020 dibatalkan, Oppo tetap akan merilis...
    Lulus Uji Kualitas! Ini Nihh Dokter-Dokter Paling Seksi Dalam K-Drama
    Pergi ke urmah sakit untuk cekup dan ternyata dokter mu benar-benar 'hot'? yah, untuk sebagian dari kita, sesuatu seperti ini hanya terjadi dalam mimpi kita. Syukurlah, dunia K-drama memanjakani kita dengan banyak dokter seksi untuk dimimpikan.
    Anime Dokyu Hentai HxEros Mengeluarkan Video Teaser, Nantikan Penayangannya di 2020
    Seperti yang kita tahu, manga karya Ryouma Kitada yang berjudul Dokyuu Hentai HzErox telah mendapatkan adaptasi anime. Menurut akun Twitternya, anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang. Kemudian berdasarkan website resmi anime ini, video pro
    Jungkook BTS Kirimkan Truk Kopi di Lokasi Syuting Cha Eun Woo
    Cha Eun Woo tengah naik daun bersama dengan drama yang dibintanginya. Idol tampan ini sukses mengalihkan pandangan penonton melalui perannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ia memerankan karakter Yi Rim, pangeran kesepian yang diam-diam menulis nove
    Viral ! Bapak-Bapak Ini Dengan "Gantengnya" Makan di Lapak Pecel Lele yang Kebanjiran !
    Hujan deras yang melanda wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini memang secara langsung atau tidak, cukup mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari. Bagi para pedagang tertentu, datangnya musim hujan memang membawa berkah. Namun bagi beberapa pedagang lainnya,