Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Punya Wajah Tampan, Justru Aktor K-Drama ini Kebagian Peran Antagonis

Punya Wajah Tampan Justru Aktor K-Drama ini Kebagian Peran Antagonis
MAsih mau berurusan dengan para pemeran antagonis tampan ini?
Cocok buatmu

Kehadiran drama Korea juga disertai dengan para pemeran yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Selain bakat yang mumpuni, mereka memiliki paras yang siap buat para penonton terpesona. Jadi, tidak heran bila kamu lebih terkesima pada pemeran pendukung dibanding pemeran utama. Nah, Drakor juga selalu identik dengan peran antagonis yang berhasil buat audience ikut masuk ke dalam cerita. Meskipun begitu, tetap saja bikin gagal fokus. So, siapa saja sih para penajaht ganteng yang bahkan buatmu rela disekap?

1. Lee Junho (Chief Kim)

Kwikku, Lee Junho Chief Kim
Sumber: https://www.brilio.net/selebritis/12-potret-junho-2pm-si-jaksa-tengil-tapi-ganteng-di-drama-chief-kim-170329l.html

Dalam serial Chief Kim, Lee Jon Ho 2 PM kebagian dalam memerankan karakter Seo Yul. Ia berhasil berperan sebagai orang yang berhati dingin, dibenci semua orang tapi juga kharismatik. Sikapnya yang arogan dan tidak simpatik menjadikannya seorang penjahat tak berperasaan. Walaupun demikian, sulit untuk membencinya karena ia punya aura yang kuat.

2. Jang Mi Kwan (Strong Woman Do Bong Soon)

Kwikku, Jang Mi Kwan Strong Woman Do Bong Soon
Sumber: https://www.soompi.com/2017/04/12/get-know-actor-behind-masked-villain-strong-woman-bong-soon/

Jang Mi Kwan merupakan sosok penculik wanita-wanita muda yang mengerikan dalam serial Strong Woman Do Bong Soon. Di awal cerita, ia selalu mengenakan topeng kala siap menculik korbannya, namun akhirnya wajahnya terungkap. Di sinilah para penonton akan melihat jika penjahat satu ini punya wajah yang rupawan. Berhasil menduduki rating tinggi, sang penjahat juga berhasil memikat hati penonton.

3. Kim Jae Wook (Voice)

Kwikku, Kim Jae Wook Voice
Sumber: https://www.soompi.com/2017/03/28/kim-jae-wook-reveals-feels-character-voice/

Punya wajah sensual dan berkharisma, Kim Jae Wook ternyata adalah seorang pembunuh berantai sekaligus psikopat yang mengerikan. Penonton semakin dibuat emosi sekaligus terkesima kala si antogonis tampan ini mendapatkan kesenangan tersendiri saat membunuh orang-orang tak bersalah. Walaupun demikian, audience dibikin terpesona oleh ketampanannya.

4. Kwak Si Yang (Chicago Typewriter)

Kwikku, Kwak Si Yang Chicago Typewriter
Sumber: http://id.castko.com/archives/23584

Dalam serial Chicago Typewriter, Kwak Si Yang memerankan karakter Baek Tae Min. Ia merasa cemburu dengan kesuksesan teman masa kecilnya, Han Se Joo. Akhirnya, dirinya memanipulasi, hingga mampu membahayakan nyawa seseorang. Punya wajah manis dan cute, Si Yang mampu memerankan tokoh antagonis ini dengan sempurna.

5. Yang Se Jong (Duel)

Kwikku, Yang Se Jong Duel
Sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00166904.html

Kemampuan akting Yang Se Jong diuji kala memerankan dua karakter berbeda. Salah satunya adalah karakter penjahat Lee Seung Hoon. Ia bahkan tega menculik, membunuh, dan mengalahkan para korbannya. Walaupun begitu, para penonton pasti gagal fokus akan ketampanan cowok satu ini.

6. Dong Ha (Suspicious Partner)

Kwikku, Dong Ha Suspicious Partner
Sumber: https://korea.iyaa.com/article/2017/07/fakta-mengejutkan-ji-chang-wook-dan-dong-ha-si-penjahat-di-suspicious-parnter-3596064.html

Serial Suspicios Partner yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini juga berhasil membawa nama Dong Ha. Dalam serial ini, ia berperan sebagai seorang pembunuh berantai yang punya banyak wajah. Senyuman khas penjahat buat bulu kuduk berdiri dan memainkan perasaan penonton.

Kalau para penjahat di dunia nyata punya wajah rupawan seperti para aktor di atas, masih mau berurusan? (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar