Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ganteng sih, Tapi Mau Ketemu Psikopat Seperti di K-Drama ini?

Ganteng sih Tapi Mau Ketemu Psikopat Seperti di K-Drama ini
Kalau ketemu psikopat ganteng gini, kamu bisa apa?

 

Serial K-Drama selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya terutama di Indonesia. Selain akting para aktor yang mumpuni, mereka juga terkenal dengan paras rupawan. Eh tapi, K-Drama kan juga identik dengan peran psikopat yang berhasil membuat penonton ikutan geram. Tapi, kalau si psikopat-nya tampan seperti mereka ini yakin masih mau ketemu?

1. Jung Sun Ho/ Lee Min ( I Remember You)

Kwikku, Jung Sun Ho Lee Min  I Remember You
Sumber: http://sallykuwair.blogspot.co.id/2015/08/k-drama-review-i-remember-you-hello.html

Punya karakter innocent dan selalu rapi di setiap penampilan, buat Jung Sun Ho tidak mudah ditebak. Ia merupakan seorang pengacara sukses dengan masa lalu gelap. Sebuah kesalah pahaman membuat dia terpisah dari kakaknya. Ia pun tinggal dan dibesarkan oleh seorang pembunuh yang membentuk kepribadiannya. Selain itu, trauma masa kecil juga mengubah dirinya menjadi seorang psikopat. Sosok yang mengerikan itu tertutupi dengan wajah tampan dan kepintarannya.

2. Mo Tae Gu (Voice)

Kwikku, Mo Tae Gu Voice
Sumber: https://korea.iyaa.com/article/2017/03/berkat-ocn-voice-kim-jae-wook-bangga-disebut-pembunuh-seksi-3587516.html

Drama Voice pernah menduduki rating tinggi di Korea. Selain karakternya yang kuat, serial ini juga punya jalan cerita thriller yang bikin penasaran. Ada banyak kasus kejahatan di drama ini, namun ada satu sosok criminal mastermind yang memegang jalannya cerita. Sosok psikopat itu bernama Mo Tae Gu. Di balik ketampanan dan posisinya sebagai CEO, ternyata ia adalah orang yang selalu berhasrat ingin membunuh orang. Di akhir terbongkar jika ia adalah orang yang membunuh istri Moo Jin Hyuk dan ayah Kang Kwon Joo.

3. Kang Jae Hee (The Girl Who Sees Smell)

Kwikku, Kang Jae Hee The Girl Who Sees Smell
Sumber: http://koalasplayground.com/2015/04/08/the-girl-who-sees-smells-episode-3-recap/

Kang Jae Hee merupakan sosok psikopat yang benar-benar bikin merinding. Di balik wajahnya yang tampan, dihormati dan seorang celebrity chef ia punya trauma masa kecil. Ia selalu ingin membunuh orang dengan cara menyekap korban selama beberapa hari dan menyuruhnya menulis buku harian. Buku inilah yang kemudian dibacanya dan mengingat ketakutan para korban yang membuatnya bahagia. Ia selalu mengiris tangan korban dan membentuk barcode.

4. Joo Wal (Arang and The Magistrate)

Kwikku, Joo Wal Arang and The Magistrate
Sumber: http://www.dramabeans.com/2012/08/arang-and-the-magistrate-episode-6/

Diceritakan karakter ini telah membunuh ratusan cewek disebuat tempat yang disebut dengan Murder House. Dengan penampilannya yang tampan dan rapi, siapa pun tidak akan menyangkan bila Joo Wal ternyata seorang pembunuh.

5. Yoon Tae Joo (Hyde, Jekyll, Me)

Kwikku, Yoon Tae Joo Hyde Jekyll Me
Sumber: http://www.dramabeans.com/2015/02/hyde-jekyll-me-episode-11/

Yoon Tae Joo merupakan seorang hypnotherapist yang bisa memanipulasi dan membuat pikiran orang lewat hipnotis. Di balik profesinya, ia merupakan seorang psikopat yang punya traumatis masa kecil hingga membuat dia selalu mencari cara untuk menyakiti teman dan siapa saja yang menghalangi untuk membalas dendam.

6. Ryu Tae Oh (Gap Dong)

Kwikku, Ryu Tae Oh Gap Dong
Sumber: http://www.mnetamerica.com/news/article/63483/mblaq-leejoon-talks-about-gapdong

Penjahat Ryu Tae Oh benar-benar menakutkan. Ia adalah seorang pasien rumah sakit penjara. Dengan IQ lebih dari 150, ia suka menirukan karakter orang lain, tak lain adalah seorang pembunuh berantai terkenal bernama Gap Dong. Dia suskes memerankan karakter ini karena ekspresi wajahnya benar-benar mengerikan.

7. Lee Jung Moon (Bad Guys)

Kwikku, Lee Jung Moon Bad Guys
Sumber: https://nekosdrama.wordpress.com/2014/11/11/bad-guys-my-speculations-on-jung-moon/

Park Hae Jin selalu kebagian memerankan cowok innocent dan hangat. Tapi untuk perannya di Bad Guys, ia digambar sebagai sosok yang jenius namun punya rahasia. Saking pintarnya, dia merupakan anggota termuda dan doktor di bidang matematika serta filosofi. Namun, di balik itu semua ia merupakan seorang psikopat.

Dengan wajah tampan memesona, para aktor antagonis di atas berhasil membuat para penonton gemas. Tapi masih ngefans kan meskipun mereka jadi psikopat? (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar