Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Yakin Gak Mau Dihalalin? Lihat Deretan Foto Bocah Ganteng Korea Ini dulu

Yakin Gak Mau Dihalalin Lihat Deretan Foto Bocah Ganteng Korea Ini dulu
Deretan foto anak laki-laki lucu dan tampan berikut bikin kamu pengen segera halal!

Komitmen diperlukan saat menjalin hubungan. Sebab dengan begitu, kamu akan merasa masa depan lebih pasti dan tidak digantungkan begitu saja. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bukti bila hubunganmu dengan si dia tidak main-main. Well, bagi kamu yang masih belum mau dihahalalin dengan berbagai alasan, lihat dulu deh deretan anak-anak ganteng berikut ini. Siapa tahu setelah lihat langsung punya rencana ke pelaminan. Let's check this out!

1. Daniel Hyunoo Lachapelle

Kwikku, Daniel Hyunoo Lachapelle
Sumber: https://baesuzyy.wordpress.com/tag/daniel-hyunoo-lachapelle/

Daniel Hyunoo Lachapelle atau yang biasa dipanggil Danny merupakan anak laki-laki yang lahir pada 2 Juli 2006. Ayahnya merupakan seseorang berkebangsaan Amerika dan ibu asli Korea Selatan. Sejak kecil ia telah menguasai dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris. Selain kemampuan bilingualnya, ia juga punya paras tampan dan lucu.

2. Leo William Recipon

Kwikku, Leo William Recipon
Sumber: http://putunyuwww.blogspot.co.id/p/leo-william-recipon.html

Leo pernah dinobatkan sebagai anak laki-laki tertampan di Korea Selatan. Ia lahir pada 7 September 2008 dengan nama Korea Shin Eunsoo. Ayahnnya berkebangsaan Perancis, sedangkan ibu asli Korea. Saking ganteng dan lucunya, ia pernah membintangi variety show bernama Hello Baby dengan boyband MBLAQ.

3. Lincoln Paul Lambert

Kwikku, Lincoln Paul Lambert
Sumber: http://mierazlovekoreanactortress.blogspot.co.id/2015/01/lincoln.html

Lincoln memiliki nama Korea Jung Lincoln dan lahir pada 1 Oktober 2007. Ayahnya berkebangsaan Amerika dengan ibu warga asli Korea. Wajah tampan nan menggemaskan menjandikannya sebagai model anak-anak dan telah banyak mengikuti sesi pemotretan.

4. Kane Dennis

Kwikku, Kane Dennis
Sumber: https://id.pinterest.com/explore/dennis-kane/?lp=true

Saking tampanya, sekilas Kane terlihat seperti perempuan. Lahir pada 6 Februari 2007, ia memiliki ayah berkebangsaan Australia dan ibu berkebangsaan Korea. Berkat ketampanan dan kelucuannya, ia mendapatkan banyak tawaran menjandi model iklan dan fashion anak.

5. Julian Baumgarten

Kwikku, Julian Baumgarten
Sumber: http://www.pictame.com/tag/julianbaumgarten

Julian punya nama Korea Seo Se Jong. Wajah tampan yang ia dapat berasal dari ayah berkebangsaan Jerman dan ibu berdarah Korea asli. Selain menempuh pendidikan di sekolah dasar, anak laki-laki kelahiran 28 Mei 2007 ini juga merupakan seorang model anak-anak.

6. Cooper Jian Lunde

Kwikku, Cooper Jian Lunde
Sumber: https://news.zing.vn/Cooper-JiAn-Lunde-tin-tuc.html

Setuju tidak jika Cooper punya wajah seperti boneka? Yups, saking tampannya, ia terlihat seperti boneka hidup. Lahir pada 1 Februari 2013, ia memiliki ayah berkebangsaan Canada dan ibu asli Korea. Sejak kecil ia telah dibiasakan menggunakan Bahasa Inggris namun juga mahir berbahasa Korea.

Itu dia wajah anak laki-laki yang lucu-lucu dan tampan. Masih yakin nih tidak mau dihalalin? (ind)

0
0 none
Komentar