Kusuma Menulis artikel
@kodalll

10 Foto Normal yang Kalau Dilihat Terus Bisa Nambah Dosa

10 Foto Normal yang Kalau Dilihat Terus Bisa Nambah Dosa
Jangan mikir yang aneh-aneh, ini cuma foto biasa kok
Terkadang foto akan terlihat lebih mengagumkan saat dijepret pada situasi yang tak terduga. Karena foto akan menjadi lebih terlihat natural, dan terkesan tidak dibuat-buat. Meskipun demikian, gak semua foto yang diambil di saat yang tak terduga menghasilkan gambar yang wah. Karena ada juga beberapa foto yang justru terkesan konyol saat diambil di saat-saat yang tak terduga.

Bicara soal foto, ada juga beberapa foto yang sebenarnya normal, tapi kamu justru akan membayangkan hal yang aneh-aneh saat melihatnya lebih lama, seperti 10 foto yang berikut ini. Fokus yah lihatnya, ini cuma foto biasa.

1. Suka main ini kan kalau lagi di mall, tapi lagi ngapain tuh Scooby Doo nya? Jangan-jangan...

Kwikku, Suka main ini kan kalau lagi di mall tapi lagi ngapain tuh Scooby Doo nya Janganjangan

2. Obat galau yang ampuh, sekali kirim bisa sembuh galaunya. Pernah coba? Mending jangan coba, dosa

Kwikku, Obat galau yang ampuh sekali kirim bisa sembuh galaunya Pernah coba Mending jangan coba dosa

3. Aduh... jangan diumbar mbak kalau lagi selfie, gak malu tuh?

Kwikku, Aduh jangan diumbar mbak kalau lagi selfie gak malu tuh

4. Hanya tangga kok, tapi lihat pagar pembatasnya. Pasti kamu mikir yang aneh-aneh

Kwikku, Hanya tangga kok tapi lihat pagar pembatasnya Pasti kamu mikir yang anehaneh

5. Ini bekas apa yah, ada yang bisa jawab? Pasti kamu lebih paham

Kwikku, Ini bekas apa yah ada yang bisa jawab Pasti kamu lebih paham

6. Ini hanya jus strawberi kok, tapi apa yang kamu pikirkan saat pertama kali melihat? Pasti yang itu, ngaku aja deh

Kwikku, Ini hanya jus strawberi kok tapi apa yang kamu pikirkan saat pertama kali melihat Pasti yang itu ngaku aja deh

7. Bagus yah tutupnya, tapi kok kayak....

Kwikku, Bagus yah tutupnya tapi kok kayak

8. Meski manyun masih tetep cantik kok mbak, tapi kok bawahnya gitu yah?

Kwikku, Meski manyun masih tetep cantik kok mbak tapi kok bawahnya gitu yah

9. Cicin yang mahal, tapi kok dipakai di situ. Ini gak sengaja atau memang cari perhatian

Kwikku, Cicin yang mahal tapi kok dipakai di situ Ini gak sengaja atau memang cari perhatian

10. Bisa tebak ini apa? Bukan yang itu kok, ini cuma mata guys

Kwikku, Bisa tebak ini apa Bukan yang itu kok ini cuma mata guys
Bagaimana, apa yang pertama kali kamu pikirkan saat melihat gambar-bambar itu? Pasti kamu sudah mikir yang aneh-aneh kan guys. Tapi itu hanya gambar biasa kok, mungkin imajinasimu yang memang terlalu tinggi, kelamaan jomblo sih, atau kelamaan patah hati? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar