Suka Main Tebak-Tebakan? Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini

Suka Main Tebak-Tebakan  Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini - Kusuma peringatan,tebak-tebakan,bisa,menyebabkan,perut,mules,tertawa,berbahaya,bagi,yang,gagal,paham
Peringatan, tebak-tebakan ini bisa menyebabkan perut mules, tertawa, dan berbahaya bagi yang gagal paham
Selain meme, main tebak-tebakan juga bisa digunakan untuk mengisi waktu luang dan menyegarkan otak dari penatnya pekerjaan dan juga urusan cinta (bagi yang gak jomblo). Karena memang terkadang urusan pekerjaan, terlebih urusan cinta bisa buat otakmu jadi mendidih, apa lagi saat ngadepin pacarmu yang lagi ngambek ditambah PSM. Namun bukan hanya di era digital, karena sejak kecil kalian juga pasti sudah sering main yang namanya tebak-tebakan dengan teman sepermainan, meskipun kadang jawabannya memang gak masuk akal. Meskipun demikian, permainan ini bisa mencairkan suasana dan juga mempererat hubungan dengan teman. Duh... jadi terbayang kenangan masa-masa kecil dulu.

Saat ini, tebak-tebakan juga semakin kreatif dan bahkan banyak anak muda yang menggunakan tebak-tebakan untuk ngegombal atau bahkan untuk menyatakan cintanya kepada sang pujaan hati. Ngomongin soal tebak-tebakan, banyak juga tebak-tebakan yang bisa mengocok perut karena kocaknya yang keterlaluan. Dari pada perutmu mules, lebih baik kamu harus berhati-hati kalau menghadapi tebakan yang seperti di bawah ini, hati-hati yah guys.

1. Tahu warnanya angin? Gambar ini bisa jawab pertanyaanmu guys


2. Bacanya yang fokus yah guys, jangan sampai salah baca


3. Kenapa yah? Ternyata ini jawabannya


4. Kok gak pakai helm neng, apa takut manisnya hilang?


5. Gigi vampir laku gak?


6. Bisa nebak? Nah bener, lihat itu tuh


7. Ekspresi mukanya gak nahan. Ada yang tahu namanya?


8. Anjir, bukan moyet woooyy


9. Bener juga sih, pasti lebih garang kalau punya tato


10. Kira-kira ngintip apa si om? Bisa tebak?
Gimana tebakannya? Oh ya guys, perlu diingat kalau ini hanya tebak-tebakan semata. Jadikan tebak-tebakan ini hanya sebagai sarana hiburan untuk mengisi waktu luang kalian.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Beneran Serem, Tempat Angker di Dunia Nyata Ini Rupanya Dijadikan Latar Film Horor
Jika Mereka Terlalu Sibuk Bekerja, Berarti Menjadi Pertanda Banyaknya Musibah !
Inilah Kisah Nyata Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film-Film Populer
Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?
Saat Murid Bosan dengan Pelajaran, Lihat yang Terjadi pada Bukunya!
Sissy Priscillia Kaget Lihat Vanesha Menyikat Sepatu di Film Dilan 1990
Ternyata! Beginilah Dibalik Layar Proses Pembuatan Film Titanic yang Melegenda!
5 Hal Mistis Ini Bisa Kamu Temukan di Bali
18 Produk Gagal Ini Juga Bikin Gagal Fokus
17 Tokoh Fiksi Film Kece Ini Hasil Make Up Level Dewa
7 Potret Keajaiban Fotografi yang Sangat Memukau, Dua Sudut Pandang Menjadi Satu
Kisah Legend Film Bollywood 90-an Bikin Susah Move On. Nostalgia, yuk!