Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Suka Main Tebak-Tebakan? Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini

Suka Main Tebak-Tebakan Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini
Peringatan, tebak-tebakan ini bisa menyebabkan perut mules, tertawa, dan berbahaya bagi yang gagal paham
Selain meme, main tebak-tebakan juga bisa digunakan untuk mengisi waktu luang dan menyegarkan otak dari penatnya pekerjaan dan juga urusan cinta (bagi yang gak jomblo). Karena memang terkadang urusan pekerjaan, terlebih urusan cinta bisa buat otakmu jadi mendidih, apa lagi saat ngadepin pacarmu yang lagi ngambek ditambah PSM. Namun bukan hanya di era digital, karena sejak kecil kalian juga pasti sudah sering main yang namanya tebak-tebakan dengan teman sepermainan, meskipun kadang jawabannya memang gak masuk akal. Meskipun demikian, permainan ini bisa mencairkan suasana dan juga mempererat hubungan dengan teman. Duh... jadi terbayang kenangan masa-masa kecil dulu.

Saat ini, tebak-tebakan juga semakin kreatif dan bahkan banyak anak muda yang menggunakan tebak-tebakan untuk ngegombal atau bahkan untuk menyatakan cintanya kepada sang pujaan hati. Ngomongin soal tebak-tebakan, banyak juga tebak-tebakan yang bisa mengocok perut karena kocaknya yang keterlaluan. Dari pada perutmu mules, lebih baik kamu harus berhati-hati kalau menghadapi tebakan yang seperti di bawah ini, hati-hati yah guys.

1. Tahu warnanya angin? Gambar ini bisa jawab pertanyaanmu guys

Kwikku, Tahu warnanya angin Gambar ini bisa jawab pertanyaanmu guys

2. Bacanya yang fokus yah guys, jangan sampai salah baca

Kwikku, Bacanya yang fokus yah guys jangan sampai salah baca

3. Kenapa yah? Ternyata ini jawabannya

Kwikku, Kenapa yah Ternyata ini jawabannya

4. Kok gak pakai helm neng, apa takut manisnya hilang?

Kwikku, Kok gak pakai helm neng apa takut manisnya hilang

5. Gigi vampir laku gak?

Kwikku, Gigi vampir laku gak

6. Bisa nebak? Nah bener, lihat itu tuh

Kwikku, Bisa nebak Nah bener lihat itu tuh

7. Ekspresi mukanya gak nahan. Ada yang tahu namanya?

Kwikku, Ekspresi mukanya gak nahan Ada yang tahu namanya

8. Anjir, bukan moyet woooyy

Kwikku, Anjir bukan moyet woooyy

9. Bener juga sih, pasti lebih garang kalau punya tato

Kwikku, Bener juga sih pasti lebih garang kalau punya tato

10. Kira-kira ngintip apa si om? Bisa tebak?

Kwikku, Kirakira ngintip apa si om Bisa tebak
Gimana tebakannya? Oh ya guys, perlu diingat kalau ini hanya tebak-tebakan semata. Jadikan tebak-tebakan ini hanya sebagai sarana hiburan untuk mengisi waktu luang kalian.

1
1 none
Komentar