I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Tidak Hanya Girlband, Cosplayer dari Korea Selatan Juga Cantik-Cantik. Kenalan, Yuk!

Tidak Hanya Girlband Cosplayer dari Korea Selatan Juga Cantik-Cantik Kenalan Yuk
Tidak peduli dari negara mana, Cosplay memang disukai banyak orang.
Cocok buatmu
Salah satu mengekspresikan kecintaan pada karakter film, komik, anime dan lain-lain adalah dengan ber-cosplay. Kegiatan ini memang sangat umum bagi pecinta anime, terutama orang Jepang sendiri. Namun, bagaimana jika cosplayer ini datang dari Korea Selatan, negeri yang terkenal dengan girlband dan boyband-nya? Jangan salah, cosplayer Korsel pun banyak yang cantik-cantik dan totalitas dalam berdandan menyerupakai anime. Siapa sajakah mereka?


1. Tuna

Kwikku, Tuna
Sumber: japanesestation.com
Namanya saja sudah lucu, apalagi orangnya. Tuna yang berasal dari Korea Selatan ini memang memiliki keimutan luar biasa saat ber-cosplay. Selain memiliki wajah yang oval dan kecil, aplikasi make-up yang pas juga membuat sosok Tuna sangat mirip dengan setiap karakter yang diperankannya.


2. Aza Miyuko

Kwikku, Aza Miyuko
Sumber: azamiyuko fanpage

Apabila berbicara tentang cosplayer Korea Selatan yang cukup melanglang buana karirnya, maka Aza Miyuko orangnya. Aza ini sudah lama sekali terjun di dunia cosplay. Dia juga pernah, lho ke Indonesia untuk menghadiri event jejepangan yang saat itu diselenggarakan di Jakarta. Fans Aza juga cukup banyak dari berbagai negara.

3. Yurisa

Kwikku, Yurisa
Sumber: i.pinimg.com
Yurisa yang bahkan disebut sebagai Dewi Cosplay asal Korea Selatan ini memang memiliki tingkat imut dan kecantikan luar biasa. Didukung postur tubuh yang ideal, membuatnya langsung populer di kalangan para pecinta cosplayer. Yurisa ini paling sering ber-cosplay ala-ala gothic lolita. Bahkan karena keimutannya, Yurisa sampai dinobatkan sebagai otaku paling menawan.


4. Lucia

Kwikku, Lucia
Sumber: japanesestation.com
Lucia yang terlalu imut sampai terlihat seperti boneka ini merupakan cosplayer yang juga cukup populer dari Korea Selatan. Ciri khas Lucia saat berfoto adalah ekspresinya yang datar bak boneka. namun mengabaikan itu semua, Lucia bisa dibilang salah satu yang totalitas dalam setiap tampilannya. Kamu bisa lihat pada banyak foto-fotonya di Instagram.


5. Hori

Kwikku, Hori
Sumber: koreatimesus.com

Cosplayer yang sering berpasangan dengan Aza Miyuko ini juga tak kalah cantik dan seksi. Dia kerap tampil bersama Aza di setiap pemotretan dan seolah menjadi duo yang tak terpisahkan.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (2)