Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Mencengangkan! Hasil Operasi Plastik di Korea ini Bertolak Belakang dengan Wajah Aslinya

Mencengangkan Hasil Operasi Plastik di Korea ini Bertolak Belakang dengan Wajah Aslinya
Hasil operasi plastik di Korea Selatan ini berbeda dari wajah aslinya!

Operasi plastik di Korea kini telah menjadikannya sebuah budaya baru. Di negeri gingseng, perusahaan-perusahaan memberikan standard kecantikan bagi para calon karyawannya. Bahkan, mereka yang dianggap memiliki wajah buruk, kerap kali mengalami bullying hingga diskriminasi. Oleh sebab itu, sebagian besar wanita di Korea Selatan memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajah yang dirasanya selama ini kurang pas.

 

Keberhasilan operasi plastik di Korea Selatan telah diakui oleh beberapa pasien yang telah membuktikan. Dengan keberhasilan yang mencapai 99% dan bahkan tanpa efek samping, budaya ini merambah ke negara lain. Tak ayal para wanita yang tak puas akan bentuk wajahnya, memilih jalur operasi plastik.

 

Deretan wanita berikut tunjukkan betapa menakjubkannya hasil oplas. Yuk, intip daftarnya!

1. Areumsongi Han

Kwikku, Areumsongi Han
Sumber: http://idhospital.blogspot.com/2016/01/famous-korean-ulzzang-han-areum-songi.html

Areumsongi Han awalnya hanyalah seorang biasa. Ia memiliki mata sipit dan bentuk wajah khas Korea. Namun setelah melalui rangkaian operasi plastik V-Line Square Jaw reuction, Cheekbone Reduction hingga Nose Revision, ia berhasil menjadi cewek cantik dan kini profesinya adalah seorang model.

2. Tiffany

Kwikku, Tiffany
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3YYMQtaEH0Q

Tiffany merupakan seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat. Sebelum melakukan operasi plastik, ia berprofesi sebagai Make Up Artist. Akhirnya dirinya pun memperbaiki bentuk wajah dengan teknik V-Line Square Jaw Reduction, Cheekbone Reduction serta Nose Revision dan berhasil menjadi seorang model seksi.

3. Hwasung Park

Kwikku, Hwasung Park
Sumber: http://idhospital.blogspot.co.id/2015/10/eng-sub-korean-mommy-makeover-what.html

Hwasung Park adalah seorang peserta pembedahan plastik dalam acara televisi Let Me In Season 5. Dalam acara tersbeut ia dijuluki Flat-Chest Mother karena hampir tidak memiliki payudara. Namun, dirinya pun melakukan pembedahan yang meliputi Two Jaw Surgery, V-Line Square Jaw Reduction, Cheekbone Reduction, Barbie Line Nose Surgery, serta Bikini Breast Surgery. Kini Park Hwasung bisa tampil pecaya diri dan punya wajah bak anak usia 20-an meski telah menjadi seorang ibu.

4. Nisanard

Kwikku, Nisanard
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=qgvzf84vZoE

Nisanard merupakan salah satu peserta global project Let Me In Thailand. Gadis berusia 21 tahun ini nekat mengikuti program tersebut karena ingin memperbaiki bentuk wajahnya yang memanjang. Dengan teknik Two Jaw Surgery, V-Line Square Jaw Reduction, Cheekbone Reduction, Barbie Line Nose Surgery, Lateral Canthoplasty, serta Dermatology Laser ia pun punya wajah bak boneka barbie. Kini dirinya berhasil menjadi model fashion di Thailand, lho!

5. Jenna Talackova

Kwikku, Jenna Talackova
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=1s62c9MUi5w

Jenna Talackova adalah finalis Miss Universe Canada 2012. Bentuk wajah yang menurutnya kurang sempurna, membuat ia nekat ke Korea Selatan dan melakukan pembedahan plastik. Hanya melalui dua teknik, yakni V-Line Jaw Reduction dan Two Jaw Surgery, ia kini memiliki wajah bak wanita Asia. Sekilas mirip Park Bom 2NE1.

6. Guo

Kwikku, Guo
Sumber: https://eng.idhospital.com/letmein/the-past-beauty/

Guo merupakan peserta dari Cina pada Let Me In Season 3. Ia punya dagu yang panjang dan bentuk wajah tidak simetris. Ia melakukan serangkaian pembedahan, mulai dari Two Jaw Surgery, V-Line Jaw Reduction dan V3 lifting untuk dapatkan wajah cute.

7. Soyoung Bae

Kwikku, Soyoung Bae
Sumber: http://idhospital.blogspot.com/2014/06/let-me-in-season-4-from-masculine-to.html

Soyoung Bae adalah peserta Let Me In Season 4 yang dijuluki A Son-like Doughter. Selama masa hidupnya, ia memiliki penampilan seperti laki-laki dan tidak berkencan dengan siapa pun. Akhirnya, ia mengikuti acara ini dan berhasil mendapatkan wajah barbie, dan tubuh layaknya wanita dengan teknik pembedahan yang cukup banyak, seperti Two Jaw Surgery, V-Line Jaw Reduction, V3 lifting, Cheekbone Reduction Surgery, Barbie Line Nose Surgery, Fat Grafting, dan Ptosis Correction + Epicanthoplasty

8. Lina Ahn

Kwikku, Lina Ahn
Sumber: http://idhospital.blogspot.com/2016/01/from-masculine-tattooist-to-beautiful.html

Lina Ahn memiliki penamilan layaknya laki-laki. Wanita yang berprofesi sebagai Korean Taatto Artist ini melakukan operasi plastik dengan teknik Barbie Line Nose Surgery, Double Eyelid Surgery serta Bikini Breat Surgery. Hasilnya pun mencengangkan! Kini dirinya juga merupakan seorang online celebrity yang punya wajah bak barbie.

9. Eunhye Kang

Kwikku, Eunhye Kang
Sumber: http://www.tubelk.net/download_video/4Ep2it2jmic.html

Eunhye Kang punya kisah hidup yang tragis. Memiliki wajah yang dianggap buruk, ia kerap kali mengalami diskriminasi, dan kekerasan dalam rumah tangga. Di usianya yang ke 24 ia telah menjadi seorang ibu. Akhirnya, ia pun ingin mengubah nasib dengan mengikuti Let Me In Season 5. Setelah melalui serangkaian operasi, mulai dari Orthognathic Surgery, V-Line Square Jaw Reduction, Bambi Eyelid Surgery, hingga Barbie Line Nose Surgery, ia menjelma menjadi seorang wanita cantik layaknya member idol grup. Kini nasib pun berubah, Eunhye banyak mendapatkan tawaran menjadi model fashion online.

10. Ye Eun Huh

Kwikku, Ye Eun Huh
Sumber: http://mynameiswyn.blogspot.com/

Nama Huh Ye Eun sempat booming usai acara Let ME In Season 1. Bagaimana tidak, perempuan yang mendedikasikan diri untuk adiknya yang menderita disabilitas ini punya wajah yang jauh dari kata sempurna. Ia punya bentuk dagu yang panjang, mata spit, serta bentuk wajah yang asimetris. Saat duduk di bangku sekolah, ia kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dan dijuluki sebagai ‘mentimun'. Dengan beragam teknik operasi plastik, No-tie Two Jaw Surgery, V-Line Square Jaw Reduction, Barbie Line Nose Surgery, Double Eyelid Surgery hingga Forehead Fat Grafting, dirinya pun berubah menjadi gadis yang begitu cantik hingga tidak dapat dikenali. Ia punya mimpi untuk menjadi model terkenal, dan kini hidupnya lebih baik.

Menakjubkan bukan transaformasi bedah plastik di Korea tersebut? Apa pun itu, tetap sukuri dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. (ind)


0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar