I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Perkumpulan Unik Sekaligus Aneh di Anime, Kamu Yakin Mau Join?

Inilah Perkumpulan Unik Sekaligus Aneh di Anime Kamu Yakin Mau Join
Perkumpulan biasanya dibuat oleh orang dengan visi dan misi yang sama, tapi ada kalanya visi-misi tersebut terdengar sedikit aneh.
Cocok buatmu
Mengikuti sebuah klub memang terdengar menyenangkan, apalagi jika klub tersebut memiliki tujuan yang sama denganmu. Namun, apa jadinya jika klub tersebut terlihat tidak wajar, bahkan ada yang dirasa kurang penting. Seperti para tokoh anime ini, mereka mendirikan klub yang bisa dibilang cukup unik, dan bahkan terdengar aneh.


1. Perkumpulan Holstein

Kwikku, Perkumpulan Holstein
Sumber: kawaranaimono.files.wordpress.com
Perkumpulan atau klub pertama yang sedikit aneh, atau bahkan sebenarnya sangat aneh bernama Holstein. Klub dari anime Silver Spoon ini memiliki tujuan untuk mencintai sapi. Benar, mereka adalah maniak sapi. Klub ini terdiri dari siswa-siswa pertanian, tidak heran jika cukup banyak bersinggungan dengan hewan ternak penghasil susu tersebut. Bahkan karena terlalu suka dengan sapi, mereka selalu membaca majalah sapi, tidak boleh sampai terlewat. Kamu yang menyukai sapi, mungkin cukup tertarik menjadi anggota Holstein.


2. Perkumpulan Love-Love!

Kwikku, Perkumpulan LoveLove
Sumber: gwigwi.com
Love-Love dari anime Rosario to Vampire ini sebenarnya lebih seperti pemandu sorak. Kecintaan mereka pada tiga gadis cantik yang sebenarnya yokai sangatlah totalitas. Namun karena tingkah mereka selalu aneh dan bahkan cenderung konyol, mereka selalu bisa membuat penikmat Rosario to Vampire terpingkal-pingkal.


3. Perkumpulan Kacamata

Kwikku, Perkumpulan Kacamata
Sumber: pm1.narvii.com
Nama animenya saja sudah berhubungan dengan kacamata, Meganebu. Tidak heran jika menceritakan sekelompok orang yang mencintai kaca mata. Semua anggotanya bahkan memakai kaca mata dan tidak jarang membuat misi untuk menciptakan kacamata-kacamata aneh, seperti kacamata tembus pandang atau laser. Meskipun seperti klub tidak jelas, tapi klub ini berisi cowok-cowok ganteng yang bisa membuat penggemar wanita tergila-gila. Apalagi banyak fanservice yang mengarah ke adegan bromance, bisa dipastikan para fujodanshi akan suka dengan klub satu ini.


4. Perkumpulan Host

Kwikku, Perkumpulan Host
Sumber: vignette.wikia.nocookie.net
Kalau klub host di Ouran High School Host Club ini termasuk perkumpulan elit. Anehnya, di dalam sekolah mereka menciptakan sebuah host club bagi para wanita bangsawan yang bersekolah di sana. Tujuannya untuk membuat para gadis tersebut merasa nyaman dan dapat mengeluarkan keluh kesah mereka. Apalagi para host di klub ini sangat tampan dan sering memberi funservice, pasti membuat semua gadis merasa bahagia meskipun berada di sekolah.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar